Kisah Hero Yu Zhong Mobile Legends

Cadia Riverland dulunya merupakan wilayah yang damai berkat perlindungan dari sang Naga Agung. Namun semua berubah ketika sebuah meteor jatuh dan memunculkan Naga Hitam.

Menurut ramalan kuno, Naga Hitam berambisi untuk menghancurkan Altar Naga dan mengasai wilayah Cadia Riverlands.

Di area terlarang bernama Kuburan Naga, sebuah artefak River Scale yang disegel akhirnya terbuka dan menarik perhatian Dewa Reinkarnasi.

Yu Zhong yang dulunya seekor Naga Hitam mulai bangkit. Saat Yu Zhong berenkarnasi menjadi manusia dengan bantuan Naga Agung, semua ksatria kerajaan datang dan mengepungnya di Kuburan Naga bersama hero lainnya. Setelah itu Yu Zhong pun tertangkap dan hanya Wanwan yang dapat meloloskan diri karena gerakannya yang lincah. 

Wanwan masih ingat akan sifat Yu Zhong yang baik hati, dan ingin membalas kebaikannya. Dia berlari menuju Yu Zhong yang saat itu ditangkap dan memasukkan roh keramat ke Yu Zhong, membuatnya berubah menjadi Naga Hitam yang menakutkan. 

Yu Zhong pun berhasil lolos dan kabur menuju langit. Dengan kemampuannya yang hebat dan bentuknya yang menakutkan, dia berambisi untuk mengalahkan Naga Agung, yang sebenarnya adalah gurunya sendiri.

0 komentar