Ini Dia 10 Karakter Anime Terkuat, Yang Manakah Jagoanmu? Bagian 2

6. Basara Toujou - The Testament of  Sister New Devil

 
Basara merupakan mantan anggota Hero Tribe yang memiliki kemampuan yang disebut Banishing Shift. Kemampuan itu mampu membuat musuh yang ia lawan kehilangan kekuatan saktinya. Musuh dengan kekuatan sebesar apapun bisa kehilangan kekuatannya menjadi nol dengan sekejab!

Basara juga memiliki kemampuan untuk bisa menyerang balik serangan musuh apapun bentuknya, baik serangan fisik ataupun serangan magic. Ia juga bisa menghapus apapun menjadi tidak tersisa. Untuk kekuatan tempurnya, Basara memiliki kemampuan super-human, baik kecepatan dan kekuatan fisiknya sangat tinggi.

7. Kaname Kuran - Vampire Knight

 
Untuk meraih posisi karakter anime terkuat, tak hanya bangsa manusia saja. Kaname Kuran merupakan bangsa vampire, ia memiliki Eye of Vampire level A dimana mampu membunuh musuh hanya dengan melihatnya saja.

Sedangkan kemampuan tempur Kaname juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Karena Kaname seorang vampir level tinggi, ia tidak bisa dibunuh, Kaname bisa bereinkarnasi lagi dan lagi.


8. Kaguya (Naruto)

 
Kaguya bisa melakukan teleportasi, membuat orang tertidur, menghipnotis mereka, menghapus ingatan mereka atau bahkan melepaskan gelombang kejut yang kuat dari matanya yang digunakan untuk membunuh atau membantai orang.

Setelah memakan buah chakra, Kaguya mencapai kekuatan tak tertandingi dan unik, seperti penggabungan diri dengan alam untuk mengontrol es dan salju untuk bisa terbang dan kemampuan untuk membaca pikiran dan perasaan seseorang.

Kemampuan infinite Tsukuyomi membuatnya bisa menciptakan ilusi ke semua orang dan menyerap cakranya. Kaguya memiliki mata rinnengan dan sharingan dan kekuatannya bahkan lebih besar dari Madara. Dia juga bisa berubah ke bentuk jinchuriki Ekor-Sepuluh.

9. Father (Fullmetal Alchemist)

 
Father mampu menembakkan ledakan energi yang luar biasa dari segala arah. Ia juga selalu dikelilingi oleh penghalang energi listrik yang melindunginya dari setiap jenis serangan. Dia menguasai berbagai elemen, seperti tornado, ombak dan telekinesis.

Dengan kemampuannya mengontrol fusi nuklir dan energi matahari dia bisa melenyapkan apapun dengan mudah. Setelah menyerap jiwa dari seluruh penduduk Amestris, Father memiliki energi tak terbatas yang membuatnya memiliki kekuatan dewa tanpa batas.

10. Zeref (Fairy Tail)

 
Sejak kecil Zeref telah menguasai semua jenis sihir hitam. Kekuatan sihirnya sangat besar bahkan dia sendiri tidak bisa mengendalikannya. Kekuatannya menjadi tidak terkendali saat Zeref sedang marah dan ingin melindungi orang lain. Dan kekuatannya bisa dikendalikan jika tidak ada orang penting yang akan dilindunginya.

Dia memiliki beberapa jurus sihir yang mampu menghancurkan siapa saja yang menghalanginya. Selain hebat dalam sihir dia juga diketahui hidup abadi dan tidak mengalami penuaan. Regenerasi dan pertahannya juga tinggi membuatnya dapat langsung sembuh jika terluka.