5 Hero Mobile Legends Terbaik Untuk Pemula

Halo kawan-kawan penggemar game Mobile Legends. kali ini kita akan bahas hero apa saja yang cocok digunakan pemula. Bagi kalian yang masih baru dalam bermain Mobile Legends, dan bingung mau pilih hero apa yang mudah dipakai, nggak usah khawatir.

Saya sudah merangkum 5 rekomendasi hero mantap yang bisa digunakan bagi kalian para newbie Mobile Legends. Hero berikut ini bisa kalian beli dengan harga dengan Battle Point yang murah dan memakainya pun cukup gampang. Yuk langsung kita bahas disini, cekidot:

1. Layla
Layla merupakan hero yang sangat mudah dipakai. Kamu hnay perlu memukul lalu nyampah menggunakan skill ultimatenya. Hero ini juga memiliki jarak serangan yang sangat jauh, bahkan turret tidak bisa membalas serangannya.

Hero ini juga termasuk hero marksman yang tugasnya hanya berada di belakang sambil menembaki hero musuh. Cooldown skill ultimate nya cukup singkat, bersifat area dan jangkauannya sangat jauh, jadi kamu bisa membunuh musuh baik yang berkumpul maupun yang ingin mencob kabur.

2. Miya
Miya merupakan hero marksman yang sangatlah gg (good game). Miya memiliki kecepatan serangan yang sangat tinggi. Berkat skill pasifnya, dia bisa melumat habis tower dengan mudah.

Selain bagus dalam push tower, Miya juga memiliki serangan mnyeber berkat skill pasifnya yang membuatnya bisa menarget beberapa musuh saat war. Miya juga dilengkapi dengan kemampuan menghilang yang membuatnya bisa kabur saat kena gank.

3. Zilong
Zilong memiliki skill menusuk musuh lalu melemparnya kebelakang. Skill ini sangat berguna dalam menangkap musuh dan meyerangnya sampai mati. Skill ulti yang membuatnya dipenuhi aura oranye akan meningkatkan damage dalam jumlah besar sehingga musuh akan mudah untuk dibunuh.

Zilong juga sangat berguna dengan menariknya ke teman lalu dikeroyok bareng. Skill ultimatenya juga memberikan tambahan movement speed yang akan berguna jika kamu ingin kabur.

Baca Juga:

4. Saber
Saber memiliki skill ultimate yang bisa menstun musuh dan memberikan damage yang cukup mengerikan. Dia sangat ahli dalam pertarungan 1 lawan 1. Combo yang digunakan adalah dengan menggunakan skill 1 berulang kali untuk mencicil dan mengurangi armor musuh.

Setelah darah musuh dirasa cukup untuk dibunuh lalu gunakan skill ultimate, setelah itu skill 1 lagi. Skill ultimate juga bisa digunakan untuk mengunci musuh yang akan kabur.

5. Balmond
Balmond memiliki skill pasif yang cukup unik yaitu mendapatkan efek regenerasi setelah membunuh minion, monster hutan atau hero. Ini membuat Balmond cukup keras meskipun dia hero fighter, skill berputar-putar yang memberikan damage area juga cukup sakit jika terus mengenai musuh. Apalagi bisa digabungkan dengan item cursed helmet, damagenya akan berlipat ganda.

Skill ultimate Balmond yang membanting kapak ke area harus digunakan ke musuh yang darahnya tinggal sedikit. karena skill ini akan mendapat tambahan damage jika darah targetnya tinggal sedikit. Selain bisa diguanakn ke hero musuh, skill ultimatenya juga bisa diguanakan untuk nyampah Lord saat dihajar hero musuh.

0 komentar