Cheat Assassin's Creed Bahasa Indonesia

Bonus Tamat
Tamatkan game. Ketika Memory Block diputar lagi dalam mode Story, Anda dapat membunuh siapa saja tanpa penalti. Selain itu, Anda akan dapat menggunakan Visi Eagle kapan saja terlepas dari level Sinkronisasi di dalam Animus.

Melarikan diri dari penjaga
Pergi ke atap tinggi ketika dikejar. Bunuh penjaga yang muncul. Setelah beberapa pembunuhan, mereka akan lari atau menyerah.

Menyelesaikan Misi warga negara dengan mudah
Saat membantu warga negara, jangan hanya menyerang penjaga. Tahan L2 dan tekan Kotak dengan belati siap. Ini akan menghilangkan salah satu penjaga dan memberi Anda kesempatan yang lebih baik. Terkadang Anda dapat membunuh dua penjaga sebelum mereka melihat Anda.

Membunuh dengan mudah
Lengkapi bilah Anda yang tersembunyi. Tekan Lingkaran untuk melempar musuh ke tanah. Sementara mereka berbaring di tanah, tekan Kotak untuk menusuk mereka. Ini sangat berguna ketika dikelilingi oleh musuh atau ketika membunuh target.

Catatan: Hanya coba teknik ini jika Anda fasih dalam keterampilan "Penghitung" peringkat 2 dan memiliki bilah Sinkronisasi yang cukup; satu setengah baris bar akan dilakukan. Saat berperang, lengkapi pisau tersembunyi Anda. Dengan dilengkapi ini, semua penghitung Anda akan mencetak kill instan. Anda bahkan dapat langsung membunuh penjaga peringkat yang lebih tangguh (misalnya, penjaga Teutonik di Acre saat berburu Sebrand). Juga, sebagian besar waktu menggunakan pisau tersembunyi dalam pertempuran akan menakut-nakuti penjaga satu atau dua terakhir (bahkan tiga jika Anda beruntung), menyebabkan mereka melarikan diri. Namun, karena Anda tidak memiliki senjata yang cukup memadai untuk memblokir pisau musuh ukuran penuh, semua serangan yang masuk akan melukai Anda.

Saat berperang, jika Anda melihat seorang penjaga yang Anda lawan secara fisik mengeluarkan dengan cara apa pun (misalnya, mengejek Anda atau meringkuk ketakutan), tekan Low Profile Assassinate sambil menghadap mereka untuk mencetak angka pembunuhan instan tanpa harus melawan.

Senjata terbaik untuk lebih dari empat penjaga atau preman adalah Blade Pendek.

Menginterogasi dengan mudah
Setelah Anda mendapatkan "target" ke area yang aman untuk "menginterogasi" mereka, pukul mereka terlebih dahulu, kemudian "ambil" mereka untuk penyelesaian lebih cepat. Ini akan memakan waktu sekitar dua tarikan untuk cepat menyelesaikannya. Namun, dalam tiga kuartal terakhir permainan, Anda mungkin harus meraihnya hingga empat kali.

Membuat Game lebih mudah
Untuk menurunkan waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan permainan dan mengurangi kesulitan dari setiap pembunuhan besar, lakukan hal berikut secara berurutan (dengan pengecualian Masyaf):

Kunjungi Guild Assassin.

Pindai kota dengan terlebih dahulu mendaki semua titik tampilan.

Selamatkan semua warga dari penjahat. Anda akan membutuhkan bantuan setelah pembunuhan besar-besaran.

Berhasil menyelesaikan semua misi informan (untuk mendapatkan semua informasi berharga yang Anda bisa).

Pencopet shysters di semua misi pencopet (untuk informasi ke Persekutuan).

Setelah semua ini selesai, kembali ke Assassin's Guild untuk memulai misi pembunuhan besar.

Membuka pintu
Ketika Anda pergi tidur setelah Memory Block 2, Anda akan melihat pintu lemari Anda terbuka. Tekan tombol apa saja untuk mendapatkan selembar kertas catatan Desmond sebagai kode. Kode akan membuka kunci pintu kamar Anda, yang akan memungkinkan Anda untuk bisa keluar sesering yang Anda suka setelah Anda pergi tidur, serta membuka area ruang pertemuan. Anda juga dapat mengambil berbagai item untuk membuka kunci kata sandi Lucy.

Selesaikan game dengan sukses, dan biarkan kredit berakhir. Anda akan diberikan kode akses untuk komputer yang terpasang pada Animus. Meretas komputer untuk mengakses kotak masuk, kotak keluar, dan pesan yang dihapus. Lihatlah kotak masuk dan pilih email tentang ruang konferensi. Anda dapat pergi ke ruang konferensi dan mengaksesnya melalui tombol.

Decoding email dari komputer Lucy
Satu item yang dapat Anda ambil setelah dapat membuka kunci pintu kamar tidur Anda adalah kata sandi Lucy. Anda kemudian dapat menyelidiki email-nya, yang memerlukan alur cerita sekunder pendek. Setelah Anda menyelesaikan Memory Block terakhir, kembali ke luar kamar Anda. Pergi ke komputer Lucy. Dalam "Item Terhapus" adalah email yang mengharuskannya berbicara dengan seseorang tentang penyelamatan, maka balasan terakhir muncul sebagai:

WondEr Why Ini semua orang menertawakanmu?
saya akan membiarkan Anda menebak.
katakan saja dia mungkin akan membuatnya lebih besar dan lebih baik dari orang lain yang bukan Anda.
bagaimana Anda bisa berharap untuk bersaing?
Diasuransikan dulu ada beberapa cara yang baik.
klik tombol untuk melihat!
Menghapus huruf kapital dari pesan menerjemahkan pesan sebagai:

WE WILL BE THERE SOON

Pesan tersembunyi
Setelah membunuh Al Muaiam dan kembali ke dunia nyata, dengarkan percakapan tentang bagaimana mereka akan membunuhmu. Nyalakan Visi Elang Anda, dan lihat lantai. Ada beberapa surat campur aduk di kedua sisi Amnius. Anda harus melihat di sisi yang paling dekat dengan pintu utama:

M O R Y M N O E S
E N C E O L C H T
H O N B T L O T C
T D E O S A T O A
P E D S N L S T F
L D D U O O E T E
E A I E I R I N T
H S H K T T K E R
T U A A A N S S A
Untuk memecahkan kode ini, mulailah membaca di sudut kanan bawah ke sudut kanan atas, sehingga Anda akan mulai dari "A" dan berhenti di "S". Ini akan mengeja kata nyata. Lakukan ini untuk semua kolom dan akan berbunyi:

ARTEFACTS SENT TO THE SKIES TO CONTROL ALL NATIONS TO MAKE US OBEY A HIDDEN CRUSADE DO NOT HELP THEM

Selanjutnya, lakukan hal yang sama pada huruf campuran di sisi lain dari Amnius:

A
D R H
O O D T M
W H B I T D O
E U S Y S I N S E
A R O O M R E A Y N R
I S E Y T N I D L M I D E
T W I H W Y I E A U D A Y H T
Ini akan artinya:

THEY DRAINED MY SOUL AND MADE IT THEIRS I DRAINED MY BODY TO SHOW YOU WHERE I SAW IT

Melakukan aksi assassin
Pembunuhan keras: Tahan L2 + R2 dan tekan Kotak. Anda dapat melakukan ini saat berlari ke penjaga, dan hampir selalu bekerja dari sudut manapun. Namun, itu berisik dan menyebabkan warga sipil mencalonkan diri sebagai penjaga.

Pembunuhan diam-diam: Tahan L2 dan tekan Kotak. Ini memiliki sedikit kesempatan untuk bekerja, dan berfungsi dengan baik saat digunakan di belakang penjaga sehingga tidak ada yang mendengarmu.

Melakukan aksi assassin di Yerusalem
Ketika Anda pergi ke Yerusalem dan melakukan pembunuhan dengan para penjaga di sekitar Anda, jangan mencoba untuk melawan mereka. Sebaliknya, berbalik dan berlari menaiki tangga untuk sampai ke lantai dua. Urutan istirahat pendek akan menunjukkan target Anda melarikan diri dan naik tangga lain.

Pegang R2 + X dan jalankan melintasi kandil. Tangga akan berada di kanan. Jalankan tangga, dan urutan istirahat pendek lain akan menunjukkan target Anda di atas bangunan lain. Kejar dia, dan matikan pergelangan tangan Anda (tekan Atas). Kemudian, tekan L2 untuk mengunci target Anda sambil tetap mengejarnya. Ketika Anda cukup dekat, kata "Assassinate" akan muncul untuk Square di kanan atas layar. Tekan untuk menyelesaikan tugas Anda. Setelah urutan istirahat yang lain, hindari penjaga dengan melompat ke atap gedung, bersembunyi, dll. Pergi ke biro untuk menyelesaikan ingatan.

Mengalahkan Al Mualim
Saat melawan sang Guru, dia akan mengambil kemampuanmu untuk menggunakan radar dan membuatnya sulit untuk dilihat. Ini juga memungkinkan dia untuk memukulmu sekali dan membunuhmu. Kunci padanya, dan gunakan pisau lempar ke arahnya. Ini akan menghilangkan kekuatannya untuk membutakanmu dan membuatnya lebih mudah untuk dibunuh.

Bagian pertama adalah sederhana. Keluarkan pedangmu, karena kamu akan bertarung dengan semua target pembunuhanmu sebelumnya. Mereka cukup mudah dibunuh. Hanya satu counter diperlukan untuk membunuh mereka masing-masing. Untuk bagian kedua, segera setelah Al Mualim membebaskan Anda, gunakan Eagle Vision Anda. Al Mualim yang asli adalah yang berwarna kuning.

Fokuskan serangan Anda padanya. Pada bagian ketiga, Al Mualim menghilangkan bilah sinkronisasi dan radar Anda, memungkinkannya untuk membunuh Anda dalam satu pukulan. Keluarkan pisau lempar Anda. Cari Sepotong Eden di tangannya. Begitu Anda melihatnya, lempar pisau ke arahnya. Lalu, lakukan serangan balik / ambil saja dia. Terus ulangi ini sampai dia berkata, "Sialan kamu Altair!" Habisi dia dengan pisau tersembunyi Anda atau terus menyerangnya dengan pedang Anda sampai dia mati.

Mengalahkan Templar
Saat memulai pertempuran melawan Templar, tekan L2 untuk mengunci padanya. Kemudian, lengkapi pisau yang tersembunyi dengan cepat. Tunggu dia untuk menyerang Anda sehingga Anda dapat membalas serangan, membunuhnya dalam satu pukulan. Ini lebih baik daripada pertarungan pedang. Jika Anda membalas dengan pedang, Anda hanya akan menjatuhkannya dan tidak membunuh Templar.

Mengalahkan William dari Montferrat di Acre
Setelah para penjaga (atau kebanyakan dari mereka) meninggalkan William, drop down dari kastil, dan bunuh William. Kemudian, "non-target" atau batalkan pilihan, dan lari ke gedung kastil dan benteng untuk melarikan diri. Ini adalah cara tercepat untuk menyelesaikan misi.

Referensi transformer
Pergi ke warga paling barat daya di distrik miskin Damaskus. Pada salah satu bangunan di sekitar mereka, Anda harus melihat singkapan di dinding, memanjat di atasnya untuk melihat persis seperti G1 Optimus Prime dalam mode kendaraan. Catatan: Mungkin ada lebih dari satu singkapan di daerah tersebut, jadi perhatikan dengan cermat. Jika Anda tidak melihat para penjaga, Anda sudah bertindak terlalu jauh.

0 komentar