Guide Vexana Mobile Legends, Habisi Musuh Dengan Kutukan Maut

Saat ini ada 6 jenis hero bertipe Mage yang bisa kamu mainkan di Mobile Legends, yaitu Eudora, Aurora, Vexana, Kagura, Alice, Gord, Cylops, Nana, Karina dan jumlahnya akan terus bertambah seiring dengan banyaknya update.

Dari banyaknya hero yang telah tercipta, kali ini kita akan membahas tentang Vexana di Mobile Legends.

Vexana adalah salah satu hero Mage dengan damage tinggi di Mobile Legends. Untuk memaksimalkan penggunaan Hero Vexana di Mobile Legends, berikut adalah beberapa Guide Vexana, build item Vexana, dan tips trik khusus tentang Vexana.

Sebagai hero Mage dengan damage tinggi, peran Vexana sangat dibutuhkan dalam sebuah tim. Memiliki serangan bertipe Area, Vexana dapat dengan mudah membunuh musuh yang sedang berkumpul. Berikut ini build item, guide, tips dan cara menggunakan Vexana Mobile Legends.

Kisah Vexana 

Dahulu ada sebuah kerajaan indah yang di pimpin oleh raja dan ratu baik hati. Mereka sangat peduli kepada rakyatnya sehingga sangat dihargai dan dicintai oleh rakyatnya. Dibawah kekuatan cahaya tuhan, kerajaan ini hidup dengan damai sentosa.

Tetapi jauh dibawah tanah kegelapan ada rencana busuk yang ingin menyerang kerajaan ini. Penguasa kegelapan merencanakan untuk menghancurkan kerajaan ini. Mereka akan membuat siasat yang mengerikan.

Raja kegelapan mengirim ratu vampir yaitu Alice untuk menggoda sang Raja di atas. Alice mencoba mengalihkan perhatian raja yang secara otomatis akan menghancurkan kerajaan.

Raja menjadi hancur. Dia jatuh hati kepada Alice. Dia tidak lagi memperdulikan keutuhan pemerintahan. Perhatian dan kasih sayang raja kepada ratu juga hilang seketika. Itu membuat hati ratu hancur. Sang ratu tidak mau tinggal diam. Dia membuat rencana yang terbilang "gila".

Pengkhianatan suaminya membuat ratu hancur dan terbakar api cemburu. Ratu mencoba memenangkan kembali hati suaminya dengan cara yang tidak masuk akal. Dia membuat kesepakatan dengan penguasa kegelapan untuk mendapatkan kecantikan dan kemudaan dari sihir jahat.

Setiap hari di kerajaan tersebut wanita muda dan cantik hilang secara misterius. Itu semua adalah ulah ratu yang menjadikan mereka semua sebagai tumbal sihir jahat. Semua warga mulai dilanda kepanikan. Kerajaan mulai runtuh. Tumbal yang dibutuhkan oleh ratu juga semakin banyak.

Akhirnya kerajaan yang damai itu hancur luluh lantah. Ratu tidak dapat menemukan wanita muda dan cantik lagi yang akan dia jadikan tumbal. Kekuatan kegelapan tiba - tiba merasuki tubuh sang ratu. Dia berubah menjadi menakutkan dan mengerikan.

Seribu tahun akhirnya berlalu. Kerajaan yang tidak bernama ini sudah hancur seutuhnya. Hanya meninggalkan legenda ratu setan yang mendekam dia kerajaan yang telah lama hancur.

Hanya sedikit bukti yang menghubungkan kisah diatas dengan Vexana Necromancer dari Land of Dawn. Tetapi banyak yang percaya bahwa ratu setan itu adalah Vexana. Lagi pula semua itu sudah terjadi ribuan tahun lalu.

Baca Juga :

Skill Vexana

Skill Pasif Vexana : Necromancy Spell

Jika serangan basic/skill Vexana berhasil mengenai musuh, akan muncul sebuah racun diatas kepala musuh. Jika musuh mati, secara otomatis musuh akan meledak dan menghasilkan magic damage mulai dari 320 - 600.

Skill 1 Vexana : Charmed Specter

Cooldown: 11.0
Mana Cost: 100
Vexana akan mengeluarkan tangan hantu kedepan dan menghasilkan 250/280/310/340/370/400 magic damage. Hero pertama yang terkena serangan tersebut akan bergerak ke arah depan selama 1/1.1/1.2/1.3/1.4/1.5 detik.

Skill 2 Vexana : Nether Snare

Cooldown: 8.0
Mana Cost: 110
Vexana akan mengeluarkan sebuah kekuatan dari dunia gaib dan menyerang area tertentu. Setiap serangan akan menghasilkan 600/670/740/810/880/950 magic damage.

Skill 3 Vexana : Cursed Oath

Cooldown: 60.0
Mana Cost: 300
Saat mengaktifkan skill ini, Vexana akan memberi kutukan ke satu musuh. Kutukan tersebut akan menghasilkan 200/250/300 magic damage dan selama 10 detik kedepan akan menghasilkan 60/75/90 magic damage per detik.

Jika saat terkena kutukan dan musuh berhasil mati, maka musuh akan menjadi bangkit dari kematian dan menjadi boneka vexana selama 12/16/20 detik.

Boneka tersebut memiliki 70%/80%/90% dari atribut asli hero yang menjadi tumbal. Selain itu, Boneka akan memberikan 8% dari jumlah maksimal darah musuh sebagai magic damage.

Build Item

Tertarik untuk menggunakan Vexana dalam pertarungan Match Up maupun Ranked Game? Berikut adalah rekomendasi build item Vexana terbaik yang bisa kamu coba.
  • Enchanted Tailsman
  • Arcane Boots
  • Glowing Wind
  • Holy Crystal
  • Disaster Truncheon
  • Blood Wings

Cara Menggunakan Vexana

Vexana memiliki magic damage yang cukup tinggi namun memiliki hitpoints (darah) yang sedikit. Sebisa mungkin tidak berada di posisi paling depan saat melakukan war.

Saat War berlangsung, pastikan kamu menggunakan Skill 2 (Nether Snare) karena skill ini memiliki magic damage yang besar dan serangan bertipe area. Cocok untuk menghabisi banyak musuh sekaligus.

Pada awal pertandingan, terus gunakan skill 1 dan skill 2 untuk mencicil darah musuh. Hal ini terbukti membantu musuh untuk terus bolak-balik ke fontain mereka dan kamu juga bisa cepat mencuri tower.

Referensi :
jalantikus.com
duniagames.co.id