Cheat Call Of Duty: Black Ops 3 Bahasa Indonesia

Mode Cheat
Setelah menyelesaikan Misi 2: Dunia Baru dalam kampanye, Anda dapat memasuki safehouse kapan saja. Di safehouse adalah terminal data (terlihat seperti layar komputer besar). Akses terminal dan sorot tombol rahasia di sudut kiri atas (logo biru dan putih di sebelah kiri "Data Vault" yang terlihat seperti "S"), lalu tahan L1 + R1 + L2 + R2 dan tekan Kotak + Segitiga untuk menampilkan menu entri kode tersembunyi.

Masukkan salah satu kode berikut untuk mengaktifkan fungsi cheat yang sesuai. Catatan: Kode-kode ini tidak menonaktifkan piala dari yang diperoleh. Menu cheat juga dapat ditampilkan di menu opsi apa saja.


Efek
Kode cheat
Extra Fabrication Kits [Note]
MANIFEST
Membuka mode Nightmares
DREAMLAND

Catatan: Kode ini hanya dapat digunakan satu kali. Anda akan diberi nomor acak Kit Pabrikasi. Kode juga tidak dapat dibalik.

Game Dead Ops Arcade 2 Rahasia
Setelah menyelesaikan Misi 2: Dunia Baru dalam kampanye, Anda dapat memasuki safehouse kapan saja. Di safehouse adalah terminal data (terlihat seperti layar komputer besar). Akses terminal dan tekan tombol rahasia di sudut kiri atas (logo biru dan putih di sebelah kiri "Data Vault" yang terlihat seperti "S") untuk memulai Dead Ops Arcade 2. Setelah urutan intro selesai, Anda akan mendapatkan trofi "Silverback In Black".

Mode Nightmare
Berhasil menyelesaikan semua misi dalam mode Kampanye untuk membuka mode Nightmares, yang merupakan bonus pemain tunggal dan kampanye kerjasama dengan cerita dan zombie alternatif.

Semua lokasi bonus
Cari lokasi yang ditunjukkan untuk menemukan semua 56 koleksi dan mendapatkan piala "Kurator". Anda juga akan mendapatkan trofi "Walking Encyclopedia" untuk menemukan semua koleksi dalam satu misi. Ada total 11 misi. Setiap koleksi terlihat berbeda dan mereka datang dalam berbagai bentuk dan bentuk (mis. Intel, helm, senjata, bunga, kalung, bagian robot, dll.). Mereka biasanya ditandai oleh ikon putih ketika Anda semakin dekat. Ada pelacak tertagih dalam pemilihan misi yang menampilkan berapa banyak koleksi yang Anda temukan di setiap misi. Selain itu, Anda dapat menjeda permainan kapan saja dan melihat sedikit pelacak yang dapat dikoleksi di sudut kanan bawah. Menu jeda menunjukkan kepada mereka sesuai urutan pengumpulannya, sehingga sangat mudah untuk menemukan apa yang hilang. Anda juga dapat memutar ulang misi kapan saja untuk menemukan barang yang hilang.

Mission 1: Black Ops
1. Menyusup ke Security Station: Segera setelah misi dimulai, Anda harus berjongkok di bawah roda pesawat yang patah. Di kamar sebelah, di atas meja komputer, adalah koleksi pertama.

2. Menyusup ke Security Station: Di ruangan di mana Anda harus meretas kontrol kamera, berbalik dari panel kontrol kamera untuk melihatnya di sudut.

3. Pergi ke Ruang Interogasi: Anda akan datang ke bunker di mana Anda harus menerobos pintu ke ruang interogasi. Setelah menerobos pintu, periksa sudut di sebelah kiri Anda.

4. Pergi ke Poin Ekstraksi: Di hangar di mana Anda harus menembakkan roket VTOL untuk menghancurkan dua kendaraan lapis baja, setelah menghancurkan kendaraan, cari di dalam kantor di sisi kiri hangar.

5. Pergi ke Poin Ekstraksi Sekunder: Ketika Anda disergap oleh sekelompok besar robot, Anda harus melarikan diri ke hangar. Anda kemudian disuruh masuk ke APC dengan rekan setim Anda. Sebelum memasuki kendaraan, lihat bagian belakang hanggar untuk koleksi terakhir dari misi ini. Ketika Anda memasuki kendaraan, Anda tidak dapat kembali dan akan melewatkannya - jadi pastikan Anda mengambilnya terlebih dahulu.

Mission 2: New World
6. Cari Generator: Ketika Anda mengendalikan drone / robot, Anda harus memasuki ruangan besar dengan banyak musuh. Ketika Anda memasuki ruangan, di sisi kanan, adalah koleksi. Anda hanya dapat mengambilnya setelah Anda membunuh musuh dengan drone Anda dan menghancurkan generator.

7. Temukan Bahan Peledak: Setelah mengejar target bernilai tinggi, Anda akan melihat beberapa adegan cutscene dan berada di stasiun kereta beku tempat robot menyerang Anda. Naiki eskalator di sebelah kiri untuk menemukan koleksi di sebelah tempat sampah.

8. Temukan Bahan Peledak: Setelah melewati koridor gelap dengan musuh, Anda akan memasuki ruangan besar yang terlihat seperti bengkel. Ada bagian yang rusak dari kereta dengan tangga di tengah. Turun dan mencari rak untuk menemukannya.

9. Temukan Bahan Peledak: Setelah cutscene, Anda akan berada di kereta mengemudi. Di kompartemen kereta pertama yang Anda masukkan adalah koleksi (bukan yang Anda mulai, yang berikutnya setelah itu).

10. Temukan Bahan Peledak: Ketika masih di kereta, sangat lama setelah barang koleksi sebelumnya, Anda akan datang ke kompartemen kereta yang memiliki beberapa tangga menuju dek atas. Ke atas untuk menemukan koleksi di kursi.

Mission 3: In Darkness
11. Pergi ke Dermaga: Di area di mana Anda menemukan kelompok musuh pertama, di salah satu toko di sisi kanan di belakang konter, adalah koleksi.

12. Pergi ke Dermaga: Di daerah banjir di mana Anda terkena gelombang dan dapat menggunakan jangkar, Anda akan datang ke bulding dengan banyak musuh. Pergi di sekitar sisi kanan gedung untuk menemukan koleksi di dinding.

13. Pergi ke Hub Komunikasi 54i: Ketika Anda harus menyelam di air dengan alga bercahaya, ikuti rekan satu tim Anda. Ketika Anda menyelam ke bangkai kapal, sebuah koleksi akan muncul di sebelah kiri Anda. Berenang melalui jendela yang rusak untuk mengambilnya.

14. Pergi ke Hub Komunikasi 54i: Segera setelah bagian bawah air dari koleksi terakhir, Anda akan memasuki gedung dengan banyak musuh. Tetap di lantai bawah (terlihat seperti bar / restoran). Pergi ke ujung ruangan dan melalui pintu. Ada ruang samping di mana Anda dapat mengambil koleksi helm.

15. Pergi ke Relay Komi Sekunder 54i: Setelah cutscene, Anda akan pergi ke luar ke area banjir. Ikuti rekan satu tim Anda sampai Anda mencapai bangunan dengan musuh. Sebelum masuk, cari beberapa tangga menuju lantai atas gedung itu. Naik dan berbalik. Dari sini Anda dapat melompat ke lantai atas gedung tempat Anda baru saja berasal. sebuah koleksi ada di lantai atas gedung itu, di kamar kedua.

16. Pergi ke Pusat Operasi Stasiun Hitam: Anda akan sampai pada titik di mana Anda harus menggunakan zipline. Bunuh musuh di area berikutnya dan pergi ke titik arah di sebuah bangunan. Koleksi berada di ruang pertama lantai atas.

Mission 4: Provocation
17. Dapatkan ke Cloud Mountain: Segera setelah misi dimulai, melompat turun dan pergi ke garasi di sisi kanan untuk menemukan koleksi (buku-buku jari kuningan emas).

18. Dapatkan ke Cloud Mountain: Di area yang sama dengan koleksi sebelumnya, cari di sisi kanan alun-alun pasar (di luar). Itu akan ditandai ketika Anda berada di dekatnya.

19. Get to Cloud Mountain: Pindah ke titik jalan berikutnya dan Anda akan datang ke desa dengan menara dan menara pengawas. Di lantai atas bangunan di sisi kiri ada koleksi (slave collar).

20. Dapatkan ke Bald Mountain: Ketika Anda sampai ke area dengan semua kontainer, ambil jalan di sisi kanan. Pergi sekitar sudut untuk melihat wadah merah yang bisa Anda lewati. Naiki wadah merah ini. Ada wadah biru di atas dengan koleksi (vas emas).

21. Temukan Server 54i: Ketika Anda naik menara untuk menemukan Server 54i, Anda akan melewati satu ruang museum. Ada banyak formasi batuan di ruangan ini dan juga peti amunisi. Dalam salah satu etalase adalah koleksi (mineral).

22. Pergi ke Pohon Super Jauh: Ketika Anda harus menavigasi antara platform besar yang terlihat seperti pohon, Anda dapat menemukan koleksi (kalung) di dek bawah pohon kedua di sisi kiri. Gunakan ziplines untuk sampai di sana (sebelum pergi ke pohon yang terbakar dengan penanda objektif).

Mission 5: Hypocenter
23. Pergi ke Pintu Masuk Fasilitas: Di awal misi, turun bukit dan ke tenda kuning di sebelah kanan untuk menemukan koleksi di dalam.

24. Retas Datapad: Setelah melawan robot besar, Anda harus meretas pintu untuk masuk ke fasilitas. Setelah Anda berada di fasilitas, Anda dapat menemukan barang koleksi (kontaminasi kit) di ujung lorong kiri.

25. Turun ke Core: Saat Anda mendekati bagian bawah menara, Anda akan disergap oleh beberapa robot. Mereka akan menerobos jendela dan menyerang Anda. Di area yang sama ada gedung kantor kecil. Di dalam, di atas meja, ada koleksi (materi pemasaran).

26. Pergi ke Sumber Sinyal: Setelah melompati area gelap gulita, Anda memasuki ruangan dengan gudang senjata seluler dan kotak amunisi. Ada tanda elang biru di dinding dan rekan tim Anda berbicara tentang tanda ini. Setelah percakapan, sebuah pintu akan terbuka. Cari kantor di sebelah kiri untuk menemukan barang koleksi.

27. Pergi ke Ruang Server: Setelah melihat cutscene, Anda akan berada di laboratorium dengan kerangka subjek uji di depan Anda. Cari di sudut kanan ruangan untuk menemukan barang koleksi.

28. Pergi ke Ruang Server: Setelah meninggalkan ruang banjir di mana Anda diserang oleh robot, Anda akan menemukan peti amunisi di lorong. Di sebelah peti amunisi ini ada sebuah ruangan dengan layar TV berbunyi bip. Di bawah layar TV ada koleksi (Prototype DNI Implant).

Mission 6: Vengeance
29. Pergi ke Safehouse: Berbalik ketika misi dimulai dan lihat di belakang rumah untuk menemukan koleksi.

30. Pergi ke Safehouse: Yang ini di Chinatown. Tetap di sisi paling kanan dan buat jalan Anda melalui Chinatown. Pada akhirnya, di sisi kanan, ada koleksi (bunga bercahaya) di kebun. Sangat kecil dan bersinar biru dan hijau. Sangat mudah untuk dilewatkan.

31. Pergi ke Safehouse: Anda akan mencapai halaman besar di mana sniper musuh menembaki Anda dari garasi parkir. Setelah membunuh musuh, robot besar akan menyerang Anda. Kalahkan dan pergi melalui lubang di dinding ke titik lewat, kemudian lihat di sudut ke kiri Anda untuk menemukan koleksi.

32. Pergi ke Safehouse Panic Room: Saat berada di gedung yang terbakar, naik ke atas dan melalui lubang di dinding tempat robot menyerang Anda. Di sisi kanan ruangan, di samping meja dan kursi, ada benda koleksi (kalung). Pastikan Anda mengambilnya sebelum memasuki ruang panik, karena hal itu akan mengakhiri misi.

Mission 7: Rise & Fall
33. Masuk ke Ruang Induk: Ikuti rekan satu tim Anda melalui kamp sampai Anda memasuki ruang gelap di mana Anda seharusnya membuka pintu ke ruang interogasi. Di depan ruang interogasi, di atas meja komputer, ada barang koleksi (helm).

34. Bersihkan Puing-puing dari Stasiun Keluar: Ketika kamp Anda disergap, Anda dapat naik eskalator. Di area ini, di belakang beberapa server, ada koleksi (pecahan kaca pecah) di atas meja.

35. Tanam Spike di Titik Lemah: Setelah drive mobil / cutscene ketika Anda menelurkan dengan peluncur spike, cari koleksi (poster di dinding) di sisi kiri area.

36. Pergi ke Safiya Square: Setelah cutscene, Anda harus pergi ke puncak gedung. Kemudian, Anda akan datang ke desa yang hancur. Cari rumah di sisi kanan untuk menemukan koleksi (pedang di lemari).

37. Buka Hatch VTOL: Sebelum berinteraksi dengan VTOL, periksa di sebelah kanan. Ada koleksi (sepotong patung yang rusak) di atas meja. Pastikan Anda melakukan ini sebelum menarik pintu VTOL (penanda objektif).

38. Hancurkan A.S.P.-ML: Di akhir misi ini, setelah membuka palka VTOL, Anda akan berada di halaman besar dan harus bertarung dengan mesin besar. Dari titik awal, belok kiri ke satu-satunya bangunan di daerah ini. Koleksi ada di lantai atas.

Mission 8: Demon Within
39. Kejar Sarah Hall: Setelah Bos berkelahi di awal bab, Anda datang ke area bersalju. Dari tempat Anda memulai, cari bunker kecil di depan Anda di sebelah kanan. Di dalamnya ada koleksi (casing shell).

40. Kejar Sarah Hall: Di area yang sama dengan koleksi terakhir, bunuh gelombang pertama musuh dan tempel ke sisi paling kiri area saat kamu mengejar Sarah Hall. Di belakang beberapa karung pasir adalah koleksi. Ini sebelum tanah mulai runtuh, dan sebelum malam hari.

41. Kejar Sarah Hall: Ketika hari gelap dan tanah mulai runtuh di bawah kaki Anda, Anda akan sampai pada bagian di mana Anda menemukan "Serigala Dire" untuk pertama kalinya. Di tempat yang sama di mana Anda melihat Dire Wolves pertama adalah Ammo Resupply Crate. Di sebelah peti ada koleksi.

42. Kejar Sarah Hall: Ketika Anda sampai ke bagian dengan tentara Jerman menyerang Anda, cari rumah kayu besar. Seorang tentara akan menembakmu dari jendela lantai atas. Pergi ke sana untuk menemukan koleksi.

43. Kejar Sarah Hall: Di area yang sama dengan koleksi terakhir, bergerak ke arah titik jalan berikutnya sampai Anda harus pergi ke gedung melalui dinding yang rusak. Sebelum masuk, belok ke kiri untuk melihat bangunan kecil. Masuk ke dalam untuk menemukan koleksi.

44. Kejar Sarah Hall: Di daerah di mana Anda menemukan German Tiger Tank, cari bangunan yang hancur di sebelah kanan jalan. Di ruangan gelap ada koleksi di lemari.

Mission 9: Sand Castle
45. Tanah di Pengilangan Bergerak: Kedua koleksi misi ini ada di platform pengilangan (awal misi). Anda dapat mendarat di dua lokasi berbeda dengan VTOL Anda. Di masing-masing Anda harus menghancurkan sistem komunikasi. Koleksi pertama ada di platform yang memiliki panel komunikasi di atap. Anda harus membela rekan satu tim Anda dari atap ini. Di gedung yang sama yang Anda pertahankan adalah barang koleksi (kartu pos) di lantai pertama, di atas meja. Sulit dilihat. Jika Anda mendarat di platform lain terlebih dahulu, Anda harus mendapatkan barang koleksi dalam urutan terbalik.

46. Pergi ke Array Komunikasi: Ini ada di platform kilang dengan panel komunikasi kedua. Ketika Anda keluar dari VTOL Anda, pergi ke sisi kiri untuk menemukan menemukan tertagih (bagian mata bor) di tanah.

Mission 10: Lotus Towers
47. Pergi ke Stasiun Keamanan: Beberapa menit setelah misi dimulai, Anda harus menggunakan lift untuk sampai ke pusat perbelanjaan dengan banyak warga sipil dan musuh. Di toko pertama di sisi kiri adalah koleksi. Itu tergantung di dinding.

48. Melanggar Ventilasi Udara: Barang yang tertagih ada di dalam ruangan setelah melanggar ventilasi udara, di loker di sebelah kiri.

49. Pergi ke Taylor's Holding Cell: Di daerah di mana Anda diserang oleh ASP (robot besar dengan menara dan peluncur roket), lihat di kantor di lantai atas untuk menemukan koleksi (patung) di atas meja.

50. Pergi ke Menara Dua: Setelah mendorong wadah dengan rekan setim Anda untuk keluar, Anda harus melompati puing-puing untuk sampai ke sisi lain. Ada banyak robot yang muncul di area ini. Anda akan datang ke bagian dengan beberapa kios pasar oriental. Ikuti rekan satu tim Anda sampai Anda harus memanjat struktur di ujung area dengan kios pasar. Kemudian, berbalik dan lihatlah atap di belakang Anda untuk menemukan barang koleksi (karpet). Lakukan ini sebelum wall-running dengan rekan setim Anda, karena akan memicu cutscene dan membawa Anda ke area baru.

51. Retas Konsol, Buka Toko Seluler: Anda akan datang ke area terbakar tempat banyak robot menyerang Anda. Saat Anda menaiki bukit, Anda akan melihat bangkai salah satu elevator besar yang Anda lihat sebelumnya dalam misi. Dalam bangkai kapal ini adalah koleksi (lentera emas).

52. Menurunkan VTOL Leviathan: Selama pertarungan Boss melawan VTOL, di atap, di sebelah kanan tempat Anda memulai, adalah barang koleksi di sebuah bangunan yang hancur.

Mission 11: Life
53. Pergi ke Coalescence Building Plaza: Berbalik segera ketika misi dimulai dan periksa dinding di belakang Anda untuk menemukan koleksi (poster).

54. Retas Terminal: Di ruangan tempat Anda harus meretas terminal, di sebelah kiri terminal adalah barang koleksi.

55. Tidak Ada Tujuan: Segera setelah meretas terminal, Anda akan menemukan Hendricks dan terjebak dalam mimpi. Anda mulai di bawah beberapa pohon di daerah bersalju, lalu geser ke bawah bukit ke dalam air berdarah dan datang ke tiga gerbang yang ditutupi oleh tanaman merambat. Anda harus terlebih dahulu melewati gerbang di sisi kanan. Setelah menyelesaikan gerbang ini, Anda harus melewati yang ada di tengah. Gerbang tengah membawa Anda ke daerah gurun tempat koleksi ini ditemukan. Ikuti rekan setim Anda hingga Anda diserang musuh. Anda akan mencapai semacam desa gurun yang hancur. Di atap gedung di paling kiri adalah koleksi. Ini mungkin yang terbaik yang paling tersembunyi dan paling sulit dijangkau dari semua koleksi. Cari celah di dinding bangunan dan panjat balkon untuk mencapai atap.

56. Tidak Ada Tujuan: Di akhir bab ini, layar akan berubah abu-abu dan mengatakan "MEMBELI" di tengah. Anda akan berjalan sangat lambat dan semuanya akan menjadi buram. Ketika ini terjadi, cari ruangan pertama. "Persentase Puring" Anda akan menjadi 40% di area ini. Jika naik ke 60%, Anda sudah keterlaluan. Cari koleksi terakhir (bulu) di atas meja dengan tanda "COALESCENCE" yang besar.

0 komentar