Guide Azzen'Ka Arena Of Valor, Penyihir Pasir Yang Menakutkan

Hal yang disukai oleh banyak gamer di Arena of Valor ketika memainkan role mage adalah banyaknya skill area (AOE) yang dimiliki untuk menyerang lawan. Hal tersebut juga yang menjadikan Azzen'Ka sebagai salah satu mage favorit di Arena of Valor. Kali ini kita akan bahas guide, skill dan cara menggunakan Azzen’Ka.

Kisah Azzen’Ka

"Aku bersatu dengan angin dan pasir."

Sosok yang misterius, Azzen'Ka menghuni gurun dan dipuja layaknya dewa oleh segelintir orang. Siapapun yang ingin melewati gurun harus memberikan persembahan pada dirinya atau bersiap untuk tersesat selamanya.

Medan yang berbahaya telah mengasingkan gurun itu dari dunia, dan badai tiada henti telah mencegah dewa lain memasuki tempat itu, membuat Azzen'Ka menjadi penguasa gurun yang sesungguhnya.

Thane telah lebih dari sekali memimpin pasukannya ke gurun dalam upaya untuk menguasai alam berpasir yang berada di luar kuasa para dewa ini. Namun, kegagalan demi kegagalan semakin memperjelas bahwa Azzen'Ka, yang terlahir di gurun, tak perlu takut menghadapi mereka yang berada dalam wilayah kekuasaannya.

Bahkan the Grim Reaper pun tak punya pilihan selain mengakui bahwa wilayah gurun ada di luar kendalinya. Walaupun merasa yakin dapat mengalahkan Azzen'Ka, dia tak menganggap dirinya mampu mengatasi badai gurun.

Sejumlah berkas menggambarkan Azzen'Ka sebagai sosok yang jahat. Namun, banyak pengembara yang mengatakan bahwa Azzen'Ka akan menjamin keselamatan mereka selama mereka memberikan persembahan padanya.

Ini membuatnya lebih jujur dan dapat dipercaya dibandingkan para dewa di khayangan. Untuk alasan inilah pendapat mengenai dirinya terbelah menjadi dua sisi. Ada yang takut dan menghormatinya sebagai sesosok dewa, sementara ada yang memang hanya membencinya. Azzen'Ka, tentu saja, tak peduli.

"Para dewa dilarang memasuki wilayahku."

Skill Azzen’Ka
Skill pasif : Sand Trap 
Skill Azzen'Ka memunculkan kumpulan Sand Trap pada musuh. Setelah 3 stack, musuh dijamin akan ketakutan dan menderita magic damage.

Skill 1 : Sand Punch
Azzen'Ka memanggil pasir untuk menyerang musuh, menimbulkan magic damage dan menerbangkan mereka.

Skill 2 : Dust Devil
Azzen'Ka memandu Dust Devil ke musuhnya, memantul di antara mereka dan menimbulkan magic damage.

Skill Ultimate : Sand Wraith
Azzen'Ka mengangkat tangan dan memanggil badai pasir, mengakibatkan magic damage. Badai pasir semakin besar dan menyebabkan magic damage kepada musuh dalam jangkauan dan memperlambat movement speed mereka.

Build Talent

  • Execute
  • Daze


Build Item

  • Orb Of Magi
  • Enchanted Kicks
  • Hecates Diadem
  • Virtue’s Necklace
  • Frosty’s Revenge
  • Rhea’s Blessing


Cara Menggunakan Azzen’Ka
Untuk menyerang lawan, Azzen'Ka membuka serangan dengan Sand Punch untuk menerbangkan musuh, lalu disusul Dust devil untuk memberikan damage sekaligus membuat musuh menjadi batu.

Dalam teamfight, ultimate dari Azzen'Ka, Sand Wraith, sangat berguna ketika musuh sedang bergerombol. Serang dengan Sand Wraith, lalu ikuti dengan Sand Punch dan Dust Devil, akan membuat seluruh musuh terkena magic damage yang sangat besar.

Referensi :
duniagames.co.id