Cheat Wolfstein Bahasa Indonesia

Kode Cheat
Temukan file "wolf.cfg" di folder "\ Users \ [username] \ AppData \ Local \ id Software \ WolfSP \ base" (di Windows Vista), dan buat salinannya dengan nama "autoexec.cfg". Gunakan editor teks untuk mengedit file "autoexec.cfg", dan tambahkan baris berikut:

seta g_cheatsAreOn "1"
bind g "god"
Dalam contoh ini, cheat mode God sekarang terikat pada kunci "g". Bind salah satu kode berikut yang serupa di file, lalu tekan tombol yang ditugaskan saat bermain game untuk mengaktifkan fungsi cheat berikut:

Result
Cheat Code
God mode
god
All power upgrades
giveALLPowerUpgrades
All veil powers
givePowers
All intel
giveAllIntel
Extra money
momoney
Get gold
giveGold
Unlock objectives
giveObjectives
Unlock achivements
giveAchievement
Ignored by enemies
notarget
Ammo for your current weapon
give ammo_default
Ammo for component
give ammocomponent
Mauser ammo
give ammo_mauser
MDL24 ammo
give ammo_mdl24
MP40 ammo
give ammo_mp40
MP43 ammo
give ammo_mp43
Panzer ammo
give ammo_panzer
Particle Cannon ammo
give ammo_particle_cannon
Shroud ammo
give ammo_shroud
Tesla ammo
give ammo_tesla
Unknown
novis
Menu Cheat
Temukan file "wolf.cfg" di folder "\ Users \ [username] \ AppData \ Local \ id Software \ WolfSP \ base" (di Windows Vista), dan buat salinannya dengan nama "autoexec.cfg". Gunakan editor teks untuk mengedit file "autoexec.cfg", dan tambahkan baris berikut:

seta g_showCheatMenuMsg "1"
seta g_gameFinished "1"
Mulai kampanye baru untuk mengakses menu cheat melalui layar "Gameplay Options".

Bergantian, berhasil menyelesaikan permainan untuk membuka kunci menu cheat dengan "Infinite Money", "Pumpkin Heads", "Unlock All Veil Powers", dan opsi "Unlock All Weapons".

Skill gratis
Kumpulkan Tome Of Power terakhir untuk mendapatkan semua keterampilan untuk setiap kekuatan. Ini dapat menghemat sebanyak $ 17.000 karena Anda tidak lagi harus membelinya.

Senjata terupgrade penuh
Kumpulkan semua potongan Intel untuk secara otomatis meningkatkan persenjataan Anda.

Mengalahkan Heavy Nazis
Gunakan kekuatan Mire untuk dengan mudah membunuh Nazi Berat dengan meriam partikel. Bertujuan untuk target merah di pundak mereka. Setelah Anda menghancurkan keduanya, target lain akan muncul di punggung mereka. Tembak untuk membunuh mereka.

Mengalahkan Bos terakhir
Selama fase pertama, gunakan Empower untuk melewati perisainya, lalu gunakan Panzer Rocket Launcher dan Veil Blue Rocket Launcher. Selama fase kedua, gunakan Gerakan Lambat atau Empower untuk mengalahkannya. Selama fase ketiga, alih-alih berlari menanjak, tembak dia dengan senapan sniper atau peluncur roket. Bergeraklah perlahan, dan naik ke tangga. Siapkan senjata untuk membunuh keempat gelombang Sniffers. Lalu, tembak dia sampai jatuh. Selama fase keempat, tembak saja dia dan gunakan bahan peledak.

0 komentar