Cheat Far Cry 4 Bahasa Indonesia

Cheat ini berlaku untuk Far Cry 4 PC, PS3 dan PS4.

Karma dan Uang Tak Terbatas 
Pergilah ke tanda Clouded Leopard di peta yang berada di barat daya dari lokasi Kyra Factory, dan seberangi sungai. Area ini bisa diakses di awal game. Direkomendasikan kamu menggunakan Recurve Bow, tapi kamu bisa menggunakan panah atau senjata. Namun, kamu akan diberi imbalan dengan double skin untuk setiap kill saat menggunakan panah.

Gunakan metode ini untuk mendapatkan uang dengan cepat untuk mengupgrade Recurve Bow jika kamu tidak memilikinya. Lempar umpan ke bawah dari bukit, lalu tembak Clouded Leopard di kepalanya. Ulangi proses ini sampai kamu kehabisan umpan. Lalu, pergi ke bawah untuk menguliti binatang untuk mengisi kembali umpan.

Ulangi proses ini sebanyak mungkin. Clouded Leopard skin bisa dijual seharga 16.000 rupee setiap potong. Direkomendasikan untuk mengupgrade tas umpan dulu untuk membuat prosesnya lebih cepat.

Kamu bisa dengan mudah mendapatkan sekitar 500.000 rupee setiap sepuluh menit. Kamu juga bisa menggunakan metode yang sama ke lokasi predator apapun (beruang, harimau bengal, dll) untuk meningkatkan Karma mu dengan cepat.

Exp dan Uang Tak Terbatas
Masuk ke outpost “Shanath Training Ground” dari timur. Segera setelah kamu masuk ke outpost, kamu akan melihat musuh berbaju besi berat yang berpatroli di jembatan. Bunuh musuh yang berbaju besi dengan C4 untuk mendapatkan 240Exp. Lalu, bunuh dua harimau dibawahnya, dan kuliti mereka secepat mungkin (kulit harimau bisa dijual seharga 7.000 rupee setiap potongnya).

Setelah kamu selesai menguliti harimau, pause game lalu simpan, lalu bunuh diri. Kamu akan hidup lagi sekitar 320m dari outpost dengan Exp yang kamu dapatkan dari musuh dan skin yang kamu dapat dari harimau. Larilah kembali ke outpost, dan ulangi proses. Saat kamu mati lagi, kamu akan hidup di samping outpost.

Ulangi proses ini sampai kamu mendapatkan skill “Heavy Takedown”. Lalu, jangan bunuh musuh berarmor dengan C4, menyelinaplah ke dia, lalu gunakan skill “Heavy Takedown” untuk mendapatkan 400 Exp per kill. Ulangi proses ini sebanyak mungkin kamu mau. Catatan: kamu tidak perlu takut untuk mencari lebih banyak C4, karena kamu akan mendapatkan C4 tambahan setelah mati.

Exp Tidak Terbatas
Pertama, selesaikan game, dan buka skill “Death From Above” dan “Heavy Takedown” di jalan Tiger, untuk mendapatkan Exp yang tak terbatas dengan mudah di benteng Pagan Min yang berlokasi di utara Kyrat. Setelah benteng dilemahkan, mengendap-ngendaplah ke pintu depan menggunakan jejak kaki di kiri gerbang utama dan habisi prajurit besar.

Seberang jembatan kayu, bunuh prajurit di atap, dan gunakan skill Death From Above pada prajuritbesar yang tersisa. Setelah mereka dikalahkan, pause game, dan pilih opsi Save. Lalu, biarkan sniper dan prajurit yang tersisa membunuhmu.

Lempar granat C4, atau tembakkan roket di kakimu untuk mempercepat proses. Kamu akan hidup kembali di sebelah kanan di luar pintu depan benteng. Ulangi proses ini sebanyak mungkin kamu mau untuk mendapatkan Exp yang tak terbatas untuk membuka skill lain.

Uang Tak Terbatas
Setelah menyelesaikan quest pertama di Ghale Homestead dan membukanya, kamu bisa membeli upgrade peternakan dengan sejumlah rupee yang banyak. Belilah, lalu buka level pertama di jalan Elephant untuk mendapatkan komposisi berbeda setiap kali kamu memanen tumbuhan.

Setelah taman muncul, ambil semua tumbuhan, lalu berpindahlah ke oupost untuk menjual tumbuhan. Pindah lagi ke rumah dan taman akan penuh lagi dengan tumbuhan yang berharga. Ulangi proses ini sebanyak mungkin kamu mau.

Selama misi final, sebelum masuk ke istana untuk menghadapi Pagan Min, paki rocket launcher. Kamu bisa menemukan berbagai jenis rocket launcher selama pertarungan terakhir di benteng. Saat Ajay Ghale membidik pistolnya ke kepala Pagan Min, jangan tembak.

Kamu kemudian akan terbang di helikopter untuk mengubur wilayah dengan Pagan Min, dan Ajay akan menjatuhkan abu ibunya. Setelah keluar dari pemakaman, Pagan Min akan kabur menggunakan helikopternya. Setelah kamu kembali nmengontrol, cepat tembak helikopter menggunakan rocket launcher. Helikopternya akan jatuh ke tanah.

Berpindahlah ke gunung, dan hancurkan pintu kayu dengan ledakan. Kamu akan menemukan wilayah tabrakan di jalan atas, dan tubuh Pagan Min didekatmu. Lucuti badannya untuk mendapatkan Pagan Min’s Golden Pen (seharga 300.000 rupee), Lapel Pin #2 (seharga 350.000 rupee), dan 250.000 rupee.

Lalu berpindah ke tempat manapun yang dekat, dan kembali ke badannya lagi untuk bisa melucutinya lagi. Semua item muncul setelah berpindah. Ulangi proses ini sebanyak mungkin kamu mau. Kamu bisa dengan mudah mendapatkan 1.800.000 rupee dalam waktu sepuluh menit. Catatan: glitch ini telah dicoba pada versi unpatched dari game.

Ending Lain
Di awal game, ada cutscene di bus. Setelah cutscene selesai, kamu akan berada di meja dengan Pagan Min. Saat Pagan Min bangun dan meninggalkan meja, tunggu di sana selama 13 menit, dan Pagal Min akan kembali. Setelah dia kembali, Pagan Min akan mengawal Ghale ke tempat dimana dia bisa meninggalkan abu ibunya. Ghale bisa masuk ke pemakaman, menempatkan urn of ashes, dan meninggalkan tempat dengan Pagan Min di helikopternya. Layar kredit akan muncul.

Selesaikan misi Golden Path, dan bantu Amita atau Sabal. Kalahkan Royal Guard, lalu hancurkan patung Pagan Min, dan masuk ke istananya. Kamu bisa menembaknya atau memilih untuk membiarkannya untuk membuka satu atau dua ending yang berbeda.

Selama misi final, sebelum masuk istana untuk menghadapi Pagan Min, pakailah rocket launcher. Kamu bisa menemukan berbagai macam rocket launcher selama pertempuran final di benteng. Saat Ajay Ghale membidik pistolnya ke kepala Pagan Min, jangan tembak.

Kamu kemudian akan menerbangkan helikopter ke area kuburan dengan Pagal Min, dan Ajay akan meletakkan abu ibunya. Setelah keluar dari makam, Pagan Min akan kabur ke helikopternya sambil mengejek Ajay.

Setelah kamu mengendalikan dirimu sendiri, cepat tembak helikopter menggunakan rocket launcher. Helikopter ini akan jatuh ke tanah dan menunjukkan kartu ending. Pindah ke gunung dan hancurkan pintu kayu dengan peledak.

Kamu akan menemukan area tabrakan di atas, dan mayat Pagan Min di dekatnya. Lucuti mayatnya untuk mendapatkan Pagan Min’s Golden Pen (seharga 300.000 rupee), Lapel Pin #2 (seharga 350.000 rupee), dan uang 250.000 rupee. Menyelesaikan game ini juga akan membuatmu tetap berada di Kyrat untuk menyelesaikan aktivitas yang belum selesai dan dihitung membunuh Pagan Min.

Edegan Ujung Ending 
Setelah kamu menyelesaikan game dan krdit selesai, kamu bisa melihat salah satu dua cutscene spesial, tergantung pada apakah kamu memilih Amita atau Sabal untuk menjadi pemimpin Golden Path. Membunuh atau membiarkannya tidak akan mengubah edegan ini. pergi ke lokasi berikut berdasarkan pada siapa yang kamu pilih sebagai pemimpin untuk menampilkan cutscene tertentu:
Amita
Pindah ke kota Tirtha. Cutscene ini hanya bisa ditampilkan jika kamu membuat Amita menjadi pemimpin Golden Path dengan menghancurkan Jalendu Temple. Prajurit Golden Path akan mengumpulkan anak-anak untuk kerja paksa ladang opium Amita.
Sabal
Pindah ke Jalendu Temple, tempat dimana kamusebelumnya ditugaskan untuk menghancurkan atau menyelamatkan misi Golden Path. Cutscene ini hanya bisa ditampilkan jika kamu membuat Sabal menjadi pemimpin Golden Path dengan tidak menghancurkan Jalendu Temple. Akan ada cutscene yang menampilkan Sabal menghukum mati seseorang karena melawan agama nasional Kyrat.

Senjata Bonus
Selesaikan tugas berikut untuk membuka senjata tertentu:
Pistol Samping
1911: Bebaskan 13 lonceng menara
6P9: Terbuka dengan menyelesaikan campaign
A.J.M 9: Beli 30 Uplay point
Auto-Cross: Bebaskan 17 lonceng menara
D2: Bebaskan 9 lonceng menara
Flare Gun: Bebaskan 6 lonceng menara
M-712: Bisa dibeli setelah mencapai toko pertama
M-79: Bebaskan 8 lonceng menara
Mark IV: Bisa dibeli setelah mencapai toko pertama
Skorpion: Bisa dibeli setelah mencapai toko pertama.

Senjata Utama
700 Nitro: Bebaskan 15 lonceng menara
1887: Bisa dibeli setelah mencapai toko pertama
A2000: Bisa dibeli setelah mencapai toko pertama
AK-47: Bisa dibeli setelah mencapai toko pertama
F1: Bebaskan 14 lonceng menara
Flamethrower: Terbuka dengan menyelesaikan campaign
GL-94: Terbuka dengan menyelesaikan campaign
Hunter Bow: Terbuka dengan menyelesaikan campaign
LK-1018: Selesaikan empat quest Longinus
M133: Bisa dibeli setelah mencapai toko pertama. Senjatan ini juga terbuka setelah menyimpan game.
M-700: Bebaskan 7 lonceng menara
MP34: Bisa dibeli setelah mencapai toko pertama
MP5: Bebaskan 12 lonceng menara
MS16: Bebaskan 10 lonceng menara.
PKM: Bisa dibeli setelah mencapai toko pertama
Recurve Bow: Bisa dibeli setelah mencapai toko pertama. Kamu juga bisa menemukannya di mayat.
RPG-7: Bisa dibeli setelah mencapai toko pertama
STG-90: Bisa dibeli setelah mencapai toko pertama
SVD: Bisa dibeli setelah mencapai toko pertama
U100: Bebaskan 16 lonceng menara

Senjata Andalan
87: Kumpulkan empat Mohan Ghale's journals.
AMR: Bebaskan 23 outpost
Bull: Selesaikan dua quest Bomb Defusing
Bushman: Capai Rank 10 di Arena
Buzzsaw: Bebaskan 17 lonceng menara
Cannon: Selesaikan lima quest Hostage Rescue
HS77: Selesaikan dua quest Hunting: Control
Predator: Selesaikan empat quest Armed Escort
Rebel: Bebaskan 10 outpost
Ripper: Kuasai empat benteng
Shredder: Capai Karma level 6
Sixer: Bisa dibeli setelah mencapai toko pertama
Stinger: Hancurkan dua konvoi Pagan’s Wrath
Stormer: Hilangkan satu Propaganda Poster
Trooper: Kumpulkan 20 Mask Of Yalung
Warrior: Curi dua truk Royal Cargo

Lokasi Koordinat Outpost 
Pindahlah ke koordinat berikut untuk menemukan outpost tertentu. Setelah menghabisi musuh dari outpost, area di sekitarnya akan memiliki musuh yang sedikit. Membersihkan outpost juga membuka lebih banyak quest, aktivitas dan penggunaan rumah persembunyian.
Barnali's Textiles: X: 446, Y: 687
Bhirabata: X: 533, Y: 810
Border Observation: X: 810, Y: 665
Keo Gold Storage: X: 438, Y: 816
Keo Logging Camp: X: 421, Y: 758
Keo Pradhana Mine: X: 692, Y: 624
Kheta Manor: X: 446, Y: 452
Khilana Bazaar: X: 298, Y: 426
Kyra Tea Terraces: X: 394, Y: 328
Kyra Tea Weigh Station: X: 345, Y: 379
Lhumtse Barracks: X: 783, Y: 605
Namboche Monstery: X: 804, Y: 726
Open Hearts Clinic: X: 386, Y: 674
Pokhari Ghara: X: 552, Y: 747
Pranijagat School: X: 350, Y: 625
Rochan Brick Co. Shipping: X: 394, Y: 503
Rochan Brick Co. Storage: X: 440, Y: 543
Royal Guard Kennels: X: 604, Y: 708
Royal Raksi Brewery: X: 553, Y: 534
Sahi Jile Checkpoint: X: 669, Y: 764
Seven Treasures Ashram: X: 432, Y: 394
Shanath Breeders: X: 380, Y: 574
Shanath Training Ground: X: 255, Y: 543
Shikharpur: X: 675, Y: 699

Lokasi Fortress (Benteng)
Berpindahlah ke korrdinat berikut untuk menemukan benteng tertentu. Totalnya ada empat benteng di game. Semuanya lebih kuat dan memberikan pertahanan lebih daripada outpost. Namun, benteng akan menjadi lemah saat dikuasai atau setelah kamu mematikan alarm.
Baghadur - X: 196, Y: 600: Dikuasai oleh Noore Najjar.
Rajgad Gulag - X: 811, Y: 795: Dikuasai oleh Pagan Min.
Ratu Gadhi - X: 562, Y: 604: Dikuasai oleh Yuma Lau.
Varshakot - X: 511, Y: 430: Dikuasai oleh Paul Harmon (De Pleur).

0 komentar