Cheat Bully Bahasa Indonesia Lengkap

Kepala Jimmy di Pasak
Pada misi terakhir, jika kamu memakai baju Bullworth Bull saat kamu pergi ke gym untuk bertarung dengan nerd, bukannya ada helm Bullworth Bull, tapi yang ada malah kepala Jimmy disana (hanya ada di cutscene).

Semua Serangan Gulat Gym
Cheat berikut hanya bisa diaktifkan melalui kontroller Xbox 360 player 2, bukan player 1. Saat bermain tahan bumper kiri, tekan Atas, Kiri, Bawah, Atas, Kiri, Bawah, Y, X, A, Y, X, A.

Kostum
Black Ninja Outfit - Selesaikan buku tahunanmu.
Black Skate Shoes - Lari 50.00km.
BMX Champion – Selsaikan balapan sepeda.
Boxing Outfit - Menangkan 'Boxing Challenge' atau 'Prep Challenge' di Chapter 2.
Crash Helmet – Menangkan Kart Race di Carnival.
Dunce Hat – Nyalakan semua shower di ruang loker laki-laki.
Edna Mask – Hancurkan 19/19 Thombstone selama Hallowen.
Fast Food – Selesaikan urusan dana Burger Joint di Bullworth Vale.
Firefighter's Helmet – Tarik Alarm Api 20 kali.
Gnome Costume – Hancurkan semua taman kurcaci
Gold Suit – Beli semua baju.
Green Ninja Outfit – Lakukan 1.000 serangan proyektil.
Grotto Master – Dapatkan semua kartu G&G.
Jimmy's Skeleton Halloween Costume – Selesikan misi "The Candidate” untuk membuka misi "Halloween".
Orderly Uniform – Selesaikan "Finding Johnny Vincent" di Chapter 5.
Pirate Hat – Kalahkan bajak laut di pulau dekat rumah pantai
Prison Uniform – Selesaikan semua mini game penahanan.
Pumpkinhead Mask – Hancurkan semua labu yang berjumlah 27 di sekitar sekolah dan di dalam bangunan utama selama event “Hallowen”.
Red Ninja Costume – Selesaikan tugas Big Prank selama Hallowen di Bullworth Academy.
School mascot costume – Selesaikan "Nice Outfit"  di Chapter 4.
Tiny Swimsuit – Carilah preppie dengan misi biru di pantai tepatnya di rumah pantai dan kalahkan rekor waktu berenangnya. 

Jawaban Kelas Inggris
Di kelas Inggris, kamu akan menjawab soal puzzle kata inggris. Beriku tini jawaban untuk lima kelas inggris dan kata puzzlenya.
Kelas Inggris 1, Buat 7 kata dari huruf "ELMOLW". Berikut ini beberapa kata yang digunakan untuk puzzle ini : Ell, Elm, Low, Mel, Mew, Mol, Mow, Ole, Owe, Owl, Lowe, Meow, Mewl, Mole, Moll, Well, Mellow.
Kelas Inggris 2, Buat 14 kata dari huruf "THFSGI". Berikut ini beberapa kata yang digunakan untuk puzzle ini: Fig, Fit, His, Hit, Its, Sit, Figs, Fish, Fist, Fits, Gift, Gist, Hits, Sift, Sigh, This, Fight, Gifts, Shift, Sight, Fights.
Kelas Inggris 3, Buat 15 kata dari huruf "ELISSM". Berikut ini beberapa kata yang digunakan untuk puzzle ini:  Elm, Ism, Lei, Lie, Mil, Elms, Isle, Isms, Leis, Less, Lies, Lime, Mess, Mile, Mils, Miss, Semi, Sims, Slim, Isles, Limes, Miles, Seism, Semis, Slime, Slims, Smile, Slimes, Smiles.
Kelas Inggris 4, Buat 19 kata dari huruf "RAOCYN". Berikut ini beberapa kata yang digunakan untuk puzzle ini: Any, Arc, Can, Car, Cay, Con, Coy, Cry, Nay, Nor, Oar, Ran, Ray, Roc, Yon, Corn, Cory, Cyan, Narc, Racy, Roan, Yarn, Acorn, Corny, Crony, Rayon, Crayon.
Kelas Inggris 5, Buat 22 kata dari huruf "DGRAGE". Berikut ini beberapa kata yang digunakan untuk puzzle ini:  Age, Are, Dag, Ear, Egg, Era, Erg, Gad, Gag, Rag, Red, Aged, Dare, Dear, Drag, Dreg, Egad, Gage, Gear, Grad, Rage, Read, Agger, Grade, Raged, Dagger, Ragged.

Peluru Tak Terbatas
Cheat ini hanya bisa diaktifkan pada player 2  kontroler Xbox 360, bukan player 1. Selama bermain, tekan dan tahan kiri dan tekan Atas, Bawah, Atas, Bawah pada tombol arah d-pad. Masukkan cheat lagi untuk menonaktifkan peluru tak terbatas.

Mengisi Darah
Cheat berikut hanya bisa diaktifkan pada pada player 2  kontroler Xbox 360 , bukan player 1. Selama bermain, tekan dan tahan kiri dan tekan Kanan tiga kali

Mendapat Uang
Cheat berikut hanya bisa diaktifkan pada pada player 2  kontroler Xbox 360 , bukan player 1. Selama bermain, tekan dan tahan kiri bumper dan tekan Y, X, B dan A.

Mengisi Peluru
Cheat berikut hanya bisa diaktifkan pada pada player 2  kontroler Xbox 360 , bukan player 1. Selama bermain, tekan dan tahan kiri bumper dan tekan Atas dua kali pada tombol arah d-pad.

Semua Senjata
Cheat berikut hanya bisa diaktifkan pada pada player 2  kontroler Xbox 360 , bukan player 1. Selama bermain, tekan dan tahan kiri bumper dan tekan Atas pada tombol arah d-pad empat kali.

0 komentar