Cheat God Of War 2 Bahasa Indonesia Lengkap

Cheat ini berlaku untuk God Of War versi PS2 dan PS3.

Mode High Definition
Sebelum muncul layar "Sony Computer Entertainment Presents", tekan lalu tahan L1 + L2 + L3 + Kotak + Bulat. Jika kamu memasukkan kodenya dengan benar, tulisan di layar tersebut akan menjadi ungu.

Mode Challenge Of The Titans
Selesaikan game untuk membuka mode Challenge Of The Titans

Mode Arena Of The Fates
Dapatkan rank “Titan” di mode Challenge Of The Titans untuk membuka mode Arena Of The Fates

Mode Titan
Selesaikan game untuk membuka tingkat kesulitan Titan

Kostum alternatif
Cod Of War: Selesaikan game
Hydra Armor: Selesaikan game
Dark Odyssey: Selesaikan game pada tingkat kesulitan God
Athena: Selesaikan game pada tingkat kesulitan Titan
Hercules: Successfully complete the game on the Titan difficulty setting.
General Kratos: Kumpulkan 20 Cyclops Eyes
God Armor: Dapatkan rank “God” di mode Challenge Of The Titans mode.

Bonus Tamat
Selesaikan game pada tingkat kesulitan apapun dan simpan saat diminta. Mulai game baru pada tingkat kesulitan sama tau lebih rendah untuk mendapatkan semua senjata termasuk Blade Of Olympus dan magic yang didapatkan pada level saat tamat. Selain itu opsi movie "High Resolution" dan "Story Format" dan opsi “Credit” akan terbuka di menu “Treasures”.

Bonus Combo
Jika kamu mendapatkan satu juta hit combo, website rahasia akan terbuka. Websitenya adalah www.islandofrhodes.org. Sangat mungkin bagumu untuk mendapatkan satu juta combo setelah kamu mengalahkan Euryale dan memiliki magic tak terbatas.

Jangan gunakan Head Of Euryale untuk membunuh lima musuh dengan mengubahnya menjadi batu dan menghancurkannya, tapi gunakan Cronos Rage untuk mendapatkan satu juta hit combo.

Lokasi Urn
Urn Of Gaia: Urn ini bisa ditemukan di Rhodes (level pertama). Ambil blokiran batu yang kamu dorong dengan burung emas diatasnya, yang mana awalnya kamu harus menghancurkan untuk mendapat beberapa Red Orbs, dan mendorongnya antara Kratos dan gerbang. Saat Kratos berada di bawah gerbang, tendang blokiran ke kanan dan kamu aka melihat tiga harta karun di pinggiran di dasar. Dorong blokiran ke area tersebut dan lakukan double jump lali agkat dirimu keatas. Urn ini membuatmu mendapatkan epuluh kali dari jumlah Orb normal yang kamu dapatkan.

Urn Of the Gorgon: Setelah kamu mendapatkan Golden Fleece. Mundur ke ban berjalan dengan rintangan Gorgon eyes yang bisa mengubahmu menjadi batu, lalu pantulkan sinar tersebut ke mereka. Akan ada tiga harta karun, salah satunya berisi Urn. Urn ini membuat senjatamu bisa mengubah musuh menjadi batu.

Urn Of Olympus: Dekat area dimana kamu mendapatkan Spear of Destiny, ambil patung yang berfungsi memperlambat waktu dan dorong ke dekat ujung air dimana kamu pertama datang. Coba atur agar kamu bisa menggunakan jurus memperlambat waktu dari sisi lain kolam. Lalu tekan R1 menyebrangi kolam lain dan menggelinding ke ruangan dimana Urn berada. Urn ini memberikan magic tak terbatas.

Urn Of Prometheus: Urn ini bisa ditemukan di Atlas. Saat menggantung di bawah lengan, kamu harus menghancurkan dua stalaktit untuk lanjut, tapi ada yang lain yang bisa kamu hancurkan. Hancurkanlah dan ikuti lubang keatas untuk menemukan harta karun merah dan Urn. Urn ini memberikan efek Rage Of Titans tak terbatas.

Urn Of Fates: Selesaikan mode Challenge Of The Titans dengan rank “Mortal” atau lebih tinggi. Urn ini membuat combomu bertahan lebih lama jadi kamu bisa melakukan lebih banyak combo.

Urn Of Poseidon: Selesaikan mode Challenge Of The Titans dengan rank “Spartan” atau lebih tinggi untuk mengubah Crono’s Rage menjadi Poseidon’s Rage.

Darah dan Magic Gratis
Darah Gratis: saat kamu pergi ke area dimana translator kedua melompat ke pinggiran untuk menghindari membaca buku, tempatkan patung fate di gerbang di ujung aula. Pergi ke cermin yang membalik waktu, hentikan waktu, lalu menggelinding ke tempat awal patung. Buka harta karun yang sekarang berisi darah.

Magic Gratis: Saat kamu hampir tina di area dimana kamu harus membakar bulu Phoenix (bagian dimana kamu memanjat tali di bawah lava dan musuh menembaki tali dan kamu harus memanjat dinding dan langit-langit untuk bisa pergi ke tempat selanjutnya), segera setelah kamu mencapai pojok, dimana kamu harus melompat melewati lava dan terbang, gunakan panah dan tembak dinding dibawah beberapa kali dan akan terbuka memberikan magic gratis.

Mini Game Rahasia
Di jalan menuju Rhodes (lantai bawah), kamu akan jatuh ke area kamar mandi/sauna. Jangan lanjutkan perjalanan atau mencebur ke bawah, tapi keluar dari air menuju area disekitarnya. Akan ada dua penutup yang bisa dihancurkan.

Dibelakangnya akan ada dua wanita tanpa busana. Jika kamu jalan ke arahnya dan menekan bulat, game seksual mini akan dimulai, dimana kamu harus menyelesaikan serangkaian tekanan tombol. Setelah kamu menyelesaikan mini game, kamu akan mendapatkan orb merah dan hijau. Kamu hanya mendapatkan orb sekali, namun kamu bisa memainkan game mini ini sebanyak mungkin kamu mau.

Mendapatkan Orb Merah dengan mudah
Segera setelah kamu mengalahkan Euryale, kamu akan mendapatkan magic tak terbatas untuk digunakan di skill barumu. Untuk menyelesaikan bagian game ini, kamu herus membunuh lima musuh dengan mengubahnya menjadi batu dan menghancurkannya.

Namun, jika kamu menghadap belakang dinding dan menempatkan dirimu ke pusat munculnya musuh, kamu bisa menggunakan Cronos Rage, bergelinding ke kanan dan gunakan lagi, menggelinding ke kanan dua kali, lalu gunakan Cronos Rage lagi sepuasnya.

Kamu bisa membuat combo masif dengan melakukan ini untuk mendapatkan orb yang banyak. Setelah kamu mendapatkan 2.000 hit combo, hentikan combo (jangan keluarkan jurus apapun selama empat detik) dan mulai lagi. Kamu akan mendapat lebih dari 1.500 orb untuk setiap 2.000 hit combo.

Untuk mendapatkan lebih banyak Orb merah dengan mudah, upgrade Blade Of Olympus ke level 2. Lalu tekan dan tahan L1 + Bundar untuk mengeluarkan jurus tameng cahaya dan menyedot Red Orb dari musuh hidup. Setelah mereka tersedot bunuh musuh untuk mendapatkan red orb lain.

Mendapatkan Cyclop Eyes Dengan Mudah
Setiap kali Challenge 1 di mode Challenge Of The Titans selesai, kamu akan mendapatkan satu Cyclop Eys. Kamu bisa mengulangi ini sebanyak mungkin kamu mau.

Buka Arena Of The Fates, lalu buat tiga Cyclops dan biarkan mereka muncul dan jangan diserang untuk mendapatkan dua puluh Cyclop Eyes dengan mudah.

Saat Bowmen (makhluk mirip pinguin kecil dengan kapak) memanggil Cyclop dengan terompetnya, bunuh Cyclopnya saja jangan Bowmen. Setelah kamu mengambil Cyclop’s Eyes, Bowmen akan memanggil Cyclops lain. kamu bisa melakukan ini sampai mendapatkan dua puluh Cyclop Eyes.

Menggunakan Golden Fleece
Setelah kamu mendapatkan Golden Fleece dari Cursed Cerberus, kamu bisa menggunakannya untuk emmblok dan memantulkan serangan dengan menekan L1 di saat yang tepat. Tapi, jika kamu menekan L1 terus menerus, kamu biasanya akan melakukan blok dan mengembalikan hanpir semua serangan.

Melindungi Penerjemah
Trik ini sangat berguna pada tingkat kesulitan God atau Titan. Selama bagian dimana kamu harus melindungi penerjemah dari gelombang musuh, ada cara yang bisa kamu lakukan untuk membuatnya lebih mudah. Dari dua gelombang pertama (gelombang sebelum Kratos menjatuhkan penerjemah dan berlutut di samping buku), kamu bisa sembunyi dibelakang kurungan dan menyerang musuh, membuatmu menerima damage kecil atau bahkan tidak sama sekali.

Setelah kamu menangkap penerjemah dan berjalan keluar kurungan untuk pertama kali, akan ada cutscene yang melepaskan musuh sekumpulan musuh. Kembalilah ke kurungan dan tarik batu dari tuas. Lalu, gunakan serangan Hammer L1 di udara atau l1 + Segitiga untuk menyerang musuh dengan gelombang Hammer.

Setelah sekumpulan musuh mati, untuk memicu musuh kedua. Gunakan waktumu. Setelah kamu melihat msusuh muncul, lari kembali ke belakang kurungan dan tarik batunya lagi. Ulangi proses ini dan kamu akan terhindar dari serangan.

Mengalahkan Theasus
Gunakan trik berikut selama bagian pertarungan kedua saat bertarung dengan Theasus. Saat dia berada di atap dan memanggil monster untuk menyerangmu, pancing dia kesekitarmu sampai dia mengeluarkan pilar es.

Lalu, menggelinding untuk menghindarinya tapi pastikan monsternya terperangkap di bawahnya saat pilar es dikeluarkan. Dengan melakukan ini, monster akan terluka dan mati.

0 komentar