8 Artis Cantik Marvel Ini Bikin Gagal Fokus Bagian 2

5. Gwyneth Paltrow

 
Bukan hanya seorang aktris Gwyneth juga penyanyi dan penulis. Berperan sebagai Pepper Pots, seketaris Tony Stark dalam serial film Iron Man. Gwyneth Kate Paltrow Martin lahir di Placentia, California, Amerika Serikat dan pernah memenangkan Academy Award sebagai penyanyi dan aktris terbaik.

6. Hayley Atwell

 
Berperan sebagai Peggy Carter dalam Film Captain America: First Avenger. Selain itu, dia dikenal karena karyanya dalam produksi drama panggung seperti A View from the Bridge, dan dalam film-film seperti film thriller 2007 Cassandra's Dream, film drama 2008 The Duchess, serial mini drama sejarah 2010 The Pillars of the Earth.

7. Jaimie Alexander

 
Alexander dilahirkan pada 12 Maret 1984 di Carolina. Karirnya dimulai tahun 2003 saat berperan sebagai karakter utama bernama Hanna Thompson dalam film The Other Side. 

Menurut komentator film dia sebenarnya ikut audisi untuk dijadikan karakter pembantu namun sutradara menempatkannya pada menjadi karakter utama karena penampilannya yang bagus. Dia Berperan sebagai Lady Sif  (Bangsa Asgardian yang menyukai Thor) dalam film Thor.

8. Scarlet Johansson

 
Berperan sebagai Natasha Romanoff (Black Widow) dalam film Avenger. Scarlet memulai karier akting sejak berumur 9 tahun, film pertama yang diperankannya berjudul North, pernah juga muncul di film Home Alone 3.