5 Momen Saat Main Game Online yang Lebih Menegangkan dari Nembak Cewek

Bermain game online memang memberi sensasi dan pengalaman tersendiri dibanding saat bermain game offline. Berinteraksi langsung dengan sekian banyak orang yang tidak kita kenal, kadang memicu berbagai hal unik, seru, serta susah untuk ditebak. 

Nah, berikut ini adalah 5 momen di game online yang bisa bikin kamu deg-degan jauh melebihi saat kamu hendak menyatakan perasaan pada orang yang kamu sukai!

5. Ketemu Lawan Imba

Beberapa jenis game online yang kita kenal, kadang menerapkan sistem pay to win agar bisa meraup keuntungan yang besar dari pemainnya. Tak heran mereka yang punya uang lebih, sering kali memiliki karakter game yang sangat imba dan sulit untuk dikalahkan. 

Terlebih pada game online yang memberi kebebasan untuk melakukan PK (player kill). Kalian hanya bisa lari ketakutan saat bertemu dengan karakter sultan!

4. Menjadi Last-Man

Last-man adalah istilah yang sering digunakan dalam game online bertipe FPS. Hal ini terjadi ketika di dalam tim hanya tersisa dirimu saja yang harus berhadapan dengan lawan yang masih banyak. 

Sangat kecil kemungkinannya untuk memenangkan pertempuran, dan musuh bisa menyergapmu dari berbagai macam posisi bahkan main keroyokan. Namun jika ternyata kamu berhasil meratakan semuanya, tentu akan memberi rasa puas dan bangga yang luar biasa!

3. Membuka Gacha Mahal

Gacha adalah sistem untung-untungan yang sering diterapkan pada game-game mobile. Jika kamu cukup beruntung, kamu bisa mendapatkan berbagai macam item langka yang bagus dan kadang bisa meningkatkan performa permainanmu di dalam game. 


2. Gagal Menempa Item

Salah satu cara untuk memperkuat karakter di game online adalah dengan menempa perlengkapan yang kamu miliki seperti senjata, armor, hingga aksesoris lainnya. Biasanya perlengkapan tersebut bisa kamu tempa hingga beberapa tingkat. 

Semakin tinggi tingkatnya, tentu kemungkinan berhasilnya juga jadi semakin kecil. Pada tahap tertentu perlengkapan tersebut juga bisa hancur jika kamu gagal menempanya! Hal ini sudah pasti bikin kamu keringat dingin!

1. Kepergok Gamemaster

Setiap game online yang kita mainkan akan diawasi dan dikontrol oleh seorang atau beberapa gamemaster (GM). Tugas GM ini sebenarnya memperhatikan segala macam hal yang terjadi di lingkungan game tersebut. Salah satunya memberantas pemain-pemain yang menggunakan program ilegal. 

Semakin laris sebuah game akan semakin banyak pula pemakai program ilegalnya. Kemampuan GM yang bisa muncul kapan saja dan di mana saja, bakal bikin panik kamu-kamu yang sedang main pakai program ilegal!

Referensi :
duniagames.co.id