Review Forza Motosport 7, Game Balapan Dengan Grafis Menakjubkan

Isi dari game forza motosport 7 tidak terlalu menyimpang dari game Gran Turismo sebelumnya yang memiliki genre uji coba mobil di lintasan surkuit, dimana game ini pertama kali diciptakan pada tahun 1997.

Dalam versi PC nya tidak ada yang bisa mengalahkan banyaknya koleksi mobil dalam game ini. Dengan peningkatkan pengalaman mengemudi, pesan suara dan cuaca yang berubah-ubah, serta langit dan pencahayaan yang bagus membuat game ini banyak disukai penggemar Forza sebelumnya, yaitu Forza Motosport 4.

Ada banyak hal yang saya sukai tentang Forza Motosport, tapi yang paling penting dari game ini adalah kelanjutan dari jenis mobil yang dimunculkan terutama untuk mobil terbaru yang ada di pasaran.

Toyota telah mengambil alih mereknya dan kembali ke asalnya tanpa alasan yang jelas, Lexus telah terlibat dalam masalah yang sama, sedangkan Tesla juga menghilang, namun tetap saja Forza masih memiliki pilihan mobil yang sangat banyak.

Developer game ini yaitu Turn 10 tidak puas hanya dengan mobil biasa, ataupun jika mobil tersebut ada di sampul depan majalah. Penambahan ini memperbesar daftar kedaraan umum, yaitu endaraan yang bisa kamu temukan pada game racing terbaru. Dengan gaya klasik dan aneh yang diambil dari gaya mobil global.

Contohnya seperti : sebagai remaja yang kembali ke era 90an, semua yang akau inginkan dari granturismo adalah jenis mobil Australian ute, karena aku tidak malu untuk menyukai mobil muscle atau mobil sport, tapi aku lebih suka jika mereka bisa membawa kulkas dan sofa dibelakang. Nah Forza punya empat generasi mobil yang yang bisa melakukan itu.

Dan ya, mobil yang mereka miliki akan selalu kamu ingat sama seperti yang mereka lakukan terhadapku, karena seperti selai mereka memiliki rasa yang enak. Maksud saya adalah dari ratusan mobil yang tersedia akan ada mobil yang memiliki ciri khas yang akan selalu kamu ingat.

Ada fitur balapan dengan musuh yang bertempat di luar area namun dalam hal jumlah mobil, Forza 7 tiada tandingannya.

Referensi :
ign.com