Kisah Khaleed Mobile Legends

Hero-hero di Mobile Legends memiliki kisah atau lore nya sendiri-sendiri. Tak terkecuali Khaleed Mobile legends. Hero berkekuatan pasir ini memiliki kisah cukupmenarik untuk kita simak lho, penasaran? Kita akan mengulasnya bersama disini.

Suatu ketika ada suku kuno yang berlokasi di daerah gurun yang sangat luas, suku tersebut bernama Agelta Drylands. Suku tersebut membangun desanya di sepanjang Emerald Road dan membangun peradaban dari generasi ke generasi yang tak terhitung jumlahnya.

Khaleed adalah seorang pangeran dari Klan Artha, dia sangat suka menjelajah. Khaleed merindukan budaya Emerald Road dan memiliki cita-cita untuk mengunjungi Agelta Drylands. Sejak masih muda, Khaleed sering membawa pengawalnya bersama untuk berpetualang di sepanjang Emerald Road.

Dalam perjalanan, Khaleed bertemu dengan pangeran Moskov dari Klan Wildsand. Keduanya sama-sama pemberani dan suka bertarung, mereka juga bersahabat baik sejak kecil. Mereka memutuskan untuk menjelajahi semua daerah Agelta Drylands.

Akan tetapi petualangan mereka tidak berjalan mulus. Sebuah bencana besar menimpa klan mereka. Klan Thornwolf yang kuat mengajak berperang dan berencana menguasai seluruh daerah Agelta Drylands, seperti Khufra yang kejam. Khaleed dan Moskov lalu memutuskan untuk memimpin rakyat mereka dan ikut berperang.

Selama berperang, Khaleed memperlihatkan kemampuan memimpinnya yang hebat. Semua klan mengakui kehebatannya dan ikut serta berperang dipihaknya. Seiring berjalannya waktu, Moskov popularitas berkurang. Moskov kesal dan merasa iri. Akan tetapi hal tersebut tidak mempedulikannya.

Khaleed dan Moskov memimpin aliansi klan dan mengusir para musuh. Namun, saat itulah mereka mendominasi perang ini dan berhasil memukul mundur musuh. Klan Thornwolf yang saat itu dalam kritis menuju ke Ruins of Tivacan untuk membangunkan kembali Khufra yang kejam dengan membuka segelnya. 

Ketika Khufra bangkit, badai pasir memenuhi seluruh daerah Agelta bersama dengan munculnya pasukan monster pasir. Khaleed dengan bijak memerintahkan pasukannya untuk mundur dan melawan musuh lagi di lain hari. Akan tetapi Moskov yang ambisius tidak mau mundur dan akan memutuskan untuk tetap berperang melawan Khufra dan pasukan monster pasirnya. 

Konflik pun terjadi, Khaleed memutuskan pasukannya untuk mundur sedangkan Moskov beserta sebagian pasukannya bertempur melawan Khufra. Dugaan Khaleed benar, Moskov beserta pasukannya dibantai habis oleh Khufra. Saat di medan perang Khaleed hanya menemukan tombak Moskov yang tergeletak di pasir. Khaleed bertekad untuk belas dendam dan memusnahkan Khufra beserta pasukannya suatu saat nanti. 

Setelah persiapan yang matang, Khaleed kembali berperang menyerbu Khufra dan pasukan monsternya. Dia melembar tombak milik Moskov tepat ke arah Orb of Sand yang dipegang Khufra. Orb of Sand tersebut lalu kemudian mengeluarkan pasir ajaib yang masuk ke tubuh Khaleed. Khaleed pun memiliki kemampuan untuk mengendalikan pasir. Dengan kemampuan mengendalikan pasir, Khaleed berhasil mengalahkan pasukan monster pasir dan memukul mundur Khufra. Khufra yang saat itu terluka parah kabur dengan kaki yang terpingkal-pingkal. 

Kemenangan terebut lantas tak membuat Khaleed merasa senang karena dia masih kehilangan sahabat baiknya. Tak lama setelah itu muncul bayangan menembus badai pasir yang ternyata adalah temannya Moskov. Moskov yang selama ini dia kira telah tewas ternyata masih hidup dan siap untuk membantunya menjaga Agelta Drylands. 

0 komentar