Ini Dia 10 Karakter Anime Terkuat, Yang Manakah Jagoanmu ?

Anime shonen banyak berisi pertarungan yang memunculkan karakter-karakter sangat kuat, bahkan terlalu kuat untuk ukuran sebuah karakter karena mampu menghancurkan musuhnya dalam satu serangan, mereka terkadang juga memiliki hidup abadi dan bisa menghancurkan alam semesta. Siapa sajakah karakter anime yang kuat tersebut ? kita akan membahasnya disini.

1.  Goku (Dragon Ball)

Dalam anime Dragon Ball menghancurkan planet adalah hal yang mudah seperti menyobek kertas. Karakter dari bangsa Saiya ini memiliki kekuatan yang terlalu besar sehingga mampu mengahancurkan planet hanya dengan satu jari.

Anime ini bercerita tentang Goku yang dikirim ke bumi saat masih bayi untuk mengahancurkannya. Namun tugas itu tidak dilakukannya karena sifatnya berubah menjadi baik sejak kepalanya membentur batu.

Dalam setiap pertarungan Goku selalu menjadi yang terkuat dan membuat iri sahabatnya terutama Vegeta. Goku tidak putus asa ketika menghadapi lawan yang kuat, dia tetap bersemangat dan berlatih untuk menjadi yang terkuat.

Sifatnya yang baik hati membuatnya menjadi disukai banyak orang dan menjadi pelindung di bumi. Jurus andalannya kamehame bisa memusnahkan musuh dalam sekejap dan wujud super saiyan dengan spirit bombnya dia bisa  menghancurkan alam semesta jika dia mau.


Dengan wujud super saiyan God dalam Dragon Ball Super, Goku hampir mengalahkan dewa kehancuran Beerus. Musuhnya yang sangat kuat diluar batas kemampuan Goku sendiri, membuat Goku terus berlatih dan menjadi yang terkuat.

2. Saitama (One Punch Man)

Anime parodi ini membuat kagum para penggemar karena kemampuannya yang masif yaitu dapat membunuh dalam sekali pukulan. Selain mampu membunuh dalam satu pukulan, pertahanan fisik Saitama juga sangat kuat, Dia tahan banting saat berhadapan dengan ribuan monster.

Musuh terkuat di alam semesta bernama Boros pernah dikalahkannya dengan teknik pukulan yang menghentikan regenerasi, sehingga tubuhnya tidak bisa terbentuk kembali. Saitama mulai mendapatkan kekuatannya setelah latihan keras sampai membuatnya botak. Sejak saat itu dia tidak pernah terluka, merasa sakit ataupun kalah dalam bertarung.

Sampai episode terakhir belum diketahui apa kelemahan dari Saitama dan darimana dia mendapatkan kekuatan sebesar itu. Dia memiliki sifat yang unik, ini yang membuat ceritanya menjadi seru, dia ingin sekali menjadi pahlawan yang hebat dan dikenal banyak orang. Namun setiap mengalahkan musuh dia merasa bosan dan dianggap curang oleh semua orang.

Karena pahlawan lain bertarung mati-matian untuk mengalahkan monster, tapi saat Saitama datang, musuh sekuat apapun, sekali pukul langsung KO. Jika diibaratkan dalam game saitama seperti pemain yang memiki 9999 hp, 9999 attack, 9999 strenght, dan defense.


Sedangkan musuhnya hanya memiliki 1 hp, 1 attack, 1 strenght, dan defense. Sekali pukul musuh langsung rata.

3. Koro Sensei (Assassination Class Room)

 
Koro Sensei adalah mantan pembunuh paling hebat di dunia, ia dijuluki God of Death. Koro Sensei memiliki kecepatan bergerak hingga march 20!. Tak hanya itu saja, ia juga memiliki reflek menghindar yang sempurna, sehingga hampir serangan musuh yang secepat kilat pun bisa ia hindari.

Koro sensei juga merupakan alien yang bisa memulihkan dirinya sendiri meskipun beberapa bagian dari tubuhnya hancur. Ia juga memiliki otak genius yang bisa mempelajari kelemahan lawannya dalam hitungan menit saja. Dengan kekuatan yang ia miliki, ia juga memiliki rencana untuk menghancurkan bumi.

Baca Juga :

4. Light Yagami (Death Note)

Light Yagami memiliki buku kematian bernama Death Note, siapa saja yang namanya ditulis di buku itu dan mengingat wajahnya maka seketika nama yang ditulis itu akan terkena serangan jantung dan tewas. Death Note adalah senjata paling ampuh yang ada di dunia, sebab catatan kematian ini berasal dari dunia Shinigami.


5. Meliodas – Seven Deadly Sins


 
Berbeda dengan anime biasanya yang memiliki tubuh besar dan rata-rata sudah dewasa, Meliodas memiliki tubuh seperti anak kecil namun umurnya sebenarnya sudah 3000 tahun. Meliodas memiliki kemampuan counter yang sangat kuat. Serangan sebesar apapun, akan ia kembalikan dengan serangan yang lebih besar lagi.

Jurus sehebat apapun juga dapat dihilangkan Meliodas dengan sekejab mata menggunakan “Counter Vanish”. Selain itu Meliodas memiliki kekuatan serangan yang luar biasa kuat, bahkan ia bisa menghancurkan benda yang lebih keras dari baja paling keras sekalipun dengan tinjunya.


Untuk pertahanannya Meliodas dapat bangkit berdiri lagi meskipun terkena serangan yang mematikan.