Guide Gord Mobile Legends, Musnahkan Musuh Dengan Jurus Kamehameha

Saat ini ada 9 hero Mage yang bisa digunakan dalam permainan Mobile Legends, antara lain Alice, Nana, Eudora, Gord, Kagura, Cyclops, Aurora, Vexana, Harley dan Lancelot.

Dari banyaknya hero Mage Mobile Legends, kali ini kita akan fokus untuk membahas tentang Gord Mobile Legends. Gord adalah hero jenis Mage di Mobile Legends. Harga hero Gord adalah 24.000 BP (Battle Points) atau 499 Ticket. Saat ini Gord memiliki 3 skin yang bisa digunakan, antara lain : Mystic Magician, Hell Mage dan Christmas Cheer.

Untuk memaksimalkan penggunakan Gord dalam mode Classic maupun Ranked Game. Berikut ini build item, guide, tips, skill dan cara menggunakan Gord.

Kisah Gord

Gord lahir dan besar di dunia sihir. Sejak lahir dia sudah pandai menguasai ilmu sihir. Bahkan menggunakan ilmu sihir bagaikan menghirup udara bagi Gord. Dia besar dan tumbuh seiring dengan manipulasi dia terhadap sihir yang tinggi. Kecintaan dia terhadap ilmu sihir sangatlah tinggi.

Hampir setiap saat dia terus berlatih ilmu sihir hingga dia berhasil menguasai ilmu sihir yang sangat hebat dan kuat. Dia menguasai beberapa ilmu sihir yang terkenal mematikan dan berbahaya.

Tetapi itu malah membawa bencana untuk Gord. Semakin lama dia semakin kecanduan dengan ilmu sihir. Bahkan dia bisa dibilang kecanduan dengan praktek ilmu sihir. Dia semakin gila untuk terus menguasai kekuatan sihir.

Hingga suatu hari sebuah simbol sihir dengan kekuatan mistisnya masuk ke dalam tubuhnya meresap dan menyatu hingga membuat penampilan Gord berubah. Dia menyatu dengan sihinya sendiri dan membuat tubuhnya terlihat mengerikan.

Itu dia alasan yang membuat Gord hadir sebagai penyihir berbahaya dan yang membuat dia menjadi sangat seram adalah sihirnya sendiri.

Skill Gord Mobile Legends

Skill Pasif Gord : Mystic Favor

Setelah berhasil mengeluarkan skill ke musuh, Gord akan memilki efec magic amplifier. Efek ini akan meningkatkan damage sebanyak 10%, ditumpuk hingga 10 kali selama 5 detik.

Skill 1 Gord : Mystic Projectile
Gord akan mengeluarkan magic bomb ke suatu area dan menghasilkan 270 magic damage, efek slow 70% selama 2 detik. Jika musuh berada ditengah akan terkena efek stun dan area damage akan meningkat 30%.

Skill 2 Gord : Mystic Injunction
Gord akan mengeluarkan area energy dengan damage 80 per 0.5 detik. Damage akan meningkat seiring bertambahnya level.

Skill Ultimate Gord : Mystic Gush
Gord akan mengeluarkan semburan ke suatu arah dengan damage 130 magic damage per 0.3 detik. Skill ini memiliki efek slow 10% selama 3 detik. Arah dari semburan tersebut dapat diatur dengan DPad. Skill ini mirip jurus kamehameha dalam anime Dragon Ball.

Baca Juga :

Build Item Gord

Tertarik untuk menggunakan Gord dalam mode Classic maupun Ranked Game? Berikut adalah rekomendasi build item Gord terbaik.
  • Concentrated Energy (magic)
  • Arcane Boots (movement)
  • Ice Queen Wand (magic)
  • Holy Crystal (magic)
  • Devil Tears (magic)
  • Blood Wings (magic)
  • Battle Spell Gord yang direkomendasikan adalah Flicker.

Cara Menggunakan Gord

Gord adalah Mage yang memiliki damage tinggi. Sebagai salah satu damage dealer, Gord berada dibagian belakang saat war terjadi.

Ketika Tank atau Fighter membuka sebuah War, segera keluarkan skill 1 dan skill 2 sekaligus. Hal ini untuk membuat musuh mendapatkan efek slow dan damage secara berkala.

Setelahnya aktifkan skill ultimate dan arahkan semburan magic ke musuh yang ramai. Dengan begitu musuh tidak akan mudah kabur dan besar kemungkinan untuk mati.

Referensi :
jalantikus.com
duniagames.co.id