8 Artis Cantik Marvel Ini Bikin Gagal Fokus

1. Emily Vancamp

Artis Kanada kelahiran 12 Mei 1986 ini terkenal dengan perannya dalam drama besutan Warner Bros Everwood, drama Brother and Sisters, drama Revenge dan seri Captain America. 

VanCamp berperan sebagai agen 13 dalam film Captain America: The Winter Soldier dan Captain America: Civil War, VanCamp banyak mencuri perhatian para penonton. Bukan hanya karena parasnya yang cantik dan manis tapi juga kemampuan aktingnya yang memukau membuatnya cocok untuk menjadi pasangan Captain America.

Vancamp memulai karirnya pada tahun 1998 saat itu dia mulai tertarik dalam dunia akting saat mengunjungi kakanya yang sedang main film. Kemudian dia mulai mengambil kelas akting dan setelah itu mulai main di film pertamanya di televisi berjudul Are You Afraid of the Dark ?. Karir VanCamp melejit saat bermai dalam film Everwood buatan Warner Bros.

2. Kat Dennings

 
Artis Amerika ini dilahirkan di Pennsylvania pada 13 Juni 1986. Karirnya dimulai pada tahun 2000 saat itu dia masih menjadi bintang iklan dalam produk kentang. Beberapa tahun kemudian Dennings memulai pertunjukannya di televisi dia memainkan Film Less Than Perfect pada tahun 2003. 

Dengan film terbarunya Thor: The dark World, Dennings berperan sebagai Darcy Lewis seorang sarjana ilmu politisi yang sedang magang. Dennings selalu tampil dengan wajah ceria dan juga sering aktif di media sosial. 

Baca Juga :


3. Elizabeth Olsen

 
Elizabeth Chase Olsen dilahirkan di California Amerika Serikat. Olsen memulai karirnya dalam film Martha Marcy May Marlene. Pada Januari 2013 Olsen mendapat nominasi BAFTA Rising Star Award saat memainkan film Oldboy. 

Dia berperan dalam 3 film marvel sekligus, diantaranya Captain America: The Winter Soldier, Avenger: Age of  Ultron, dan Captain America: Civil War. Elizabeth terkenal dengan perannya sebagai Scarlet Witch yang memiliki kemampuan mengendalikan dan menghancurkan benda.

4. Cobie Smulders

 
Berperan sebagai Maria Hill agent S.H.I.E.L.D dalam film Avenger: Age of  Ultron. Cobie Smulders lahir di Vancouver, British Columbia, dari pasangan suami Belanda dan istri Inggris. Smulders awalnya bekerja sebagai model. 

Ia mengaku "agak benci" dengan profesi aktris, dan lebih memilih menjadi model. Namun setelah berhenti sebagai model, ia mengambil kelas akting dan memutuskan melanjutkan kariernya menjadi aktris.