Cheat Minecraft Bahasa Indonesia

Kode Cheat
Saat bermain game dalam mode Single Player, tekan C atau T untuk menampilkan bilah "Command". Kemudian, ketikkan salah satu kode berikut dan tekan [Enter] untuk mengaktifkan fungsi cheat yang sesuai. Catatan: Opsi "Izinkan Curang" harus disetel ke "Aktif" saat membuat dunia baru agar kode-kode ini berfungsi. Selain itu, beberapa kode mungkin tidak berfungsi lagi karena pembaruan dan patch ke gim.

Efek
Kode Cheat
Ubah ke Survival mode
/gamemode 0
Ubah ke Creative mode
/gamemode 1
Ubah ke Adventure mode
/gamemode 2
Ubah ke Spectator mode
/gamemode 3
Nonaktifkan output Command Block
/gamerule commandBlockOutput false
Nonaktifkan pesan kematian
/gamerule showDeathMessages
Nonaktifkan tembakanmenyebar
/gamerule doFireTick false
Nonaktifkan daur waktu
/gamerule doDaylightCycle false
Item tidakhilang setelah mati
/gamerule keepInventory true
Membunuh pemain secara random
/kill @r
Membunuh semua entitas
/kill @e
Membunuh semua player Kill all players
/kill @a
Membunuh player terdekat
/kill @p
Atur waktu ke tengah malam
/time set 18000
Atur waktu kesiang
/time set 6000
Absorption
/effect [player name] 22 [seconds] [level 1-255]
Buta
/effect [player name] 15 [seconds] [level 1-255]
Kebal terhadap api
/effect [player name] 12 [seconds] [level 1-255]
Haste
/effect [player name] 3 [seconds] [level 1-255]
Health Boost
/effect [player name] 21 [seconds] [level 1-255]
Hunger
/effect [player name] 17 [seconds] [level 1-255]
Instant Damage
/effect [player name] 7 [seconds] [level 1-255]
Instant Health
/effect [player name] 6 [seconds] [level 1-255]
Kebal
/effect [player name] 14 [seconds] [level 1-255]
Lompat tinggi
/effect [player name] 8 [seconds] [level 1-255]
Mining Fatigue
/effect [player name] 4 [seconds] [level 1-255]
Nausea
/effect [player name] 9 [seconds] [level 1-255]
Penglihatan malam
/effect [player name] 16 [seconds] [level 1-255]
Racun
/effect [player name] 19 [seconds] [level 1-255]
Regeneration
/effect [player name] 10 [seconds] [level 1-255]
Resistance
/effect [player name] 11 [seconds] [level 1-255]
Saturation
/effect [player name] 23 [seconds] [level 1-255]
Slowness
/effect [player name] 2 [seconds] [level 1-255]
Speed
/effect [player name] 1 [seconds] [level 1-255]
Strength
/effect [player name] 5 [seconds] [level 1-255]
Bernafas di air
/effect [player name] 13 [seconds] [level 1-255]
Weakness
/effect [player name] 18 [seconds] [level 1-255]
Layu
/effect [player name] 20 [seconds] [level 1-255]

Domba pelangi
Beri nama domba "jeb_" untuk membuat wolnya terus berubah warna.

Hewan terbalik bernama terbalik
Catatan: Ini membutuhkan v1.8.1. Kumpulkan Tag Nama (ditemukan di peti bawah tanah, dengan memancing, atau berdagang setidaknya 20 Zamrud dengan Penduduk Desa Pustakawan). Buat landasan dengan menggunakan tiga Besi dan empat Besi Ingot. Gunakan Tag Nama di landasan. Habiskan 5 Pesona untuk memasuki Dinnerbone atau Grumm pada Tag Nama. Tempatkan Tag Nama itu pada binatang apa pun untuk membalikkannya.

Tampilan framerate
Saat bermain, pegang [F3].

Tampilkan lag saat ini
Saat bermain, pegang [F6].

Alihkan tampilan
Saat bermain game dalam mode Survival, tekan [F5] untuk beralih ke tampilan orang ketiga.

Hujan
Saat bermain game dalam mode Kreatif, tekan [F5] untuk membuatnya hujan.

Benih desa instan
Benih "/ gimmeabreak /" untuk ditempatkan menghadap matahari, dengan sebuah desa tepat di belakang Anda.

Item pemijahan
Dalam mode Multiplayer, tekan T untuk menampilkan fungsi bicara / obrolan. Kemudian, ketik "/ berikan [item ID] [1-64]". Untuk mengetahui nomor ID suatu objek, cari objek di Minecraft Wiki. Beberapa objek tidak dapat muncul, seperti pewarna spesifik dan wol berwarna. Untuk menelurkan batu (bukan batu bulat), gunakan nomor ID 1. Obor 50, dan wol putih 35.

Menemukan ruang bawah tanah dengan mudah
Untuk menemukan ruang bawah tanah dengan mudah, pastikan Anda memiliki banyak obor dan beberapa senjata, kalau-kalau Anda menemukan monster. Pergi ke daerah yang menurut Anda mungkin memiliki ruang bawah tanah. Pastikan daerah itu cukup terang dengan obor, kalau-kalau malam tiba (jika belum.) Kemudian, tekan [Esc] untuk membuka menu. Masuk ke menu "Opsi", dan ubah kesulitan dari "Damai" (atau kesulitan apa pun yang Anda alami) menjadi "Sulit". Tutup menu, dan tekan [F3]. Nomor ID akan muncul di atas setiap binatang atau monster dalam jangkauan. Lihatlah ke tanah, dan cari konsentrasi besar nomor ID di bawah tanah; ini kemungkinan besar adalah sekelompok monster. Ini akan membawa Anda ke sebuah gua atau ruang bawah tanah.

Trik ini berfungsi paling baik pada komputer yang lebih lambat, tetapi juga tidak sepenuhnya dapat diandalkan. Jika Anda berada di area di mana Anda yakin penjara bawah tanah dekat, tekan F (Anda mungkin perlu menekannya berulang kali). Lihatlah ke sekeliling sambil menekannya. Jika Anda melihat api muncul saat layar berwarna biru (langit), ini menunjukkan ada ruang bawah tanah dalam enam belas blok Anda. Catatan: Metode ini hanya berfungsi ketika ruang bawah tanah berjarak enam belas blok dekat, dan karenanya tidak sepenuhnya dapat diandalkan.

Hindari tersesat dan tahu kapan dekat tanah
Pemain yang lebih baru sering suka menjelajah, tetapi begitu mereka menghentikan eksplorasi, terutama di tambang yang ditinggalkan, mereka tersesat dan berakhir di tempat yang sama sekali berbeda, jauh dari rumah. Singkatnya mengingat di mana Anda terakhir tidur dan menyalin nilai-nilai X, Y, dan Z untuk mengedit kembali di masa mendatang untuk menelurkan / tempat yang disukai, gunakan trik berikut untuk tidak pernah hilang:

Jelajahi secara sistematis: Jika Anda menemukan garpu di jalan, atau banyak garpu, ambil satu per satu. Ketika Anda mencapai ujung, dan menambang di dekat itu tidak menghasilkan apa-apa, maka tandai atau gunakan blok umum (seperti kerikil) untuk menutup jalan.

Mengatur remah roti: Saat menambang dan menjelajahi, pastikan untuk menambang bit lantai, menggunakan batu bulat atau blok yang berbeda dari lantai sebagai penunjuk jalan keluar; atau blok bijih untuk mencatat persimpangan, sehingga Anda memiliki sesuatu untuk mengidentifikasi dari mana Anda memulai nanti. Meskipun ini akan merusak pick Anda lebih banyak, mengetahui jalan kembali lebih berharga daripada alat, terutama karena papan kayu di tambang yang ditinggalkan berlimpah.

Pertahankan landmark alami: Ambil sumber air pertama yang mengarah ke tempat lain, tetapi tinggalkan yang lainnya. Sebagian air yang mengalir dari dinding mungkin berguna untuk eksplorasi. Juga, jika ada lava keluar dari jalan Anda, jangan pergi keluar dari cara Anda untuk memadamkannya - itu memancarkan cahaya, yang mungkin terbungkus dalam struktur dengan kaca (panel) sebagai pencahayaan alami.

Ketahui jalan keluarnya, dan ketahui kapan ada lahar: Karena Beta Versi 1.8 dan mesin penerangan yang diperbarui, mengetahui kapan Anda berada di dekat tanah itu mudah. Obor memancarkan cahaya terang yang memudar menjadi nada yang lebih hangat. Lava memiliki jari-jari cahaya yang lebih terang, artinya titik terangnya lebih besar. Jika Anda melihat cahaya yang tidak Anda buat, maka itu jelas merupakan kolam lava. Cahaya luar di sisi lain menggunakan nada dingin. Ketika Anda berada di dekat tanah, ia tidak memiliki kehangatan cahaya obor, mengambil warna putih yang lebih pekat di dekat batu, atau pada waktu malam, warna biru muda.

Membuat obsidian
Obsidian adalah blok yang membutuhkan 15 hingga 50 detik untuk terkumpul. Dibutuhkan 15 detik dengan beliung berlian, dan 50 detik dengan yang lain. Jika Anda ingin membuat bangunan atau struktur yang tidak bisa dihancurkan, obsidian adalah pilihan terbaik. Kadang-kadang terjadi secara alami, tetapi sering kali harus dibuat secara manual. Pertama, Anda perlu menemukan lava datar yang tidak mengalir. Kemudian, kumpulkan air dengan ember, dan masukkan air ke lava. Sebagai alternatif, cari air datar dan kumpulkan lava. Sebuah blok keunguan kehitaman akan muncul, yang merupakan obsidian, dan membutuhkan waktu lama untuk mengumpulkan. Jauh lebih mudah untuk hanya menelurkan obsidian, tetapi Anda akan membutuhkan mod untuk dapat menelurkannya dalam mode Single Player.

Game multipemain spleef
Banyak pemain Minecraft suka memainkan permainan gratis untuk semua yang disebut "Spleef". Pada dasarnya terdiri dari dua atau lebih pemain yang membuat stadion persegi (sekitar 15 hingga 20 blok panjang atau lebar) yang mengambang atau di atas lava atau air. Tujuan permainan ini adalah untuk menghancurkan blok (batu dan tanah adalah yang terbaik) di sekitar lawan Anda dengan atau tanpa alat. Pemain dapat memilih alat apa pun untuk digunakan, tetapi Anda juga dapat menetapkan aturan (misalnya, tidak ada beliung berlian). Tujuannya adalah agar para pemain mencoba dan membuat lawan mereka jatuh melalui stadion untuk menyingkirkan mereka. Posisi pemain terakhir adalah pemenang.

Prestasi
Selesaikan pencapaian yang ditunjukkan untuk mendapatkan jumlah poin Gamerscore yang sesuai. Catatan: Ini membutuhkan versi Windows 10.

Acquire Hardware (15 poin): Smelt an iron ingot.
Waktu Bertualang (40 poin): Temukan 17 bioma.
Archer (10 poin): Bunuh creeper dengan panah.
Roti Panggang (15 poin): Ubah gandum menjadi roti.
Pembuatan Bench (10 poin): Membuat meja kerja dengan empat balok papan kayu.
Penjaga Tubuh (20 poin): Buat Golem Besi.
Chestful of Cobblestone (20 poin): Tambang 1.728 Cobblestone dan letakkan di peti.
Cow Tipper (15 poin): Panen kulit.
Ikan Lezat (15 poin): Tangkap dan masak ikan!
Berlian untukmu! (15 poin): Lempar berlian ke pemain lain.
DIAMONDS! (20 poin): Dapatkan berlian dengan alat besi Anda.
Enchanter (20 poin): Buat Tabel Pesona.
Mendapatkan Upgrade (15 poin): Buat beliung yang lebih baik.
Getting Wood (10 poin): Punch pohon sampai balok kayu keluar.
Have a Shearful Day (15 poin): Gunakan Shears untuk mendapatkan wol dari domba.
Topik hangat (15 poin): Bangun tungku dari delapan balok batu bulat.
Into Fire (20 poin): Meringankan Blaze of rod-nya.
Into The Nether (30 poin): Bangun Portal Nether.
Iron Belly (20 poin): Hentikan kelaparan menggunakan Rotten Flesh.
Iron Man (15 poin): Kenakan setelan lengkap Iron Armor.
Itu adalah tanda! (15 poin): Kerajinan dan letakkan Tanda.
Leader of the Pack (20 poin): Berteman dengan lima serigala.
Pustakawan (20 poin): Bangun beberapa rak buku untuk meningkatkan tabel pesona Anda.
Lion Tamer (15 poin): Tame an Ocelot.
Brewery Lokal (15 poin): Menyeduh ramuan.
Alat MOAR (15 poin): Buat satu jenis setiap alat.
Monster Hunter (15 poin): Menyerang dan menghancurkan monster.
On A Rail (40 poin): Perjalanan dengan minecart ke titik setidaknya 500m dalam satu arah dari tempat Anda mulai.
Overkill (30 poin): Berurusan sembilan hati kerusakan dalam satu pukulan.
Passing the Time (20 poin): Bermain selama 100 hari.
Pork Chop (10 poin): Masak dan makan daging babi.
Pot Planter (15 poin): Kerajinan dan tempatkan Pot Bunga.
Rainbow Collection (30 poin): Kumpulkan semua 16 warna wol.
Energi Terbarukan (10 poin): Mencium batang kayu menggunakan arang untuk membuat lebih banyak arang.
Repopulasi (15 poin): Mengembangbiakkan dua sapi dengan gandum.
Kembali ke Pengirim (30 poin): Hancurkan Ghast dengan bola api.
Sniper Duel (30 poin): Bunuh Skeleton dengan panah lebih dari 50 meter.
Stayin 'Frosty (20 poin): Berenang di lava sambil memiliki efek Tahan Api.
Taking Inventory (10 poin): Buka inventaris Anda.
The Lie (30 poin): Panggang kue menggunakan: gandum, gula, susu, dan telur.
Waktunya bertani! (10 poin): Buat cangkul.
Waktunya menambang! (10 poin): Gunakan papan dan tongkat untuk membuat beliung.
Saatnya untuk menyerang! (10 poin): Gunakan papan dan tongkat untuk membuat pedang.
Zombie Doctor (40 poin): Sembuhkan penduduk desa zombie.
Prestasi berikut membutuhkan Pembaruan Judul:

Kamuflase (30 poin): Bunuh monster saat memakai tipe kepala monster yang sama.
Tie Die Outfit (15 poin): Gunakan kuali untuk mewarnai semua 4 baju besi kulit yang unik.
Ruang Peta (40 poin): Tempatkan 9 peta yang sepenuhnya dieksplorasi dan berdekatan menjadi 9 bingkai item dalam kotak 3 x 3.
Trampolin (15 poin): Terpental 30 blok ke atas dari slime block.
Stasiun Pengangkutan (15 poin): Gunakan Hopper untuk memindahkan item dari Dada Minecart ke Dada.
Mencium semuanya! (15 poin): Hubungkan 3 Peti ke satu Tungku tunggal menggunakan 3 Hopper.
Taste of Your Own Medicine (20 poin): Racun penyihir dengan ramuan percikan.
Singkirkan Ini (20 poin): Bangun Dispenser.

0 komentar