Guide Odette Mobile Legends, Musnahkan Musuh Dengan Nyayian Kematian

Update terbaru Mobile Legends yang dirilis baru-baru ini membawa Hero Mage terbaru, Odette. Jadi Hero premium, kamu harus membayar 32.000 Battle Point atau 599 diamond untuk membelinya.

Terinspirasi sosok Odette di Swan Lake, Odette hadir sebagai sosok balerina dengan skill area dan disable yang mematikan. Untuk bisa memaksimalkan potensi sihirnya, saya akan berikan guide, skill, build item dan cara menggunakan Odette Mobile Legends.


Skill Odette 

Skill Pasif Odette: Lakeshore Ambience

Setiap kali Odette mengeluarkan skill, sihirnya akan berubah menjadi gelombang musik mematikan. Gelombang musiknya akan memantul ke musuh-musuh terdekat, lalu memberikan magic damage.


Skill Pertama Odette: Avian Authority

Sebagai penyihir angsa, Odette mengeluarkan sihir berupa seekor angsa yang akan menyerang musuh. Skill Odette ini akan memberikan magic damage dan mengurangi movement speed musuh yang dikenainya. Arahkan skill ini ke target dengan tepat!


Skill Kedua Odette: Blue Nova

Odette menembakkan bola-bola sihir ke target dan memberi damage. Tidak hanya itu saja, jika bola sihir yang dilemparkan telah mencapai jarak maksimal, bolanya akan kembali dan mengikat musuh selama 1 detik. Disable!

Agar skill Odette ini semakin mematikan, kamu harus menggunakan skill Blue Nova saat sedang bersama Hero kawan. Tugaskan kawanmu untuk menghabisi lawan.


Skill Ultimate Odette: Swan Song

Saat skill ultimate Odette aktif, Odette akan menyanyikan sebuah lagu yang memberikan magic damage area ke musuh di sekitarnya. Tapi ingat, jangan bergerak saat merapal skill ini!

Tidak hanya membuat musuh tidak berkutik, skill ultimate Odette ini juga mampu membuatnya menjadi lebih kebal serangan. Pasalnya di bawah efek ini, serangan yang diterima Odette akan berkurang 30%.


Baca Juga :



Kelebihan dan Kelemahan 

Kelebihan

  • Bagus dalam pertempuran tim
  • Bagus dalam CC
  • Bagus dalam inisiator

Kelemahan
  • Damage magic tidak sebesar Hero Mage lainnya
  • Mobilitas rendah
  • Mudah diprediksi
  • Butuh posisi yang bagus untuk bisa efektif dalam pertempuran tim

Build Item Odette Mobile Legends

Untuk memaksimalkan potensi skill-nya yang berdampak area dan disable, ada baiknya build item Odette fokus untuk meningkatkan magic damage miliknya dengan cooldown yang singkat.

Ice Queen Wand : +75 Magic Power / +15 Mana Regen / +7% Movement Speed. Efek unik pasif Ice Bound : skill yang memberikan damage ke seorang hero dan memberikan 15% efek slow. Efek ini bertaha selama 3 detik dan dapat menumpuk sampai dua kali.

Rapid Boots : Efek unik : +50 movement speed

Glowing Wand : +75 Magic Power / +5% Movement Speed / +15% Magical Penetration / efek unik pasif Scorch : Membakar target selama 3 detik saat skill mengenai misih, mengurangi 2%/2,5%/3% HP musuh sebagai damage magic, minimal 10 poin.

Winter Trucheon : +60 Magic Power / +50 Armor / efek unik pasif Frozen : Saat HP heromu dibawah 30%,  serrangan biasa musuh akan mengurangi movement speednya 80% dan memberikan 50% damage magic.

Disaster Truncheon : +60 Magic Power / +50 Magic Resistance / Efek unik pasif Dead : saat skill memberikan damage ke target, akan mengurangi 25 magic resistance selama 5 detik.

Immortality : +800 HP / +40 Magic Resistance / Efek Unik Pasif Immortal : Hidup kembali dalam dua detik setelah mati dan mengembalikan HP 15% dan perisai yang dapat menyerap 300-1000 poin damage. Perisai akan bertahan selama 3 detik. Cooldown untuk efek ini adalah 180 detik. 

Referensi :
progamersonline.com
jalantikus.com
duniagames.co.id