Perang Konsol Dimulai! Xbox One X Jadi Senjata Microsoft untuk Kalahkan PS4 Pro!

Akhirnya informasi yang sudah ditunggu-tunggu datang juga! Yup! Microsoft akhirnya mengungkap senjata rahasianya untuk mengalahkan konsol PS4 milik Sony. Jika dulu dikenal dengan Project Scorpio, sekarang konsol terbaru buatan Microsoft punya nama resmi, yaitu Xbox One X!

Dalam konferensi pers di acara Electronic Entertainment Expo (E3), Microsoft akhirnya mengungkap seluruh informasi Xbox One X, dan mereka merencanakan akan merilisnya di bulan November nanti. 

Untuk harganya, Microsoft mematok USD 499 untuk 1 buah konsol Xbox One X. Harga yang cukup pantas, mengingat Xbox One X mendukung fitur resolusi 4K seperti milik PS4 Pro.

Baca Juga :

Penggemar Xbox sendiri tampaknya sangat bersemangat dan antusias dengan perangkat keras yang dipakai Microsoft untuk membuat Xbox One X, yang pastinya memiliki spesifikasi untuk tampilan visual yang menawan. 

Banyak juga penggemar Xbox yang berharap Microsoft dapat membuat game eksklusif untuk Xbox agar konsol ini dapat berjaya lagi.

Alasan para penggemar ini sebenarnya masuk akal, apalagi Microsoft pernah mengklaim bahwa konsol barunya ini akan menjadi konsol terkuat yang pernah ada! Yah kita lihat sama-sama saja performa Xbox One X ini ke depannya. Apakah Microsoft akan berhasil mengungguli Sony dengan PS4 Pro-nya?

Gimana nih menurut kalian mengenai Xbox One Xini? Bener bisa ngalahin PS4 Pro punya Sony gak ya? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar ya!

Referensi :
duniagames.co.id