Cheat DmC: Devil May Cry Bahasa Indonesia Lengkap

Membuka Kostum
Selesaikan tugas berikut untuk membuka kostum dan bonus:
Coatless Dante costume: Selesaikan permainan pada tingkat kesulitan Son Of Sparda.
Dante Must Die! mode: Selesaikan permainan pada tingkat kesulitan Son Of Sparda. Di mode ini musuh yang muncul lebih banyak, gelombang musuh lebih banyak, dan musuh memiliki lebih banyak darah dan memberikan damage lebih besar.
Heaven Or Hell mode: Selesaikan permainan pada tingkat kesulitan Son Of Sparda. Di mode ini keadaanya akan sama seperti mode Dante Must Die, hanya saja Dante dan musuhnya akan mati dalam satu pukulan.
Hell And Hell mode: Selesaikan permainan pada tingkat kesulitan Heaven Or Hell. Di mode ini, Dante akan mati dalam satu pukulan, sedangkan musuh tidak dan kedaannya seperti pada mode Son Of Sparda
Rare Art #1: Gunakan Devil Trigger 666 kali
Rare Art #2: Bermain selama 50 jam.
Rare Art #3: Kumpulkan 5.000.000 poin total damage.
Rare Art #4: Selesaikan 60 misi dengan nilai "SSS".
Son Of Sparda mode: Selesaikan permainan pada tingkat kesulitan apapun. Di mode ini, musuh yang sulit muncul di awal game dan memiliki serangan baru
Super Dante perk: Selesaikan permainan pada tingkat kesulitan Dante Must Die!.
Successfully complete the single player story on the Dante Must Die! difficulty. Kostum ini membuat Dante memiliki Devil Trigger tak terbatas namun skor misimu akan dikurangi 50%.
White-Haired Dante costume: Selesaikan permainan pada tingkat kesulitan apapun

Mendapatkan Orb Merah dengan mudah
Mulai misi ke 8: Eyeless pada tingkat kesulitan apapun. Pastikan kamu memiliki kunci Cooper agar kamu bisa masuk ke misi rahasia Taste Of Heaven. Misi rahasia ini terletak di sisi kanan ruangan besar yang muncul setelah menggunakan Demon Pull di dinding. Lihat ke dinding kanan ada jalan rahasia menuju tanaman merambat biru yang menghalangi pintu masuk.

Gunakan Aquila atau Osiris dengan kemampuan lompat dobel untuk melewati tanaman merambat. Segera sebelum menyelesaikan misi rahasia, pause permainan, dan restart dari checkpoint. Kamu akan mendapatkan banyak Orb merah setelah melakukan misi rahasia berulang kali, dan Orb merah akan tetap tersimpan meskipun kamu merestart permainan.

Terus mainkan misi rahasia, dan restart sebelum misi berhasil diselesaikan untuk mendaptkan Orb merah sebanyak mungkin yang kamu mau. Kamu bisa mendapatkan ribuan Orb merah dalam beberapa menit.
Catatan: trik ini membutuhkan tingkat kesulitan Heaven or Hell terbuka. Tingkat kesulitan ini membuat msush mati dalam satu pukulan. Mulai misi 10: Bad News. Capai pertarungan dengan Bob Barbas. Setelah kamu mengurangi darahnya dalam jumlah tertentu, kamu harus melompat ke matanya.

Kamu akan masuk ke layar baru dimana sudut kameranya diambil dari helikopter. Cukup tembak musuh sampai Bob mengatakan "Unholy Kind", lalu pause permainan, dan restart dari checkpoint. Ulangi trik ini sebanyak mungkin kamu mau untuk mendapatkan banyak Orb merah. Kamu bisa mendapatkan sekitar 1.000 kill dalam 15 menit.

Lokasi kunci tersembunyi
Carilah lokasi berikut untuk menemukan semua kunci tersembunyi yang jumlahnya 21, yang bisa digunakan untuk membuka pintu misi rahasia.

Catatan: kamu tidak bisa mendapatkan semua kunci selama permainan pertamamu karena senjata dan kemampuan tertentu akan kamu butuhkan, yang mana senjata tersebut didapatkan secara otomatis di permainan nantinya. Setelah menyelesaikan permainan, kamu bisa mengulang semua misi dari menu utama untuk mendapatkan kunci yang belum kamu dapatkan.
Kunci 1
Mission 1: Found
Tipe: Copper
Lokasi: Ambil pistol, lalu pergi kebawah jalan kiri dari kepala Lost Soul. Lihat platform mengambang melewati pos cahaya untuk menemukan kunci

Kunci 2
Mission 2: Home Truths
Tipe: Copper
Lokasi: setelah mwncapai bangunan besar dengan tangga menuju ke kiri dan kanan, pergi keatas tangga di kanan, belok kanan, dan pergi ke bawah ruangan besar untuk menemukan pintu terbuka dengan kunci di dalamnya.

Kunci 3
Mission 2: Home Truths
Tipe: Argent
Lokasi: setelah jatuh ke lubang yang berasal dari lorong bergerak, lihat ke tanag untuk menemukan Eryx Gem. Hancurkan menggunakan senjata Eryx untuk menemukan kunci

Kunci 4
Mission 3: Bloodline
Tipe: Copper
Lokasi: kuncinya berada di dekat pintu keluar setelah pertarungan pertama. Setelah jatuh ke tanah, carilah pintu retak di dekat patung checkpoint. Hancurkan pintu menggunakan kapak dan panjat tangga untuk menemukan kunci.

Kunci 5
Mission 4: Under Watch
Tipe: Argent
Lokasi: setelah menemukan Kat, kejar dia sampai menuruni tangga, tapi perhatikan sisi kananmu untuk menemukan dinding yang dicat aneh. Belok lalu menuju ke sana, dan dinding akan bergerak. Gunakan senjata Eryx untuk menghancurkannya, dan lanjutkan untuk ikuti jalan. Setelah itu belok kanan untuk menemukan kunci.

Kunci 6
Mission 4: Under Watch
Tipe: Gold
Lokasi: di dekat air mancur plaza, dengan patung checkpoint pertama, kamu akan melihat jurang yang panjang. Gunakan Angel Boost untuk melintasinya, lalu belok kanan, dan perhatikan diatasmu. Gunakan Angel Lift ke atap, lalu pergi melalui bangunan gelap dengan kepompong. Pegi melalui kiri, lompat ketas dan belok kanan. Pergi melalui jalan tersebut untuk menemukan kunci.

Kunci 7
Mission 5: Virility
Tipe: Copper
Lokasi: setelah mengalahkan Hell Knight, kamu akan berada di gudang besar dengan kontainer yang bertumpuk. Perhatikan di sebelah kanan untuk menemukan kunci melalui pagar. Kembali, dan lompat ke salah satu kontainer untuk menemukan jalan melalui kontainer untuk mencapai kunci.

Kunci 8
Mission 5: Virility
Tipe: Argent
Lokasi: setelah masuk ke kamar besar yang penuh dengan kontainer, gunakan Demon Pull untuk membuka jalan, lalu lanjutkan ke kiri. Kamu akan mencapai platform dimana ada Angel Lift tersembunyi diatasnya, untuk melewatinya lakukan lompatan dobel dan Angel Lift saat kamu berada di atas lompatan. Disana kamu harus melakukan Angel Bosst dan Angel Lift untuk bisa mencapai platform melayang dengan kunci disana.

Kunci 9
Mission 6: Secret Ingredient
Tipe: Copper
Lokasi: di awal misi, tepat saat Dante menghentikan luncurannya ke dalam koridor besar, segera berbalik untuk menemukan kunci pada gang sempit diatas lubang tak berujung.

Kunci 10
Mission 7: Overturn
Tipe: Copper
Lokasi: setelah mencapai tempat meluncur kedua, belok kanan dan lihat keatas untuk menemukan tumbuhan biru merambat yang menutupi ruang kecil rahasia diatasnya. Gunakan kemampuan jarak jauh Aquila untuk memotong tumbuhan, lalu lompat dan lakukan Angel Lift untuk mencapai runangan dengan kunci di dalamnya.

Kunci 11
Mission 7: Overturn
Tipe: Argent
Lokasi: segera setelah cutscene dengan Rage Spawn dijalan sempit, lihat sebelah kiri untuk menemukan jalan sempit yang jauh di sepanjang lubang. Lompat, gunakan Angel Boost, dan Angel Lift untuk mencapai jalan sempit yang menuju ke dalam ruangan kecil dengan kunci.

Kunci 12
Mission 7: Overturn
Tipe: Copper
Lokasi: Setelah mengalahkan Rage besar, lakukan Angel Lift keatas ke jalan sempit, lalu berbalik, dan gunakan Angel Boost untuk mencapai kunci di jalan sempit pinggiran.

Kunci 13
Mission 8: Eyeless
Tipe: Argent
Lokasi: Pergi melalui terowongan setelah menyelesaikan pertarungan dengan kereta api diatasmu, dan perhatikan di sebelah kanan akan ada jalan samping dengan gerbang. Potong tumbuhan biru merambat untuk menemukan kunci di ujung lorong yang panjang tersebut.

Kunci 14
Mission 9: Devil Inside
Tipe: Gold
Lokasi: setelah mendapatkan Devil Trigger di ruangan biru besar dengan lantai logam, beberapa iblis akan muncul. Perhatikan di atas akan ada balkon kecil tersembunyi. Kamu akan butuh musuh untuk mencapai balkon. Kamu bisa menggunakan teknik Enemy Step, Leap, atau Eryx Uppercut untuk melompat cukup tinggi. Lempar musuh keatas udara, gunakan teknik Leap untuk berada di ketinggian, lalu naikkan musuh lagi, dan lakukan Leap lagi untuk mencapai balkon yang berisi kunci.

Kunci 15
Mission 11: The Order
Tipe: Copper
Lokasi: Setelah membunuh Rages di ruangan media, turunlah menuju jalan lurus. Lanjutkan menuju pintu keluar, tapi jangan ambil belokan kiri untuk pergi. Setelah menuruni tangga di kanan, tetap lurus melewati batu gelap untuk menemukan jalan tersembunyi di kanan. Kamu akan mencapai jendela dengan kunci dibelakangnya. Hancurkan kristal Eryx di kanan jendela untuk mencapai kunci.

Kunci 16
Mission 13: Devil's Dalliance
Tipe: Gold
Lokasi: setelah klub berubah, berbalik, dan lompat jalan sempit pinggir di atas. Belok kiri, lalu berbalik untuk melihat Angel Lift dan platform mengambang dari keajuhan. Gunakan Angel Lift untuk mencapai platform. Belok kanan, dan gunakan Angel Lift lagi untuk mencapai platform. Belok kanan, dan gunakan Angel Lift yang lain untuk mencapai platform yang lain dengan kunci.

Kunci 17
Mission 15: The Trade
Tipe: Copper
Lokasi: Dalam bagian dimana kamu mencoba menghentikan mobil dari menabrak kontainer pengiriman, lakukan Angel Boost dan Angel Lift ke mobil, dan lompat ke kontainer pengiriman. Lalu lompat ke kirimenuju kontainer bertumpuk di kiri mobile menggunakan Angel Boost. Belok kanan dan lompat ke ruangan kecil tersembunyi ddari kontainer untuk menemukan kunci.

Kunci 18
Mission 15: The Trade
Tipe: Copper
Lokasi: Sebelum mobil menabrak kereta api, Lakukan Demon Pull pada Bis di depan. Lalu lompat ke bis, belok kiri, dan lompat ke jalan pinggir dengan anak tangga, taoi jangan naiki tangga. Lanjutkan berjalan lurus, dan lompat ke tumpukan kontainer untuk mencapai platform tinggi di kiri dengan kunci.

Kunci 19
Mission 16: The Plan
Tipe: Gold
Lokasi: setelah elevator naik ke lantai 105, keluarlah, dan terus pergi ke kanan untuk menemukan gang kecil di belakang elevator. Akan ada kotak yang mengambang di celah. Lompati celah setelah kotak mengambang hilang untuk mencapai kunci.

Kunci 20
Mission 17: Furnace Of Souls
Tipe: Ivory
Lokasi: setelah pertarungan pertama, kamu perlu memanjat beberapa platform mengambang. Setelah menggunakan Demon Pull dua kali, kamu akan mencapai plaatform dengan gapura dan pohon. Pergi ke kanan, dan gunakan Angel Lift dan Angel Boost untuk mencapai platform yang lain. Panjat platform tersebut lalu potong tumbuhan biru merambat untuk mencapai kunci.

Kunci 21
Mission 18: Demon's Den
Tipe: Argent
Lokasi: pergi ke bawah gang di kanan Vergil, dan turun ke platform tersembunyi di kiri dalam lubang jangan melompatinya. Lalu ikuti gang untuk menemukan kunci.
Go down the corridor to the right of Vergil, and drop down onto the hidden left platform in the pit instead of jumping over it. Then, follow corridor to find the Kunci.

Lokasi Misi Rahasia
Carilah lokasi berikut untuk menemukan semua 21 pintu misi rahasia :
Secret Mission 1: Air Brawl
Mission 1: Found
Kunci yang dibutuhkan: Copper
Hadiah: Health Cross Fragment
Lokasi: setelah Boss muncul dengan singkat dan mengaung, Dante akan mengatakan "Get back here!", jangan mengejarnya. Akn tetapi belok ke kanan dan turun kebawah ke lorong samping untuk menemukan pintu misi rahasia.

Secret Mission 2: Simple Eradication
Mission 2: Home Truths
Kunci yang dibutuhkan: Copper
Hadiah: Health Cross Fragment
Lokasi: Setelah terbangun di dalam ruangan dengan tempat tidurr dan kemampuan Demon Pull, kamu akan terjatuh ke tempat yang lebih rendah. Pintu misi rahasia terletak tepat di sebelah kiri setelah kamu terjatuh.

Secret Mission 3: Stylish Victory
Mission 2: Home Truths
Kunci yang dibutuhkan: Copper
Hadiah: Health Cross Fragment
Lokasi: Saat mengejar ethereal form melalui retakan dan tanaman merambat, perhatikan sebelah kanan untuk menemukan celah panjang menuju ruangan dengan
When chasing the ethereal form through the cracks and vines, keep looking to the Lost Soul. Kamu akan memerlukan Angel Boost untuk mencapai ruangan. Belok kiri setelah memasuki ruangan untuk menemukan pintu misi rahasia.

Secret Mission 4: What Goes Around
Mission 3: Bloodline
Kunci yang dibutuhkan: Argent
Hadiah: Health Cross Fragment
Lokasi: pintu misi rahasia tampak dari arena dibawah. Lihat keatas akan ada pintu dengan platform mengambang yang mencuat diats plaza. Gunakan Angel Lift untuk mencapai jalan pinggir, dan gunakan Angel Boost untuk mencapai platform dengan pintu didalamnya.

Secret Mission 5: Simple Traversal
Mission 4: Under Watch
Kunci yang dibutuhkan: Copper
Hadiah: Health Cross Fragment
Lokasi: Di jalan persimpangan yang membelah ke kiri dan kanan , pergi jalan kanan. Saat bergerak di sepanjang bangunan luar, lihat ketas utnuk menemukan jalan pinggiran biru. Gunakan Angel Boost dan Angel Lift untuk mencapai balkon atas, lalu lewati bangunan terbuka untuk menemukan pintu misi rahasia.

Secret Mission 6: Flawless Conquest
Mission 4: Under Watch
Kunci yang dibutuhkan: Argent
Hadiah: Health Cross Fragment
Lokasi: Selama berburu kamera, setelah menghancurkan kamera kedua, belok kanan untuk melihat jalan biru pinggir dari kejauhan. Gunakan Angel Boost dan Angel Lift untuk mencapai platform rahasia dan menemukan pintu misi rahasia.

Secret Mission 7: Demonic Conflict
Mission 5: Virility
Kunci yang dibutuhkan: Copper
Hadiah: Health Cross Fragment
Lokasi: setelah mencapai patung checkpoint pertama, lihat keatas dan kanan untuk menemukan serangkaian kotak mengambang. Lompat ke kotakdan lakukan Angel Boost ke kiri untuk mencapai jalan pinggir dengan pintu misi rahasia.

Secret Mission 8: Displaced Skirmish
Mission 5: Virility
Kunci yang dibutuhkan: Argent
Hadiah: Health Cross Fragment
Lokasi: Di terowongan yang berair, di jalan lurus, kamu perlu untuk menghindari genangan asam. Perhatikan sisi kiri untuk menemukan pintu retak. Gunakan Arbiter untuk menghancurkannya dan temukan pintu misi rahasia.

Secret Mission 9: Rapid Descent
Mission 6: Secret Ingredient
Kunci yang dibutuhkan: Copper
Hadiah: Health Cross Fragment
Lokasi: berhentilah sebelum memasuki area Boss. Belok kiri untuk menemukan pintu misi rahasia. Gunakan Angel Bosst untuk mencapainya.

Secret Mission 10: Divergent Slaughter
Mission 7: Overturn
Kunci yang dibutuhkan: Gold
Hadiah: Health Cross Fragment
Lokasi: Setelah mendarat di area bawah bangunan terbalik, tepat dibawah tanda besar, kamu akan melihat beberapa kontainer mengambang di depan dan beberapa platform di sebelah kiri. Lompat ke bangunan abu-abu dan gunakan Angel Lift untuk mencapai platform atas. Lampat ke kanan menuju ruang kecil yang mencuat keluar dari bangunan. Ada pagar disekitar interior; lakukan lompatan dobel, lalu Angel Boost untuk mencapai platform kecil di sekitar pojok kiri untuk menemukan pntu misi rahasia.

Secret Mission 11: Angelic Warfare
Mission 7: Overturn
Kunci yang dibutuhkan: Copper
Hadiah: Health Cross Fragment
Lokasi: setelah menaiki lift, hancurkan lantai menggunakan Eryx untuk menemukan area rahasi dibawah dan pintu misi rahasia.

Secret Mission 12: Taste Of Heaven
Mission 8: Eyeless
Kunci yang dibutuhkan: Copper
Hadiah: Health Cross Fragment
Lokasi: Setelah menggunakan Demon Pulldan mendorong dinding besar di belakang untuk membuka lorong, lantai akan menghilang di depan. Lompat ke jalan pinggir kiri dan hancurkan dinding yang retak, lalu belok kanan. Bersihkan tanaman biru merambat dengan Aquile. Lalu lompat melintasi Lost Soul, dan belok kanan untuk menemukan pintu misi rahasia.

Secret Mission 13: Moderate Traversal
Mission 8: Eyeless
Kunci yang dibutuhkan: Argent
Hadiah: Health Cross Fragment
Lokasi: setelah melewati patung hijau, di atas lorong yang penuh dengan sampah hitam, lihat keatas dan kiri untuk menemukan gerbang terbuka. Hancurkan pintu yang retak untuk menemukan pintu misi rahasia.

Secret Mission 14: Subsistence
Mission 9: Devil Inside
Kunci yang dibutuhkan: Gold
Hadiah: Devil Trigger Cross Fragment
Lokasi: Setelah menelusuri ruangan besar terbuka dengan platform logam menggantung, lompat ke beberapa platform untuk mencapai pintu misi rahasia

Secret Mission 15: The Power Within
Mission 11: The Order
Kunci yang dibutuhkan: Copper
Hadiah: Health Cross Fragment
Lokasi: setelah mencapai pintu yang berkata "Cannot Hide", kamu harus belok kanan dan melanjutkan ke ruangan besar dengan dinding merah retak bersinar di sebelah kiri. Hancurkan penghalang merah di kanan bawah ruangan, dan ikuti jalan kiri dengan tanda hijau menyala untuk menemukan pintu misi rahasia.

Secret Mission 16: Shenanigans
Mission 13: Devil's Dalliance
Kunci yang dibutuhkan: Ivory
Hadiah: Devil Trigger Cross Fragment
Lokasi: setelah kamu masuk ke versi Limbo dari klub, berbaliklah ke belakang patung checkpoint, dan lompat ke platform yang muncul. Gunakan Angel Lift di jalan pinggir diatas untuk mencapai pintu misi rahasia.

Secret Mission 17: Hasty Acquisition
Mission 13: Devil's Dalliance
Kunci yang dibutuhkan: Argent
Hadiah: Health Cross Fragment
Lokasi: Setelah menyelesaikan penyergapan Dreamrunner di patung checkpoint hijau, lihat ke bawah untuk menemukan platform, lompat kesana dan temukan pintu misi rahasia.

Secret Mission 18: Extreme Traversal
Mission 16: The Plan
Kunci yang dibutuhkan: Gold
Hadiah: Health Cross Fragment
Lokasi: naiki elevator, dan pergi ke lantai 106. Lalu, putar balik ke area untuk menemukan lorong. Lihat keatas untuk menemukan Angel Lift di jalan pinggir. Jangan pergi keatas, tapi pergi menuruni tangga untuk menemukan pintu misi rahasia.

Secret Mission 19: Bait And Switch
Mission 16: The Plan
Kunci yang dibutuhkan: Copper
Hadiah: Devil Trigger Cross Fragment
Lokasi: capai lantai 154, lalu lihat disekitarmu setelah melewati jembatan ke lobi menara elevator untuk menemukan pintu misi rahasia.

Secret Mission 20: A Day In Hell
Mission 17: Furnace Of Souls
Kunci yang dibutuhkan: Gold
Hadiah: Devil Trigger Cross Fragment
Lokasi: di awal misi, setelah melewati patung checkpoin pertama, perhatikan cahaya Angel Lift dari kejauhan. Lakukan dua lompatan Angel Lift, dan Angel Boost sampai Demon Pool untuk mencapai jalan pinggir Angel Lift yang lain. Tarik dirimu sendiri ke platform untuk mencapai pintu misi rahasia.

Secret Mission 21: Colossal Triumph
Mission 18: Demon's Den
Kunci yang dibutuhkan: Argent
Hadiah: Devil Triger Cross Fragment
Lokasi: masuk ke jalan paling dekat ke Vergil, lalu perhatikan pintu misi rahasia tepat sebelum masuk ke ruangan Generator.

0 komentar