Cheat God Of War Bahasa Indonesia

Cheat ini berlaku untuk God Of War I versi PS2 dan PS3

Bergerak Lebih Cepat
Tekan analog kanan ke depan untuk menggelinding ke depan lalu tekan R1 untuk mengeluarkan jurus Hermes Rush sebelum gerakan menggelinding selesai. Ulangi ini untuk bergerak lebih cepat.

Exp Tak Terbatas di Pandora’s Temple
Selama Quest Atlas di Pandora’s Temple, kamu akan menghadapi serangkaian tembok baru yang bisa kamu panjat. Beberapa pasukan berarmor akan mencoba untuk menjatuhkanmu dari tembok. Bunuh semuanya dan panjat ke atas di pinggiran paling atas.

Glitch Harpy akan mulai berbunyi, dan Exp akan mulai menghampirimu. Ini akan bertahan selama kamu berada di area. Ini adalah cara yang mudah untuk menaikkan spell senjata dan magicmu ke maksimum. Jika kamu cukup dekat dengan salah satu peti harta karun, kamu akan melihat disana ada hologram Harpy yang terbang.

Membunuh dengan Mudah
Trik ini membutuhkan paling sedikit Blade Of Chaos level 2 dan sangat membantu saat bertarung dengan berbagai jenis Minotaur dan musuh lain. Serang Minotaur (atau musuh lain) keatas dengan menekan R1 + X. Sata di udara lepaskan R1 dan tekan bundar untuk memegang kakinya dan melemparkannya ke tanah.

Minotaur akan memantul keatas, memberimu kesempatan untuk membantingnya lagi. Hanya butuh tiga sampai empat bantingan untuk membunuh Minotaur dengan cara ini. Saat Minotaur menjadi lebih kuat, kamu perlu menjatuhkannya dengan menekan analog kanan kedepan lalu tekan X. Catatan: Trik ini butuh Blade Of Chaos level 5.

Strategi ini bekerja pada monster lain, seperti Skeleton Soldiers, Skeleton Archers, dan Gorgons. Menggunakan strategi ini mungkin membutuhkan lebih banyak praktek dari biasanya dengan monster lain.

Mendapatkan Exp dengan Mudah
Saat kamu berada di ruangan setelah kamu memenggal kepala Medusa untuk pertama kali, Aphrodite akan memberitahumu untuk membekukan Minotaur untuk bisa lanjut. Jangan lakukan ini, tapi gantilah dengan Poseidon’s Rage dan terus gunakan ke Minotaur.

Karena kamu mendapatkan magic tak terbatas di ruangan ini, lakukan combo sebanyak mungkin yang kamu mau. Orb akan berhenti muncul setelah 1.000 hits, namun kamu bisa menghentikan combo kapanpun, dan mengulangi proses ini untuk mendapatkan orb sangat banyak. Carilah orb sebanyak mungkin untuk digunakan pada senjata yang akan kamu dapatkan nanti.

Gunakan kostum Dairy Bastard. Lalu, bertarunglah dengan Hydra menggunakan kostum Dairy Bastard, dan lanjutkan gunakan Poseidon’s Rage untuk mendapatkan combo count sebanyak mungkin. Karena Hydra tidak bisa mati kecuali kamu menangkapnya dan menusuknya, tidak ada batas pada combo ini.

Mendapatkan Orb di Temple Of Oracle
Buka kostum Dairy Bastard. Lalu masuk ke Temple Of Oracle. Terus gunakan Gorgon Flash. Karena ada Harpies yang tidak terbatas, kamu bisa mendapat orb tanpa henti. Catatan: setiap kill memberikan 30 orb merah.

Mendapatkan Orb dengan Mudah di Gates Of Athens
Gunakan trik ini untuk memaksimalkan Blades Of Chaos, Poseidon’s Rage, dan Meduza Gaze mu. Setelah kamu mencapai Athens dan kamu menghadapai bayangan Oracle. Panjat tangga. Kamu akan melihart Ares untuk pertama kali. Simpan game disini. Ini akan membutuhkan banyak waktu untuk dilakukan. Berjalan ke kiri menuruni tangga dan masuk ke gerbang.

Bola api Ares akan menghancurkan gerbang, menguncimu di dalam. Jangan keluar, kamu harus memancing Minotaur ke tombol dan membekukannya agar kamu bisa keluar. Namun, jangan lakukan itu dan jangn tinggalkan ruangan ini. bunuh Minotaur sebanyak mungkin sampai tidak ada lagi dari mereka yang memberimu orbs.

Perhatikan bahwa sebanyak mungkin kamu membunuhnya, mereka akan tetap muncul. Kamu bisa menggunakan sebanyak mungkin magic yang kamu mau. Selama kamu berada di ruangan ini, kotak magic akan terus terisi. Setiap Minotaur muncul, bekukan dia dengan Medusa Gaze dan hancurkan. Setiap kali kamu melakukan ini, kamu akan mendapatkan lima belas orb.

Jika kamu kehabisan magic, isi lagi dengan kotak magic. Jika kehabisan darah, serang minotaur sampai muncul tanda O, lalu tekan untuk memulihkan darah. Terus bekukan lalu hancurkan untuk mendapatkan orb tanpa batas.

Puzzle Harpy
Saat kamu berada di ruangan yang dipenuhi dengan Harpy yang terus keluar, bunuh mereka dan perhatikan bahwa mereka keluar dari lubang aneh. Untuk menghentikannya, gunakan tameng dari patung di ruangan untuk menutup lubang. Patung kiri bertempat di lubang kanan, dan patung kanan bertempat di lubang kiri.

Setelah semua lubang tertutup, bunuh Harpy yang tersisa. Pergi ke atas tangga menuju pinggiran dengan papan yang jatuh saat kamu akan melintas. Jangan takut jatuh, karena Harpy tidak bisa keluar. Saat papan terus berjatuhan, maka jalan sesungguhnya akan terlihat.

Blade Of Artemis Menghilang
Saat pedang mu muncul, pergilah melewati tali. Saat kamu menusuk, kamu akan menggunakan pedang lama. Sama kamu turun, pedang lamamu akan ditampilkan sedang digunakan, tekan saja L1 + R1.

Penjaga Masih Bertarung Dengan Hydra
Setelah kamu mengalahkan Hydra dan mengambil tali ke kapal lain dengan wanita yang terjebak, pergi ke lokasi dimana kamu awalnya masuk ke kapal. Jalan kembali ke papan dan kamu bisa melihat dua penjaga bertarung dengan kepala Hydra, setelah kamu membunuh kepala utamanya.

God Mode
Selesaikan Game pada tingkat kesulitan apapun

Deleted Levels
Selesaikan Game pada tingkat kesulitan apapun

Birth of the Beast
Selesaikan Game pada tingkat kesulitan apapun

Challenge of the Gods
Selesaikan Game pada tingkat kesulitan apapun

Character Graveyard
Selesaikan Game pada tingkat kesulitan apapun

Heroic Possibilities
Selesaikan Game pada tingkat kesulitan apapun

Monsters of Myth
Selesaikan Game pada tingkat kesulitan apapun

Visions of Ancient Greece
Selesaikan Game pada tingkat kesulitan apapun

In-Game Movies
Selesaikan Game pada tingkat kesulitan apapun

Credits
Selesaikan Game pada tingkat kesulitan apapun

The Fate Of The Titan
Selesaikan game pada tingkat kesulitan God

A Secret Revealed
Selesaikan game pada tingkat kesulitan God

Pesan Rahasia 1
Selesaikan game pada tingkat kesulitan God di versi North America (NTSC) untuk membuka nomor telepon U.S. yang bisa kamu panggil untuk mendpaatkan pesan (1-800-613-8840).

Pesan Rahasia 2 
Terus serang dua patung di singgasana mu di akhir game pada versi North America (NTSC). Pada akhirnya patung ini akan hancur dan memberikanmu puzzle sekumpulan nomor. Ada nomor telpon U.S. yang bisa kamu panggil untuk mendapatkan pesan lucu. Pada versi PAL akan diganti dengan bonus cutscene setelah patung Ares dan Minotaur dihancurkan.

Kostum Alternatif
Selesaikan God Of War Challenges untuk membuka kostum the Chef of War, Bubbles, Tycoonius, Dairy Bastard, and Ares Armor. Catatan: kostum alternatif juga memiliki efek berbeda pada Kratos seperti yang ditulis di bawah ini:

Chef of War
Damage: 100%
Defense: 100%
Magic: 300%
Health: 150%
Experience: 100%

Bubbles
Damage: 50%
Defense: 100%
Magic: 150%
Health: 300%
Experience: 100%

Tycoonius
Damage: 200%
Defense: 400%
Magic: 100%
Health: 100%
Experience: 400%

Dairy Bastard
Damage: 50%
Defense: 100%
Magic: 200%
Health: 200%
Experience: 200%
Magic Tak Terbatas

Ares Armor
Damage: 200%
Defense: 25%
Magic: 100%
Health: 200%
Experience: 200%

0 komentar