20 Game Android Terbaik Terbaru Yang Akan Dirilis di Tahun 2020

Di tahun 2020 akan ada banyak sekali game android baru bermunculan. Game android digemari bukan hanya karena praktis dimainkan dan bisa dimainkan dimana saja hanya dengan bermodal hp namun juga karena grafisnya yang memukau yang tak kalah bagus dengan game konsol PS2 maupun PS3.

Dengan beragamnya game yang bermunculan akan membuat kamu kesulitan untuk memilih mana game yang terbaru dan terbaik dan mana yang sebenarnya tidak layak dicoba. Oleh karena itu, kali ini kita akan bahas 20 game android terbaik terbaru yang akan dirilis di tahun 2020.

1. Minecraft Earth
Minecraft Earth adalah game spin-off dari game populer yaitu minecraft, yang memiliki mekanika permainan seperti game minecraft. Namun juga memberikan aksi ke dunia nyata melalui teknologi realitas augmentasi. Di game ini kamu bisa membangun bangunan dan berpetualnag dengan semua orang di seluruh dunia, yang menyajikan kesempatan yang banyak untuk bekerja sama.

2. Diablo Immortal
Game ini juga merupakan spin-off dari game RPG terkenal, yaitu Diablo. Yang mengambil latar diantara kejadian dari Diablo II: Lord of Destruction dan Diablo III. Dengan mengendalikan sebuah hero yang terhubung dengan salah satu kelas karakter, kita bertempur sekerumunan musuh dan boss. Selain bisa memainkannya sendiri, kita juga bisa bergabung dengan pasukan pemain dari seluruh dunia dalam mode cooperation.

3. Gwent: The Witcher Card Game
Game ini bergenre stand alone Collective Card Game (CCG) yang terinspirasi dari game RPG sukses, The Witcher 3: Wild Hunt, buatan CD ProjectRED, dan dengan cepat menjadi salah satu mini game terhebat dalam sejarah. Dalam game Gwent: The Witcher Card Game pemain akan bersaing melawan pemain lain dengan dek kartu dari lima suku yang berbeda.

Seperti kebanyakan game CCG, gameplaynya turn-based, tapi tidak mainstream, misi pemain adalah untuk mengumpulkan lebih banyak poin attack dari musuh. Kartu ditempatkan dalam tiga baris yang berbeda, diantaranya prajurit melee, unit serangan jarak jauh dan mesin pertahanan seperti catapult. Kekuatan pasukan bisa bertambah atau berkurang dengan kartu khusus atau skill unik komandan atau efek cuaca. Selain memiliki mode multiplayer yang kompleks, game ini juga menyajikan mode story campaign.

4. House Flipper
Game simulasi investasi konstruksi dan bangunan ini dibuat oleh Empyrean. Kamuakan berperan sebagai pengusaha, yang membeli rumah untuk kemudian direnovasi. Seperti bisnis properti biasanya kamu akan menjumpai kejutan aneh, kamu harus memperbarui, membersihkan dan melengkapi dengan dekorasi agar bisa menjualanya dan mendapatkan keuntungan.

Dalam House Flipper kamu menggunakan berbagai jenis peralatan, seperti palu yang tak tergantikan. Melengkapi rumah melibatkanmu dalam pembelian furnitur da dekorasi, yang kemudian bisa kamu tempatkan pada tempat yang cocok.

5. The Elder Scroll
Elder Scroll adalah game action role playing yang dikembangkan untuk platform mobile, bertempat di dunia Elder Scroll yang luas. Kamu akan bermain sebagai agen rahasia dari kerajaan yang perlu membangun kembali kota yang hancurdengan mengumpulkan sumber daya, menyelesaikan quest, dan mengeksplorasi goa.

6. Black Desert Mobile
Black Desert Mobile adalah game android MMORPG yang diadaptasi dari game PC MMORPG Black Desert Online. Seperti versi PC sebelumnya, Black Desert Mobile memiliki visual yang luar biasa dan gaya seni yang sama. Game ini seperti menggabungkan gaya bertarung MMORPG dengan banyak skill yang bisa ditemukan di versi originalnya.

7. Project CARS GO
Game ini merupakan spin off game balapan populer. Produksinya menghadirkan banyak sekali koleksi mobil, lintasan, dan mode game.

8. Forza Street
Forza Street adalah game balapan yang berjenis free to play. Kesenangan akan kamu dapatkan ketika bersaing di kompetisi jalan ilegaldan menjadi lebih baik dan mendapatkan mobil dan suku cadang yang lebih bagus. Game ini bisa dimainkan menggunakan kontrol yang simpel.

9. Path of Exile: Mobile
Game gratis di versi mobile ini merupakan salah satu game hack n slash populer. Produksi game ini dikembangkan berdasarkan asumsi yang sama sebagai edisi platform besar dan menawarkan pengalaman Path of Exile tanpa ada pengecualian. Game ini dikembangkan oleh Grinding Games Studio.

10. Dead Cells
Dead Cell adalah game aksi bertema Rogue dan elemen Metroidvania yang membuatmu bisa menjelajahi kastil grim, yang memiliki elemen seperti ruangan, biara, dan selokan yang secara bertahap muncul. Memberikan sistem permadeath, itu berarti bahwa setiap gameplaynya adalah baru, kamu juga bisa menjelajahi baguan baru dari benteng.

Aspek yang penting dari Dead Cells adalah pertarungannya, yang sangat sulit. Untuk bisa berhasil kamu harus mempelajari serangan musuh untuk membuat karaktermu mencapai level tinggi. Dalam pertarungan, kamu menggunakan senjata jarak dekat dan jauh, beserta sihir offensif dan defensif. Game ini menghadirkan visual seni 2D.

11. Legends of Runeterra
Game kartu ini bertempat di dunia di game League Of Legends. Dalam Legends Of Runeterra dari studio Riot Games, pemain akan bertarung, meminkan kartu yang mewakili hero Runeterra. Game ini bermodel free to play.

12. Teamfight Tactics
Teamfight Tactics adalah mode alternatif dari game MOBA League Of Legends, yang pada dasarnya memiliki produksi yang berbeda, dibuat karena terinspirasi dari populernya game Dota Auto Chess. Produksinya sendiri saat ini sedang dalam tahap pengembangan dan akan segera dirilis oleh Riot Games.

13. Alaskan Truck Simulator
Game ini diproduksi dengan tidak biasa, yang menggabungkan simulasi mengendarai truk dengan survival. Alaskan Truck Simulator memiliki lisensi Discovery Channel resmi. Game ini dikembangkan oleh Polish Studio Movie Games, dan dipasarkan oleh PlayWay.

14. Tom Clancy’s Elite Squad
Game taktikal RPG ini memiliki karakter dari berbagai seri game Tom Clancy yang disebarkan oleh Ubisoft dalam dua tim dari lima tim yang tersedia. Selain memiliki mode multiplayer, Tom Clancy’s Elite Squad juga menghadirkan mode campaign dan cerita dibaliknya berfokus pada ancaman global.

15. Plant VS Zombies 3
Plant vs Zombies adalah game strategi mobile yang menempatkan pemain pada sekumpulan tumbuhan yang melindungi halaman dari invasi zombie. Plant vs. Zombies 3 menawarkan model gameplay yang cukup kompleks dan banyak humor. PopCap Games Studio (pembuat versi game sebelumnya) rencananya akan merilis game in di tahun 2020.

16. League of Legends: Wild Rift
League Of Legends: Wild Rift adalah salah satu versi game MOBA yang populer yang dipersiapkan di android dan konsol. Dibandingkan dengan versi originalnya (LOL) game ini mengubah kontrol dan dinamika game sebelumnya.

17. Cat Quest II
Game ini adalah lanjutan dari game aksi RPG sebelumnya yaitu Cat Quest, Cat Quest menempatkan pemain pada dunia fantasi yang dihuni hewan. Dalam Cat Quest II: The Lupus Empire, kita sekali lagi mengelilingi dunia yang luas dan menyelesaikan berbagai tugas sambil melawan musuh yang kuat.

18. Dota Underlords
Game taktik fantasi ini terinspirasi dari game populer Dota Auto Chess dari game Dota 2. Game ini juga terinspirasi dari game chess Dota Underlords, dan sangat cocok untuk pemain yang suka game taktik. Game ini dikembangkan oleh Valve Software.

19. Gemstone Legends
Game Mobile ini gratis didownload dengan elemen puzzle. Game ini bertempat di dunia fantasi klasik yang tinggi. Game ini dibuat oleh OneMoreGame.STUDIO.

20. Castlevania: Grimoire of Souls
Game aksi dengan elemen RPG ini dibuat untuk versi Android. Mode andalan di Castlevania: Grimoire of Souls adalah mode multiplayer, menawarkan mode cooperation dan challenge, dan juga menawarkan mode single player.

0 komentar