Bikin Postingan Heboh, Pria Ini Berhasil Ajak Gamer Cantik Bianca Yao Berkencan

Guys, kalian sebagai cowok pasti punya dong cewek idaman? Apapun kriterianya dan siapapun orangnya kamu pasti pengen banget untuk bisa ajak kencan cewek idaman kamu tersebut. Ya, entah itu hanya sekedar ngajak jalan-jalan atau makan malam romantis ala-ala barat pasti kamu impiin banget tuh entah bagaimana pun caranya.

Nah berkaitan dengan cewek idaman, saya punya cerita unik nih guys. Cerita unik ini sempat menghebohkan pengguna Facebook. Jadi ceritanya, seorang pria asal Filipina yang bernama Aaron Santos punya seorang cewek idaman. Cewek idamanannya ini seorang gamer streaming Filipina yang terkenal banget, namanya Bianca Yao.

Aaron Santos ini pengen banget ajak Bianca Yao jalan bareng, tapi dia bingung caranya. Akhirnya si Aaron Santos ini memberanikan diri dengan meminta pertemanan di Facebook. Setelah friend request-nya diterima oleh Bianca Yao, Aaron Santos pun mengirimkan sebuah pesan secara personal kepada Bianca Yao.

Baca Juga :

Pesan ini tentunya berhubungan dengan keinginan Aaron Santos mengajak kencan Bianca Yao. Namun ada yang menarik dari pesan tersebut, Aaron Santos justru menantang dirinya sendiri, jika ia berhasil mengumpulkan sejumlah likes, comment, dan share dalam sehari tentang posting-an dirinya mengajak kencan Bianca Yao, maka Bianca Yao harus bersedia kencan bersamanya. Kira-kira isi pesan personalnya seperti ini:

“Halo Biancrush, Saya tidak yakin ini bisa saya lakukan, tetapi jika saya berhasil mengumpulkan 5K likes, 2,5K comments, 2,5K shares. Saya akan mengajak kamu kencan.”

Bianca Yao yang menerima pesan personal tersebut justru malah tertawa dan tentu ia menyetujui tantangan yang dibuat Aaron Santos ini untuk mengajak dirinya berkencan.

Aaron Santos pun langsung bergerilya, ia meminta tolong kepada teman-temannya untuk bisa mewujudkan keinginannya tersebut. Ternyata usahanya tidak sia-sia, dalam waktu sehari, teman-temannya, para gamer, dan netizen Facebook ramai-ramai membantunya.

Alhasil, angka yang dicapai pun sangat fantastis melebih jumlah tantangan yang ia sepakati dengan Bianca Yao. Dalam waktu 24 jam saja, Aaron Santos mendapatkan 82 ribu likes, 12 ribu comments, dan 2.7 ribu shares. Artinya, Aaron Santos sekarang bisa mengajak kencan wanita idamannya, yaitu Bianca Yao!

Bianca Yao pun menepati janjinya, ia mengapresiasi usaha yang dilakukan oleh Aaron Santos untuk mengajaknya berkencan. Akhirnya, Bianco Yao pun setuju dan mengatur tanggal serta tempat untuk berkencan dengan Aaron Santos.

Waduh gimana nih guys terinspirasi nggak sama apa yang dilakukan Aaron Santos ini. Kamu boleh coba tuh buat ngajak cewek idaman kamu berkencan, siapa tahu berhasil kan!

Referensi :
duniagames.co.id