Kreatif, Dragon Quest Dijadikan Kover Undangan Nikah oleh Pasangan Jepang Ini

Pernikahan memang menjadi ajang yang paling berkesan sepanjang hidup. Maka dari itu banyak sekali pasangan yang akan menikah sudah memikirkan konsep pernikahan mereka nantinya jauh-jauh hari. 

Mulai dari acara resepsi pernikahan sampai undangan pernikahan pun dipikirkan secara detil dan matang. Ide-ide kreatif digali untuk memberikan kesan kepada para tamu undangan yang menghadiri acara pernikahan. 

Nah hal tersebut juga dilakukan oleh sepasang kekasih asal Jepang yang hendak menikah ini.


Mereka punya cara unik untuk memberikan kesan mendalam kepada tamu undangannya melalui undangan pernikahan yang sudah mereka rancang sedemikan rupa.

Kenta dan Ayano mendesain undangan pernikahan mereka dengan konsep video game. Mereka memilih game Dragon Quest sebagai konsep undangan pernikahan. Kenta dan Ayano mencoba membuat desain undangan pernikahan ala video game Dragon Quest V lengkap dengan box yang biasa kita temui untuk Playstation. 

Pasangan kekasih ini memilih konsep video game karena kedua orang ini memiliki hobi yang sama, yaitu bermain video game, khususnya game bergenre RPG (Roll Playing Game), dan ternyata mereka juga sama-sama menyukai game Dragon Quest. Maka itu jadilah konsep undangan pernikahan Dragon Quest ini terwujud.

Bocoran desain undangan pernikahan Kenta dan Ayano pertama-tama di-upload oleh pengguna twitter @NobuChinShoki dan ternyata upload-an ini mendapatkan respon yang cukup ramai dari para pengguna twitter lainnya. Undangan ini pun menjadi bahan perbincangan para penggemar game Dragon Quest.

Namun, terlepas dari hobi yang Kenta dan Ayano senangi tersebut, game Dragon Quest juga merupakan game RPG fenomenal era 90an yang mampu meraup sukses dan perhatian para gamer. 

Makanya game ini kembali dibuat ulang pada tahun 2004 untuk konsol Playstation 2, dan ternyata kembali sukses.

Nah buat kamu yang benar-benar mengaku sebagai gamer sejati apa mau coba ikutin konsep seperti Kenta dan Ayano untuk undangan nikahmu nanti? Kalau mau coba pikirikan kira-kira video game apa yang bakal kamu jadikan tema? Share yuk di kolom komentar.

Referensi :
duniagames.co.id