Guide Hilda Mobile Legends, Tebas Musuh Dengan Kapak Pemburu

Hilda merupakan fighter yang bisa menjabat sebagai off-tank di tim. Hal itu karena Hilda mempunyai kemampuan untuk bertahan dan menyerang yang cukup baik. Ia mempunyai kemampuan passive bernama Blessing of Wilderness, dimana ia dapat meningkatkan efek regen HP dan mendapatkan shield ketika ia berada di bush.

Selain memiliki kemampuan regenerasi yang luar biasa, Hilda juga memiliki gerakan yang cepat, dan tebasan kapaknya pun mematikan. Untuk memaksimalkan Hilda, berikut tips, trik dan cara menggunakan Hilda Mobile Legends yang bisa kamu gunakan saat bermain Classic maupun Ranked Game.

Kisah Hilda

Terdapat daerah yang sangat tidak subur di belahan dunia ini. Daerah tersebut bernama Wasteland Megalith. Tanaman sulit untuk tumbuh di daerah ekstrim seperti ini. Hanya ada bebatuan besar dan semak-semak yang menghiasi daerah ini.

Tempat tersebut adalah kampung halaman dari Hilda. Tempat di mana sayuran dan air menjadi barang yang berharga dan langka. Hal itu membuat semua penduduk klan Hilda harus menjadi pemburu hewan liar untuk mendapatkan daging sebagai makanan.

Hilda terlahir sebagai pemburu yang handal dan menjadikan dirinya pemimpin dari kelompok pemburu yang ada di klannya. Dia berhasil memimpin rakyatnya untuk mendapatkan makanan yang melimpah, dan dijadikan persediaan makanan untuk klannya.

Namun suatu hari muncul kekuatan misterius berbahaya yang menyelimuti tempat perburuan mereka. Semua hewan liar yang ada di sana menjadi buas dan berbahaya. Bahkan semua hewan itu balik menyerang Hilda dan kawanannya.

Warga menjadi terancam karena sumber makanan satu-satunya milik mereka terancam. Pendeta desa juga mulai meramalkan bahwa Wasteland Megalith juga akan hancur dalam waktu dekat.

Hal itu membuat Hilda sebagai seorang pemimpin, menjadi satu-satunya harapan rakyat untuk menyelesaikan permasalahan ini. Akhirnya Hilda memutuskan untuk pergi ke Land of Dawn, dengan tujuan mencari tempat tinggal baru yang aman bagi rakyatnya.

Dia pun berkeliling dunia dan bekerja sebagai tentara bayaran, sambil mencari tempat hidup yang ideal bagi rakyatnya yang hidup menderita.

Baca Juga :

Skill Hilda

Skill Pasif Hilda : Blessing of Wilderness
Skill pasif Hilda ialah mampu menyembuhkan diri. Regenerasi dari Hilda akan meningkat, ketika ia berada di Bush (semak-semak). Hilda juga akan mendapatkan "pelindung" yang dapat menyerap sejumlah serangan setara dengan 10 persen dari max HP selama 5 detik.

Efek ini hanya bisa didapat setiap 10 detik. Ketika HP Hilda sekarat di bawah 25 persen, kemampuan regenerasi Hilda akan meningkat. Namun, efek ini hanya bisa didapat setiap 120 detik.

Skill 1 Hilda : Combat Ritual
Cooldown : 10.0
Hilda akan mengaktifkan kekuatan rune great sword, meningkatkan kecepatan gerak Hilda sebesar 30 persen selama 3 detik. Serangan dasar berikutnya juga meningkat sebanyak 200 poin dari physical damage ke target dan memperlambatnya. Musuh di belakang target juga akan mendapatkan 120 poin dari physical damage.

Skill 2 Hilda : Art of Hunting
Cooldown : 11.0
Hilda akan mengunci ke satu musuh untuk dikejar, skill dapat dipakai max 3 kali. Setiap serangan akan memberikan 120 poin physical damage. Serangan ke 2 akan memberikan serangan ke target dan sekitarnya dan serangan ke 3 akan memberikan efek knock back.

Skill Ultimate Hilda : Power of Wildness
Cooldown : 35.0
Hilda akan melompat ke target dan menebas, memberikan 700 physical damage dan efek stun. Pada saat yang sama juga memberikan 60 persen physical damage ke musuh disekitarnya.

Menariknya, setiap kill dan asisst akan meningkatkan physical damage sebanyak 40 poin. Efek ini bisa dikumpulkan sebanyak 10 kali.

Build Item Hilda

Hilda punya Crowd Control Skill yang samgat baik, kamu harus melindungi anggota tim lainnya, dan jangan menjadi pemain yang egois. Berikut adalah rekomendasi build item full Tank Hilda Mobile Legends terbaik :

  • Magic Blade
  • Rapid Boots
  • Bloodthirsty King
  • Corrosion Scythe
  • Thunder Belt
  • Immortality
Rekomendasi battle spell Hilda adalah Stun.

Cara Menggunakan Hilda

Hilda memiliki keuntungan lebih jika bertarung di hutan. Kemampuan penyembuhan dirinya meningkat dan mendapatkan pelindung ketika bersembunyi di semak-semak. Sehingga mampu melakukan ganking kapan saja. Tapi, harus ada strategi sebelum menyerang.

Kecepatan geraknya yang luar biasa juga membuat kamu bisa mengejar musuh dan menyerang dengan cepat. Temukan target yang empuk seperti Marskman atau Assasin, lalu membunuh atau mengintimidasi, dan kemudian melarikan diri.

Referensi :
jalantikus.com
duniagames.co.id
duniaku.net