Cheat Mortal Kombat: Shaolin Monks Bahasa Indonesia Super Lengkap

Game Arcade Mortal Kombat 2
Di menu utama, tahan L2 dan tekan Kotak, Atas, Bawah, Kanan, Kiri, R2, Kotak untuk membuka arcade game klasik Mortal Kombat 2 di menu Kontent. Jika kamu memasukkan kodenya dengan benar, kamu akan mendengar suara. Cara lain, selesaikan semua misi Smoke yang berjumlah 5. Catatan: Fitur ini tidak tersedia di versi Eropa.

Bermain Menggunakan Scorpion
Di menu utama, tahan L2 lalu tekan Kotak, Atas, L1. R1, Kiri, Kanan, Kotak untuk membuka Scorpion di mode Single Player, Co-Op, dan Versus. Jika kamu memasukkan kode dengan benar, kamu akan mendengar suara. Cara lain selesaikan game menggunakan Liu Kang untuk membuka Scorpion di mode Single Player dan Co-Op.

Untuk membuka Scorpion di mode Versus, dalam area Foundry, ikuti jalan ke bawah tangga ke kiri dari savepoint. Dua pemanah akan menghancurkan dinding. Lempar salah satunya ke tembok di kiri pintu untuk membukanya, memberimu akses ke ruangan tersembunyi yang penuh lava dan Ying Yang di pinggiran.

Tangkap salah satu pemanah dan lempar ke lava. Lalu lakukan double jump di punggungnya untuk mendapatkan Ying Yang yang membuka Scorpion di mode Versus.

Bermain Menggunakan Sub-Zero
Di mai menu tekan lalu tahan L2 lalu tekan Kotak, Bawah, Atas, L1 (2 kali), Atas, Kotak untuk membuka Sub-Zero dalam mode Single Player, Co-Op, dan Versus. Jika kammu memasukkannya dengan benar, kamu akan mendengar suara. Cara lain, selesaikan game menggunakan Kung Lao untuk membuka Sub-Zero di mode Single Player dan Co-Op.

Untuk membuka Sub-Zero di mode Versus, dalam area Foundry, naiki perahu melintasi danau darah. Kamu bisa menemukan ikon mode versus Sub-Zero di belakakng patung singa di sebelah kiri (saat menuju pintu besar). Berlarilah ke sepnajnag dinding dan lakukan double jump di ujung untuk mengambilnya.

Bermain Menggunakan Baraka
Dalam Portal Soul Tomb, pergi ke area dimana kamu harus memanjat dinding. Kamu akan melihat jalan menuju kiri dan salah satunya ke kana, ambil jalan ke kanan. Ada patung di jalan, gunakan gerakan Fist of Ruin untuk menghancurkannya.

Lanjutkan ikuti jalan dan gunakan kemampuan long jump untuk melintasi jurang dan ambil Koin untuk membuka mode Versus Baraka.

Bermain Menggunakan Kitana
Dalam level arena Mortal Kombat 2 (tepat sebelum portal dengan dua patung di depannya) dalam Evil Monastery, kamu akan menemukan beberapa tiang. Lompatlah ke tiang setengah hancur, lalu lakukan double jump ke atap. Ambil koin untuk membuka mode Versus Kitana.

Bermain Menggunakan Noob Saibot
Lakukan pertarungan dalam mode Versus menggunakan Sub-Zero vs. Sub-Zero. Player satu akan menjadi Sub-Zero dan player dua akan menjadi saudara Sub-Zero, Noob Saibot.

Bermain Menggunakan Reptile
Pergi ke bagian setelah Brotherhood Of Shadow in Living Forest. Lakukan long jump melewati jurang dengan air terjun kecil, lalu masuk ke pintu. Dekati patung tanah liat untuk membuatnya hidup, lalu hancurkan tamengnya.

Arahkan salah satunya ke dekat tiang batu besar di samping sungai, dekat pintu saat kamu masuk. Lempar patung tanah liat ke arah batu dan batu ini akan runtuh. Kembali ke tempat air terjun kecil dan ambil Koin untuk membuka Reptile di mode Versus.

Mendapatkan Darah dengan Mudah
Jika kamu menggunakan save point, darahmu akan terisi penuh, meskipun kamu tidak menyimpan file gamemu.

Mendapatkan Exp dengan Mudah
Sangat mungkin untuk mendapatkan semua Exp yang dibutuhkan untuk mendapatkan semua jurus di awal permainan. Setelah kamu bertarung di awal dan melalui jurang pertama, kamu akan berada di ruangan dengan lampu menggantung dari langi-langit.

Dalam ruangan berikutnya, kamu akan melihat cutscene dimana Oni saling membunuh satu sama lain. setelah itu, kamu harus melawannya. Raiden akan mengatakan kepadamu untuk melempar salah satu musuh ke tembok untuk bisa lanjut. Jangan hancurkan tembok. Tapi terus bunuh Oni, yang akan terus muncul.

Cobalah untuk mendapatkan skor combo yang tinggi untuk mendapatkan poin lebih banyak. Jika kombomu sudah tinngi dan kamu melakukan fatality, kamu akan dapat bonus exp. Untuk mempercepat proses, perhatikan poin di atas kiri dimana dimana poin combomu ditampilkan. Jika kamu melihat “Toasty”, bukan “Impressive”, “Outstanding”, dll. Tekan tombol Start untuk mendapatkan ekstra 1.000 poin Exp. Terus lanjutkan proses ini sampai kamu membeli smua jurus dan gerakan combo.

Sekitar setengah jalan menuju Wu Shi Academy, kamu harus memiliki senjata untuk memotong tali pada tiga kuali. Johnny Cage akan bertarung dengan kamu dan tiga Tarkatan akan muncul. Tarkatan akan terus muncul sampai tali dari tiga kuali dipotong.

Teruslah membunuh Tarkatan untuk mendapatkan Exp tanpa batas. Kamu juga bisa membunuh Tarkatan dengan senjata yang kamu ambil, dan jika senjatanya sudah hilang, akan muncul lagi di lokasi yang sama.

Saat kamu mencapai 10 pada combo meter, pemandu akan mengatakan komentar seperti "Outstanding!", "Superb!", dll. Namun, jika dia mengatakan “Toasty!” dalam waktu yang acak, tekan Bawah + Start untuk mendapatkan ekstra 1.000 poin Exp. Jika dilakukan dengan benar, layar akan berkedip dan tulisan “TOASTY! 1.000 Pts” akan ditampilkan 

Melakukan Test Your Might dengan Mudah
Jangan tekan X berkali-kali, tapi tekan X + Kotak untuk membuat Test Yout Might menjadi jauh lebih mudah.

Bertarung dengan Ermac
Dalam area Warrior selama salah satu misi Smoke, berinteraksilah dengan pejuang misterius di kiri tiga kali. Kemudian kamu akan bertarung dengan Ermac. Catatan: kamu bisa melakukan ini kapanpun.

Bertarung dengan Kano
Sebelum kamu bertarung dengan Shao Khan di akhir game, Kitana di sel kanan berjalan mondar-mandir. Bicaralah dengan dia sekitar empat kali sampai penjaga muncul. Kalahkan penjaga, lalu pergi ke pintu masuk yang mana ada penjaga muncul dari situ. Kamu akan menemukan Jax dan bertarung dengan Kano.

Bertarung dengan Mileena
Catatan: pertama kamu harus memiliki kemampuan Swing (bergelantungan). Pergi ke area Living Forest. Di save poin pertama, akan ada ranting pohon. Lakukan Swing disana sampai kamu tibsa di pohon. Panjat pohon menggunakan kemampuan Wall Climb. Setelah melewati jembatan dan mengahadapi musuh, kamu akan menemukan Mileena dan bertarung dengannya.

Mengalahkan Baraka
Baraka memiliki empat strategi pertarungan. Yang pertama hanya pertarungan dasar satu lawan satu. Gunakan combo dan jurus terbaikmu, tapi jangan membiarkannya di udara terlalu lama atau dia akan menyerangmu dengan pedangnya dan memukulmu mundur.

Setelah bertarung beberapa saat, dan saat kamu memberikan cukup damage, cutscene akan ditampilkan, menampilkan Baraka membebaskan beberapa biksu dan membakarnya dengan api. Dia kemudian akan melempat dua biksu ke arahmu beserta apinya. Jangan terlalu dekat dengannya dan bunuh saja. Biksu akan memberikan sedikit darah.

Kemudian teruslah bertarung dengan Baraka seperti sebelumnya. cutscene lain akan ditampilkan. Setelah selesai, kamu harus melakukan serangan jarak jauh dengan Baraka. Gunakan topimu saat menggunakan Kung Lao, bola api saat menggunakan Liu Kang, dan teruslah bergerak dan menghindar. Ronde ini tidak akan lama. Setelah kamu memberikan cukup damage, kamu akan melihat cutscene terakhir.

Baraka akan marah dan memberikanmu akses ke dua senjata, yang herus kamu gunakan untuk membunuhnya. Ambil senjatanya dan mulai serang Baraka. Catatan: Kamu tidak bisa memblok saat kamu memegang senjata. Saat dia terkena cukup damage, Test Your Might akan muncul, dan kamu karus menang untuk menstun Baraka.

Saat dia terkena stun, lempar senjatamu ke arahnya. Selanjutnya, ambil senjata lain dan serang, dan ulangi langhas sebelumnya. setelah kamu melempar pedang kedua kamu bisa menggunakan fatality dan menghabisinya.

Mengalahkan Orochi Hellbeast
Trik ini membutuhkan level 3 fatality meter penuh. Segera setelah pertarungan dimulai, dekati salah satu Tarkatan (atau Demon General jika kamu bertarung di Foundry). Serang dia menggunakan Fatality Stunner lalu lakukan Brutality.

Saat dalam mode Brutality, terus serang Hellbeast dengan serangan cepat (Kotak) untuk memberikan damage besar kepadanya. Di akan mati dalam hitungan detik.

Santa Clause dan Objek Terbang Lain di Pit
Di Goro’s Lair, tepat sebelum kamu melihat Reptile, berdirilah di dekat patung singa dan lihatlah ke bulan. Tunggu sebentar untuk melihat Santa Clause dan rusa terbangnya, nenek sihir dan kapal roket. Ada jeda sekitar satu menit untuk melihat mereka semua.

Referensi Terminator 2: Judgement Day di Netherrealm
Segera setelah kamu mengalahkan Inferno Scorpion, dia akan ditarik oleh Hell’s Skeleton. Setelah kepalanya terbakar, dia akan mengacungkan jempol. Dalam Terminator 2 T-101 ingin John dan Sarah membakarnya dalam lava, lalu mengacungkan jempol setelah kepalanya tenggelam ke dalam lava. Midway juga memproduksi game arcade Terminator 2: Judgement Day.

Salah Dialog
Di awal game saat Johnny Cage mengatakan “Liu, this way”, jika kamu adalah orang lain yang berada di samping Liu Kang, dia akan tetap mengatakannya.

Mulut Liu Kang Tetap Terbuka
Setelah Liu Kang menggunakan bola api untuk mengakhiri musuhnya dalam mode Versus, mulutnya tetap terbuka meskipun sedang melakukan pose menang.

Tugas Living Tree di Living Forest
Kamu harus menyelesaikan tiga tugas sebelum bisa masuk ke Snake Head. Untuk menemukannya, tangkap dan lempar musuh ke dalam mulut Living Tree (pohon besar yang memiliki wajah). Ada tiga Living Tree di Living Forest.

Pertama berada di sebelum patung yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan file game. yang kedua disamping pintu pada peta dimana kamu menemukan YingYang Reptile. Yang ketiga ada di sebelah kanan pintu dengan Snake Head.

Mencari Smoke di Living Forest
Pergi ke pintu kedua yang dijaga oleh patung hidup, salah satunya berada setelah sungai kecil dan disamping pohon hidup. Hancurkan tameng patung dulu lalu lempar dia ke pintu makam yang ditutup.

Pergi ke sana dan ikuti jalan untuk menemukan Smoke, yang akan memberikan lima misi untuk kamu selesaikan. Setelah kamu menyelesaikan misi, kembali ke Smoke dan dia akan memberikan misi lain.

Misi Mini Smoke
1. Hancurkan patung di Wu-Shi Academy dan masuk ke Warrior Shrine. Warrior Shrine berada di tempat awal area Wu-Shi.

2. Hancurkan tembok di Soul Tombs untuk mengungkap Fatality rahasia. Ini adalah area dengan duri di langit-langit dan ada enam Tarkata di ruangan. Kamu bisa melihat sisi jauh dari ruangan dan kamu harus menghancurkan empat bagian tengah dinding.

3. Smoke menawarkan pengorbanan di  Sacrifice Room di Soul Tombs. Kamu harus pergi ke ruangan yang tidak memiliki simbol hijau atau merah diatasnya. Lalu, lakukan lemparan udara untuk melempar Tarkata ke area berduri.

4. Cari empat Portal Ungu dan lempar musuh ke setiap portal untuk membuka portal. Hanya ada dua portal untuk melempar musuh (satu di dekat Evil Monastery dan yang satunya di tempat rendah dekat tempat memanjat).

5. Untuk membuka Pit II, masuk ke portal dan bertahan di  puncak beku. Setelah kamu masuk ke portal, teruslah bunuh musuh yang muncul sampai kamu diberitahu bahwa kamu menang.

Item Rahasia
Goror’s Lair
Concept Art: Di ruangan 1, lempar musuh ke tengkorak di dinding.

Movie: Di ruangan 2,  kamu harus memiliki Double Jump atau Wall Run untuk menggapainya.

Concept Art: Di ruangan 3, tembak ke arah bulan dan sebuah koin akan muncul di tengah jembatan

Concept Art: Di ruangan 4, lakukan uppercut pada musuh ke  tempat lilin. Tempat lilin tersebut akan jatuh dan membuka item.

Fatality Input Image: Di ruangan 5, kamu perlu Double Jump untuk mengambilnya.

Concept art: Di ruangan 6, turun ke sisi kiri dari jembatan hancur

Concept Art: turun ke sisi kiri, kearahmu, saat berada di ujung jembatan di atas.

Wu-Shi Academy
Concept Art: Di area 1, lempar musuh ke ketapel ketiga. Dia akan menabrak dinding dan membukanya.

Warrior Shrine Vs. mode: Di area 1, lempar musuh ke ketapel keempat. Ini akan menghancurkan pelindung yang menghalangimu dari Ying Yang.

Arena Art: Di area 2, kamu butuh gerakan Swing (bergelantungan). Bergelantungan di ranting dan lewati jurang.

Johnny Cage di mode Vesus: Di area 3, lompat ke bangunan sebelah kiri yang ada Test Your Might, dan lompat ke ruangan terbuka diatas Test Your Might pertama.

Fatality Input Image: Di area 4, pergi ke tempat dimana kamu memotong tali pada kuali dan memanjat dinding kiri. Kamu akan membutuhkan Wall Run, lalu Double Jump untuk mencapai atas.

Concept Art: Di area 5, kamu membutuhkan gerakan Swing. Kamu lalu bisa melompat melewati beberapa tiang dan mendapatkannya.

Concept Art: Di Warrior Shrine, Kalahkan Ermac untuk mendapatkannya.

Evil Monastery
Concept Art: Di ruangan 1, jendela pertama di atas dimana musuh menerobos akan ada Dragon Koin. Tembak Koin dan Ying Yang akan muncul disampingmu.

Concept Art: Di ruangan, lempar musuh ke setiap cakar patung.

Kitana in Vesus mode: Di ruangan 4, lompat ke tiang rusak di kiri (setelah Shadow Priest), lalu lompat ke kiri menuju atap

Concept Art: Di area Boss, pergi kembali setelah kamu mengalahkan Boss dan itemnya pasti ada disana

Living Forest
Concept Art: Di area 1, kamu harus bergelantungan di ranting untuk menemukan area rahasia di atas patung untuk menyimpan. Masuk ke tempat rahasia diatas patung untuk menyimpan (kamu harus bergelantungan dan memanjat) dan kamu akan melihat Dragon Koin, tembaklah Koin ini.

Fatality Input Image: Di area 1, pergi ke ujung tempat rahasia dan kalahkan Mileena.

Reptile in Vesus mode: Dari area 2, pergi ke area 3. Dekati patung untuk membuatnya hidup dan lempar ke tiang batu rapuh di sisi kanan sungai kecil. Tempatnya berada di kanan persimpangan sungai, dekat tempat dimana kamu masuk.

Concept Art: Di area 2, lempar patung ke pintu bangunan di pojok barat daya.

Fatality Input Image: Di area 3, pergi ke kanan dibelakang atas pohon. Ada ruang di sebelah kiri untuk bisa ke belakang pohon, kamu akan butuh kemampuan Double Jump untuk bisa mengambilnya.

Concept Art: Di area 4, pergi ke sisi kiri dari kepala ular raksasa dan lakukan Wall Run di tembok dan lompat.

Concept Art: Di area 5, pergi kembali ke ruangan ini setelah menyelesaikan level dan masuk ke lubang. Hancurkan semua patung dan kamu akan mencapatkan item. Ini lebih mudah dilakukan di mode Ko-Op, tapi masih mungkin dilakukan di single player.

Fatality Input Image: Di area 6, pergi ke bawah ruangan ke rumah Reptile ada mata di atas terowongan yang setengah tertutup. Tembak mata ini dan dapatkan item.

Soul Tomb
Arena Art: Sebelum bangunan, lihat ke kiri dalam bulatan dan kamu akan melihat Dragon Koin, tembaklah.

Arena Art: Di ruangan utama, diatas pintu yang menuntun pada Baraka akan ada item. Kamu akan butuh kemampuan Wall Run untuk mengambilnya.

Kombat Tomb in Vesus mode: Di ruangan merah, lempar musuh di setiap perangkat duri.

Baraka in Vesus mode: dalam ruangan merah pintu tengah, panjat tengkorak dan pergi ke kanan. Hancurkan patung lalu lanjutkan ke jalan tersebut dan lompat ke dekat pintu lantai kedua.

Movie: Di pintu tengah ruangan merah, akan ada Ying Yang lain di lantai dimana patung hancur.

Movie: Di Test Your Might labirin berduri, lakukan Wall Run di samping dan tendang tengkorak untuk membuatnya masuk ke pintu keluar. Seorang priest akan muncul dan di lingkaran tengah. Bunuh dia dan dapatkan item.

Fatality Input Image: Di ruangan merah tengah 2, pergi ke sudut kiri bawah dan lompat kesana. Kamu tidak bisa melihatnya, tapi itemnya ada disana.

Fatality Input Image: Di ruangan merah tengah 3, hancurkan tembok dan tembak Dragon Koin.

Concept Art: Di ruangan merah kiri 1, bunuh Bloody Skeleton di background.

Concept Art: Di ruangan Hellbeast, pergi kembali ke ruangan setelah kamu mengalahkannya. Berdiri ke tombol pada sisi kanan ruangan selama lima sampai sepuluh detik.

Fatality button combination: Di  pintu hijau ruangan 1, tidak ada Ying Yang rahasia. Namun, selesaikan misi Smoke pertama dengan melempar empat Tarkatan ke empat dinding yang bisa hancur untuk memunculkan kombinasi tombol fatality.

Arena Art: Di pintu hijau ruangan 2, ada rantai di kanan yang memiliki pengait. Lempar musuh kearah pengait.

Concept Art: Di pintu hijau ruangan 2 kanan 1, di tengah dimana platform lingkaran berlokasi, lakukan uppercut ke Baraka menuju dinosaurus terbang.

Kombat Crag in Vesus mode: di pintu hijau ruangan 2 kanan 3, ada patung di senbelah kiri. Hancurkan dan ikuti jalan.

Fatality Input Image: Di ruangan hijau pintu 2 kanan 3, ada tempat dimana kamu mendapatkan Ying Yang diatas, lakukan wall run dan lompat keatas sel untuk mendapatkan item yang lain.

Fatality Input Image: Di ruangan 2 pintu atas, lompat ke tengah dimana kamu bertarung dengan Baraka, dan lakukan long jump ke kanan.

Arena Art: Di ruangan hijau pintu 2 kanan 1, pergi kembali ke Soul Tomb setelah kamu menyelesaikannya.

Wasteland/NetherRealm
Fatality Input Image: Di tempat utama Wasteland, ada Ying Yang diatas patung menyimpan. Panjat ke lantai kedua dan pindahlah ke sana.

Concept Art: Di tempat utama Wasteland, lempar atau uppercut musuh ke tiang di tengah parit.

Concept Art: Di goa cerita kedua Wasteland, pergilah kembali setelah kamu menyelesaikan area ini dan bunuh Oni Overlord.

Fatality Input Image: Di goa cerita kedua Wasteland, pergi ke kanan dimana kamu menyelamatkan Kabal.

Sub-Zero in Vesus mode: Di goa Wasteland lantai utama, setelah mengendarai perahu Sub-Zero, pergi ke punggung patung singa.

Concept Art: Di ruangan 1, pergi keatas dan ke kanan menuju roda berduri.

Arena Art: Di ruangan 2, lanjutkan ke sudut kanan bawah. Akan ada Dragon Koin, tembaklah.

Concept Art: Di ruangan 3, kembalilah setelah kamu mengalahkan Goro dan akan ada item disana.

Arena Art: Di DeadPool, lempar tiga musuh ke kolam. Itemnya akan muncul di atas persegi panjang kiri.

Arena Art: Di NetherRealm, diatas gapura kedua.

Foundry
Arena Art: Sebelum kamu pergi ke portal, lakukan fatality saat berada di tengah naga di lantai.

Concept art: Di ruangan utama, pergi ke tangga lalu Double Jump. Lanjutkan lompat kembali dan terus melompat-lompat untuk mengambilnya.

Fatality Input Image: Di ruangan utama, pergi ke tangga di kiri lalu terus lurus. Kamu akan langsung berada di bawahnya. Lakukan Wall Run dan lompat ke balkon kecil.

Scorpion in Vesus mode: Turun ke lorong di arahmu dan beberapa musuh akan muncul. Lempar satu ke sisi kanan dan tembok akan hancur. Disana, lempar musuh ke lava, dan pergi keatas menuju pinggiran.

Arena Art: Di ruangan 1, tapi kamu tidak bisa melakukan ini sampai kamu mendapatkan senjata yang dibuat di level ini. Setelah kamu mendapatkannya, panjat tangga dan lakukan double jump ke lubang dimana tungku keluar (diatas pintu saat kamu datang). Kamu harus bisa berdiri disana, gunakan senjata dan hancurkan tungku untuk mendapatkannya.

Concept Art: Di ruangan 2, sebelah kiri api.

Movie: Di ruangan 3, ikuti cerita kedua. Saat berada di tengah di atas tungku, gunakan serangan kaut untuk menghancurkan tembok, lalu tembak Dragon Koin.

Concept Art: Di ruangan 4, lempar musuh ke palu yang bertabrakantepat saat palu bertabrakan.

Concept Art: Di ruangan 5, gunakan senjata dan potong pipa dibawa kepala monster.

Semua Jurus dan Fatality
Baraka
Fatality
Blade Lift Fatality: Bawah, Kiri, Kanan(2x), Kotak
Decapitation Slice Fatality: Kiri(4x), Kotak
Jurus
Blade Slam: R1 + Segitiga.
Blade Chop: R1 + Bundar.
Blade Spark: R1 + Kotak.
Blade Spin: R1 + Segitiga.
Jump Spark: R1 + Kotak, Kotak.

Johnny Cage
Fatality
Decapitation Uppercut Fatality: Kiri(4x), Kotak.
Punching Bag Fatality: Atas, Kiri(3x), Kotak.
Torso Rip Fatality: Bawah(2x), Kanan(2x), Kotak.
Jurus
Green Bolt: R1 + Kotak.
Quick Draw Bolt: R1 + Kotak, Kotak(2x).
Shadow Kick: R1 + Bundar.
Shadow Uppercut: R1 + Segitiga.

Kitana
Fatality
Head Chop Fatality: Kiri, Kiri, Kanan, Kanan, Kotak
Press Away(2), Forward(2), Square.
Kiss Of Death: Kanan(4x), Segitiga
Jurus
Air Fan Toss: Saat di udara tekan R1 + Bundar
Fan Lift: R1 + Segitiga
Fan Toss: R1 + Bundar
Teleport: R1 + Kotak

Kung Lao
Fatality, Mutality dan Brutality
Body Slice Fatality: Kanan(4x), Kotak
Buzzsaw Fatality: Kanan(2x), Atas(2), Kotak
Friendly Rabbit Fatality: Atas(3x), Bawah, Kotak
Head Toss Fatality: Kiri, Kanan, Kiri(2x), Kotak
Headache Fatality: Atas, Bawah, Atas, Kanan, Kotak
Many Chops Fatality: Atas(2x), Kiri, Atas, Kotak
Mid-Air Slice Fatality: Atas(3x), Kanan, Kotak.
Unfriendly Rabbit Fatality: Kiri, Atas, Kanan(2x), Kotak
Arm Cutter Fatality: Kiri, Kanan, Kiri, Bawah, Kotak
Hat Control Mutality: Kiri, Kanan(2x), Kiri, Segitiga
Tornado Mutality: Atas, Kanan, Bawah, Kiri, Segitiga
Razor Edge Brutality: Kiri(2x), Atas(2x), Bundar

Liu Kang
Arm Rip Fatality: Bawah, Kiri, Kanan, Atas, Kotak
Bonebreak Fatality: Kiri, Atas(2x), Kanan, Kotak
Dragon Fatality: Bawah, Kanan, Kiri(2x), Kotak
Fire/Kick Combo Fatality: Kiri, Kanan, Bawah(2x), Kotak
Flipping Uppercut Fatality: Atas, Kanan, Bawah, Kiri, Kotak
Headclap Fatality: Kanan, Atas, Kanan, Atas, Kotak
Shaolin Soccer Fatality: Bawah, Kiri, Atas, Kanan, Kotak
Stomp Fatality: Kiri(3x), Atas, Kotak
Rage Mode Brutality: Kanan, Atas, Bawah(2x), Bundar
Dragon's Fury Mutality: Kiri, Kanan, Atas(2x), Segitiga
Fire Trails Mutality: Atas, Bawah, Atas, Bawah Segitiga

Reptile
Jurus
Acid Spit: R1 +Kotak
Quick Orb: R1 + Bundar
Slide: R1 + Segitiga
Slow Homing Orb: Tahan R1 + Bundar selama 3 detik
Fatality
Face Rip Fatality: Atas(2x), Kanan, Kiri, Kotak
Head Eat Fatality: Kiri, Kanan, Kiri Bawah, Kotak
Hidden Chomp Fatality: Kiri(3x), Bawah, Kotak

Scorpion
Jurus
Toasty comment: Tekan lalu tahan L1 + R1 + L2 + R2 + Atas dan Scorpion akan mengatakan “Toasty”
Fatality
Flame Fatality: Atas(2x), Bawah(2x), Kotak
Spear Slice Fatality: Kanan, Bawah, Kanan(2x), Kotak
Searing Blade Brutality: Kanan, Kiri, Kanan(2) Bundar
Raise Hell Mutality: Bawah(3x) Atas, Segitiga

Sub-Zero
Freeze Shatter Fatality: Kiri(2x), Bawah, Kanan, Kotak
Frozen Uppercut Fatality: Kanan(2x), Bawah, Kanan, Kotak
Spine Freeze Fatality: Kanan, Bawah, Kanan(2x), Kotak
Frostbite Rage Brutality: Atas, Bawah, Kiri, Atas, Bundar
Ice Stomp Mutality: Atas(2x), Bawah, Atas, Segitiga
 
Kesalahan Game 
Selama cutscene pembuka, kamu akan melihat Liu Kang dan Kung Lao jatuh dari lantai ke Goro’s Lair. Jika kamu bermain menggunakan Scorpion atau Sub-Zero, kamu tidak akan jatuh dari lantai, namun saat cutscene berakhir, kamu akan jatuh dengan Kung Lao. Raiden kemudian melihatmu dan mengatakan “Kamu telah memenangkan turnamen Mortal Kombat pertama”, pada baik Scorpion maupun Sub-Zero belum pernah memenangkannya.

Saat bermain sebagai Scorpion, kamu bisa terkena damage oleh api. Ini tidak masuk akal, karena banyak sekali jurus Scorpion yang melibatkan api. Parahnya lagi, jika kamu membakar musuh dengan salah satu jurusmu, dan berdiri terlalu dekat dengannya, mak kamu akan menyala.

Saat bermain menggunakan Scorpion atau Sub-Zero di mode Story, sering ada kesalahan alur dikarenakan pemilihan karakter. Contohnya, jika kamu menggunakan Sub-Zero, kamu akan bertemu Sub-Zero bertarung dengan Scorpion dan mereka tidak masuk ke portal. Saat cutscene berakhir, kamu tidak mengejar Scorpion.

Saat bermain menggunakan Scorpion atau Sub-Zero dalam mode Story, kamu akan selalu satu tim dengan Kung Lao. Satu–satunya perbedaan antar bermain menggunakan karakter baru dan Liu Kang adalah penampilan. Setiap karakter lain akan memanggilmu Liu Kang, dan saat karaktermu berbicara, maka suaranya akan menggunakan suara Liu.

Saat kamu bertarung dengan Scorpion atau Sub-Zero, tidak ada perubahan alur cerita. Kamu sebenarnya bisa bertarung dengan Scorpion saat bermain menggunakan Scorpion, dan bertarung dengan Sub-Zero saat menggunakan Sub-Zero. Setiap karakter di game akan menganggapmus sebagai Liu Kang. Ini sama saja dengan kamu menggunakan Liu Kang dengan penampilan yang berbeda.

Concept art di Goro's Lair (Versi Demo)
Di jembatan dekat ujung jika kamu melompat sisi kiri kamu akan mendarat di platform yang akan membuka konsep art baru. di jembatan, di ujung akan ada Dragon Koin emas. Gunakan jurus jarak jauh untuk mengambilnya. Notifikasi akan muncul saat kamu mengenainya.

Developer di The Pit (Versi Demo)
Di jurang berduri, kepala yang tertancap di duri adalah orang-orang yang menjadi developer game ini.

0 komentar