Cheat God Of War PS4 Bahasa Indonesia Lengkap

Cheat ini berlaku untuk God Of War PS4 atau sering disebut God Of War 4

Exp Tak Terbatas
Selesaikan langkah berikut untuk dengan cepat mendapatkan jumlah Exp tak terbatas

1. Pergi ke layar menu, pilih “Goals”, geser ke “Labors”, dan soroti “Quick Reflexes” dibawah kategori “Skill”. Dapatkan total parry (menghidar) mu menjadi 99 dari 100. Kamu bisa melacak parry mu di layar ini.

2. Setelah parry mu menjadi 99/100, bunuh seorang musuh untuk memicu autosave. Tempat yang bagus untuk melakukan ini di awal game adalah dalam cerita saat kamu menyebrangi jembatan dekat pertemuan pertama dengan revenant.

3. Parry musuh untuk mencapai 100/100 parry dan dapatkan 3.500 Exp, tapi jangan bunuh musuh atau melakukan apapun untuk memicu autosave. Setelah itu segera pause game, dan pilih opsi “Restart From Checkpoint”.

4. Saat kamu mulai lagi, kamu akan menahan 3.500 Exp yang didapatkan, tapi jumlah parry akan tereset ke 99/100. Jika kamu tidak dekat dengan musuh, kamu harus mulai mendekatinya. Jika kamu tidak muncul dekat musuh, cobalah untuk mencari area lain yang memunculkan musuh.

5. Setelah restart dari checkpoint, parry musuh untuk mendapatkan 3.500 Exp. Lalu, segera pilih opsi “Restart From Checkpoint” lagi. Ulangi ini sebanyak mungkin kamu mau. Kamu bisa mendapatkan sekitar 350.000 Exp dalam waktu 15 menit menggunakan trik ini.

Baca Juga :

10 Game Android Terbaik Terbaru 2022

10 Game JPRG Dengan Sistem Turn-Based Terbaik Sepanjang Sejarah

10 Game Balapan Mobil Android Terbaik 2022


Gauntlet Rahasia Avengers: Infinity War 
Pertama, dapatkan talisman Exotic Shattered Gauntlet Of Ages. Kamu bisa mendapatkannya selama bantuan “Family Bussiness” untuk Sindri di North Stronghold. Bantuan ini hanya tersedia setelah kamu menyelesaikan bantuan “Fafnir’s Storeroom” untuk Sindri.

Di Gauntlet ini tertulis  "An ancient relic of Hel deemed too powerful to remain whole, fragments of its former strength lie scattered throughout the realms...". gauntlet ini referensinya dari Thanos' Infinity Gauntlet in Avengers: Infinity War. Saat diupgrade penuh, kamu bisa memasukkan tiga dari enam kemampuan unik/ permata, untuk membuka kekuatan khususnya. Peningkatan berikut bisa dimasukkan ke dalamnya.

1. Muspelheim's Eye Of Power
2. Njord's Temporal Stone
3. Eye Of The Outer Realm
4. Ivaldi's Corrupted Mind
5. Andvari's Soul
6. Asgard's Stone Of Existence

Setelah memasukkan tiga dari enam peningkatan, gauntlet ini akan memiliki kemampuan untuk menembakkan laser ungu. Meluncrukan sekitar lima ledakan dari tinjuanmu.

Tanpa peningkatan, yang bisa dilakukan hanyalah melakukan pukulan super dan gelombang. Untuk mengupgrade Shattered Gauntlet Of Ages talisman, kamu membutuhkan empat Dragon Tears. Ini adalah item yang sangat langka yang hanya bisa didapatkan dari naga.

Tiga Dragon Tears bisa didapatkan dengan membebaskan naga di Midgard. Dan Dragon Tear keempat lebih sulituntuk didapatkan. Pergi ke Forgotten Caverns, dan cari naga Baldur (naga mati yang menabrak ke area ini saat kamu memanjat gunung untuk kedua kali). Setelah kamu memiliki semua Dragon Tears, kamu bisa mengupgrade penuh Shattered Gauntlet Of Ages.

Harta Karun Legendaris
Untuk menemukan harta karun rahasia dengan Legendary Leviathan Axe Pommel bernama Forbidden Grip Of Ages, ikuti langkah berikut. Item ini meningkatkan semua stat Kratos, dan menambahkan ledakan saat dia selesai melakukan serangan combo ringan.

Ini adalah salah satu upgrade senjata terbaik di game. berdirilah di lingkaran emas besar di Muspelheim Tower, dan secepatnya lihat ke lokasi berikut menggunakan analog kanan. Catatan: Muspelheim Tower berlokasi di selatan Lake Of Nine di Midgard. Tempat ini bisa diakses dari dermaga Lookout Tower setelah ketinggian air cukup untuk mencapai dermaga.

1. Berdirilah di Muspelheim Tower, sebelah selatan Tyr's Temple.
2. Lihatlah lurus menghadap Tyr's Temple.
3. Lihatlah ke kiri kompor arang di dermaga Muspelheim Tower
4. Lihatlah kembali ke Tyr's Temple.
5. Lihatlah ke kanan kompor arang di dermaga Muspelheim Tower
6. Lihatlah ke kiri kompor arang di dermaga Muspelheim Tower
7. Lihatlah kembali ke Tyr's Temple.
8. Lihatlah kebawah di lantai dermaga dermaga Muspelheim Tower
9. Lihatlah ke kanan kompor arang di dermaga Muspelheim Tower
10. Lihatlah ke kiri kompor arang di dermaga Muspelheim Tower
11. Lihatlah lurus menghadap Tyr's Temple untuk mengungkap dunia rahasia

Beri jeda sebentar saat melihat setiap lokasi. Jika dilakukan dengan benar, kamu akan mendengar suara di tengah jalan melakukan langkah-langkah suara lain setelah langkahnya selesai. Ini bisa memerlukan beberapa percobaan.

Direkomendasikan untuk mengingat perintah sebelum melakukannya. Untuk hasil terbaik, berdirilah diantara dua kompor arang (dimana api menyala) saat menghadap Tyr's Temple.

Perintah gerakannya adalah Atas, Kiri, Atas, Kanan, Kiri, Atas, Bawah, Kanan, Kiri, Atas. Setelah menyelesaikan semua langkah, sebuah dunia akan muncul. Berinteraksi dengannya untuk mendapatkan Legendary Forbidden Grip Of Ages Leviathan Axe Pommel.

Ending Rahasia
Setelah menyelesaikan cerita utama, jika kamu berbicara dengan pandai besi, mereka akan menyarankanmu untuk bergerak cepat dan tetap waspada jika kamu berencana untuk kembali ke rumah. Cepatlah berpindah ke rumah dan masuk ke rumah. Berjalan ke belakang dan berinteraksi dengan tempat tidur untuk menampilkan ending rahasia.

Golden Talisman Of Protection
Golden Talisman Of Protection adalah talisman kuat yang bisa ditemukan di awal game dan berguna sampai tamat. Item ini juga mudah terlewatkan. Kamu bisa mendapatkannya segera saat kamu tiba di Lake Of Nine. Item ini meningkatkan waktu recover, meningkatkan defense saan memblok serangan, sedikit memperpanjang parry mu.

Untuk menemukan Golden Talisman Of Protection, pergi ke Stone Falls. Lokasinya di timur laut candi, tersedia setelah kamu membuka candi di tengah Lake Of Nine. Kamu akan berhenti di Stone Falls untuk mengakses Veithurgard di cerita, tapi kamu bisa mengunjungi area tersembunyi ini semaumu.

Di Stone Falls, pecahkan puzzle untuk mencapai jembatan. Jatuhkan jembatan setelah membuka pintu, pergi lewati arwah NPC (memutar kembali pintu yang menuntun kembali ke arena Revenant), turunkan jembatan, dan lewati jembatan. Di area Revenant, kamu bisa mengakses pintu baru ke kanan yang berisi harta karun legendaris yang berisi Golden Talisman Of Protection.

Amulet Of Kvasir talisman
Amulet Of Kvasir talisman bisa ditemukan sangat awal di game dan berguna sampai tamat. Jika kamu bisa menjelajahi Alfheim, kamu bisa mendapatkan talisman ini. item ini berfungsi seperti Platinum dodge standar, saat Kratos menghindari serangan, kamu akan memperlambat waktu dan melakukan serangan balasan yang kuat.

Di Alfheim, kamu pada akhirnya akan mencapai area bernama Light Elf Sanctuary. Cari realm tear melewati engkol gerbang, dan lanjutkan melewati jembatan yang terbuat dari akar. Pada tempat yang menguntungkan ini, kamu bisa melihat pantai dimana kamu memulai di area.

Dari sini, lempar kapakmu untuk menghancurkan tanda di akar, yang membuat terowongan muncul. Turun ke bawah untuk mencapai ruangan dengan engkol roda. Gunakan ini untuk memecahkan puzzle akar (hancurkan ketiganya dengan satu lemparan) untuk membuat harta karun legendaris muncul dengan Amulet Of Kvasir talisman didalamnya. 

0 komentar