Cheat Gran Turismo Bahasa Indonesia

Bonus mode arcade
Bonus berikut diberikan dalam mode arcade setelah memenangkan setiap trek. Catatan: Itu harus dilakukan dalam urutan A, B, dan C.

Track
Bonus
High Speed
Autumn Ring
Trial Mountain
Deep Forest
Grand Valley East
SS R5
Clubman Stage 5
Grand Valley Speedway
Autumn Ring
The New Dodge cars
Deep Forest
TVR cars
SS R5
Toyota cars
Grand Valley Speedway
Subaru cars

Mode resolusi tinggi
Dapatkan lisensi International A, lalu masukkan Liga GT dan menangkan keempat piala, termasuk Piala Dunia GT. Sebagai alternatif, berhasil menyelesaikan semua trek mode arcade pada pengaturan kesulitan sulit.

Bonus FMV
Masuk ke mode arcade dan selesaikan di tempat pertama di semua trek, termasuk trek bonus dengan mobil apa pun. Ini harus dilakukan dalam mode kelas A, B, dan C pada pengaturan kesulitan normal atau lebih tinggi. Maka opsi "Video Staf" akan muncul di bawah "Item Bonus".

Mobil konsep Chrysler Copperhead
Dapatkan semua medali emas dalam tes lisensi B Class. Atau, finis pertama di kejuaraan Inggris vs AS.

Toyota TRD3000GT
Dapatkan semua medali emas dalam tes lisensi A Class.

Nissan Nismo 400 [R]
Dapatkan semua medali emas dalam tes lisensi A Internasional.

Menghemat slot kartu memori
Mainkan game dalam mode arcade, keluar, lalu masuk ke mode simulasi dan simpan game. Dengan melakukan ini, informasi mode arcade dan mode simulasi disimpan bersama, memotong jumlah slot kartu memori yang digunakan setengahnya.

Pertarungan kartu memori hanya dengan satu kartu
Masuk ke mode pertempuran kartu memori. Sebuah pesan akan muncul yang menyatakan bahwa pemain satu sedang memuat dan tidak ada kartu memori yang ditemukan untuk pemain dua. Tunggu hingga informasi dimuat untuk pemain satu, kemudian keluarkan kartu memori dan masukkan ke dalam slot kartu memori kedua. Gim ini akan memuat data dari lokasi itu dan memungkinkan kedua pemain untuk berpartisipasi dalam pertempuran kartu memori.

Suku cadang duplikat
Beli dua mobil identik. Mereka mungkin diberi skema warna yang berbeda jika diinginkan. Beli suku cadang sebanyak yang diinginkan untuk mobil pertama. Lihat daftar suku cadang mobil pertama dari garasi. Kemudian beralih ke mobil kedua, masuk ke dalam, dan lihat daftar suku cadangnya, yang seharusnya kosong. Sambil tetap berada di mobil kedua, ikut lomba spot. Pada opsi yang memenuhi syarat, pilih "Pengaturan Mesin", lalu "Ubah Bagian".

Semua bagian dari mobil pertama harus tersedia. Keluar dari balapan dan kembali ke garasi. Lihat daftar suku cadang yang dipasang untuk kedua mobil untuk melihat bahwa semua bagian yang diinginkan telah digandakan. Catatan: Hanya item yang tersedia di menu "Ubah Bagian" yang dapat digandakan. Trik ini tidak akan bekerja pada mobil yang telah diberikan.

0 komentar