Ini dia Lokasi Terjun Terbaik di Map Free Fire Yang Terbaru

Dalam update terbaru, Free Fire menghadirkan map terbaru yang cukup keren dan asyik untuk dieksplorasi. Map ini bernama Kalahari, sobat penggemar pasti tahu map ini sudah sejak lama. Siapa sangka ternyata map kecil ini terinspirasi dari sebuah lokasi yang ada di Afrika.

Kalau kamu pernah memainakan game PUBG, mungkin sudah tak asing lagi dengan map ini. Karena map Klahari memang mirip sekali dengan map Miramar di PUBG dengan cuaca yang kering dan tanah yang tandus dengan jumlah pohon yang sedikit.

Oleh karena itu kami akan merekomendasikan dimana saja tempat terbaik untuk mendapatkan terjun agar kalian bisa mendapatkan booyah. Ini dia beberapa tempatnya:

1. Kota Bagian Utara
Kota-kota kecil yang ada di sebelah utara dan atas peta seperti Old Hampton, Shrines, Foundation, dan Bayfront juga bisa kamu jadikan alternatif tempat terjun. Karakteristik dari lokasi ini adalah area yang sempit dan bangunan yang jarang-jarang.

Meskipun begitu, dalam bangunan ini ada sejumlah loot yang lumayan banyak. Jika kamu ingin menghindari peperangan di Refinery dan Command Post, kota kecil di bagian utara ini bisa jadi pilihan.

2.  Refinery
Refinery berada tepat di tengah peta dalam Kalahari. Refinery juga merupakan salah satu kompleks terbesar di map Kalahari, karena memiliki banyak menara dan koridor-koridor.

Lokasi ini juga diprediksi akan menjadi tempat terfavorit para player, karena banyak item terbaiik yang bisa didapat. Kalau kamu ingin bertahan di Refinery, sebaiknya persiapkan senjata SMG seperti MP40 karena di tempat ini banyak sekali pemainnya dan akan terjadi pertempuran sengit.

3. The Sub
Lokasi ini memiliki keunikan tersendiri, karena The Sub ada diantara 2 gunung. Jadi setelah kamu looting di tempat ini, kamu akan bisa langsung ke perbukitan untuk memantau pergerakan musuh. Selain itu, dalam The Sub kamu juga akan bisa menemukan banyak tenda yang berisi barang-barang langka.

4. Command Post
Command Post mirip dengan Refinery yang memiliki banyak bangunan kecil dan koridor terbuka. Bangunan-bangunan kecil ini bisa kamu manfaatkan untuk bertahan dari serangan musuh. Namun, perlu diketahui, tempat ini juga banyak yang memperebutkan, sehingga akan ada banyak sekali musuh yang bertempur.

0 komentar