10+ Game Android Terbaru dan Seru Yang Dirilis November 2017

Game Android sangat seru dimainkan karena game ini memiliki grafis yang tidak kalah bagus dengan game konsol maupun PC. Genre game Android pun genre bermacam-macam membuat kita tidak bosan-bosan dalam memainkannya baik untuk mengisi waktu luang ataupun untuk menghilangkan stress.

Pengguna Smartphone saat ini yang sangat banyak membuat para pengembang tak henti-hentinya menciptakan game baru yang memiliki elemen berbeda dan lebih seru dari sebelumnya. Apa sajakah game tersebut? berikut kita akan membahasnya dalam 10+ game Android terbaru dan seru yang dirilis 2017.

1. Into The Dead 2
Into the Dead 2 adalah lanjutan dari seri sebelumnya yaitu Into The Dead. Di game ini kalian akan bertahan melawan para Zombie dengan berbagai senjata yang telah disediakan.

Game ini menghadirkan elemen baru yaitu kamu akan ditemani anjing yang ikut membantu melawan dan melarikan diri dari para Zombie, juga akan ada banyak senjata dan lingkungan yang baru. Jika kamu suka melawan Zombie tanpa henti game ini akan jadi pilihan cocok untukmu, kamu bisa langsung mendownloadnya gratis di playstore.

2. The Tower Assassin Creed
Jika kamu pernah memainkan game tower sebelumnya, kamu pasti akan terbiasa dengan gameplay yang akan ditawarkan di game ini. Karena tema game ini diambil dari seri Assassinn’s Creed.

Tujuan dari game ini adalah terus membangun menara dan membuatnya setinggi mungkin, dan karena ini adalah game Assassin’s Creed, kamu bisa melakukan lompatan parkur ke atas dan kesamping. Kamu bisa memilih berbagai jenis Assassin dari seri game Assassin’s Creed.

3. South Park Phone Destroyer
Game ini adalah berjenis game kartu dimana kamu harus mengumpulkan kartu sebanyak-banyaknya selama permainan. Dan sepertinya konten game ini masih akan terus diperbarui nantinya, game ini tidak semudah game kartu biasanya.

Kamu bisa memainkannya dengan mode PVP melawan pemain online lain, atau jika kamu ingin bermain sendiri ada mode story untuk bermain single. Selain itu ada humor ala South Park yang akan membuatmu tertawa.

4. PES 2018 Pro Evolution Soccer
Jika kamu pengemar game sepakbola, game PES 2018 menjadi pilhan yang cocok untukmu karena game ini adalah versi terbaru dari PES Android dan banyak didownload para penggemar game PES.

Game ini memiliki banyak peningkatan dari seri sebelumnya seperti kontrol navigasi yang lebih mudah, grafis yang lebih memukau dan audio yang lebih menarik. Kamu bisa menggunakan tim dan pemain favoritmu, bahkan merekrut pemain sepakbola terbaik di dunia untuk membangun tim utamamu dan mendominasi lapangan sepakbola.

5. Iron Marines
Jika kamu suka game bergenre strategi tower defense, game ini cukup bagus untuk genre Tower defense. Iron Marines merupakan keluaran terbaru dari Studio Ironhide. Tidak berbeda jauh dengan game Kingdom Rush, kamu akan bertahan melawan para musuh sambil menyerang untuk bisa menyelesaikan 14 misi di mode campaign.

Dengan unit dan senjata yang bisa diupgrade dan tentunya bantuan hero kuat yang bisa membuatmu melakukan serangan yang lebih dahsyat dibandingkan unit biasa. Ada 8 hero yang bisa dipilih dan dibuka, kamu bisa menentukan sendiri cara menghancurkan musuh.

Baca Juga :

6. PUSH
PUSH adalah game puzzle yang cukup menarik, game buatan Ranbow Train ini tidak seperti game puzzle biasanya kamu harus menekan semua tombol yang berisikan simbol tertentu di layar sebelum bisa melanjutkan.

Game bukan hanya menantang tapi juga memiliki gameplay yang mengasyikkan yang bisa kamu mainkan dengan santai di waktu luang. Game ini juga memiliki grafis yang bagus.

7. Final Fantasy Dimensions II
Sama seperti game Final Fantasy Lainnya, Final Fantasy Dimension II menghadirkan karakter yang menarik dan alur cerita yang mengasyikkan yang akan membuat siapa saja betah memainkannya berjam-jam.

Berawal dari judul pertama, game ini memiliki cerita yang asli yang dirancang khusus untuk ponsel dengan visual yang indah, pertarungan yang seru dan banyak petualangan menarik yang bisa kamu temui disini.

8. ICEY
ICEY adalah game aksi terbaru yang menakjubkan dengan grafis indah. Ada banyak item yang memberi efek khusus, dan selama bermain kamu bisa meningkatkan kemampuan dan serangan ICEY, mempelajari combo baru, dan kemampuan khusus yang akan memberikan lebih banyak kerusakan pada musuh. Jika kamu menyukai game aksi sidescrolling kamu harus download game ini.

9. Word With Friends 2
Kesempatan adalah hal yang sangat dibutuhkan dalam memainkan game smash hit seperti ini, dan game ini dibuat dengan fitur baru yang membuat kamu mendominasi permainan dengan cepat.

Game ini mirip seperti game Scrabble, hanya saja dengan tambahan fitur. Kamu bisa memainkannya secara solo untuk melatih otak dan mengasah kemampuan, dan setelah merasa cukup pintar kamu bisa bertanding melawan pemain online lain atau dengan temanmu sendiri.

10. Monument Valley II
Game puzzle-adventure yang tak kalah seru lainnya adalah Monument Valley II, game yang ditunggu-tunggu dan terkenal ini berisi teka-teki tentang bangunan mirip istana. Game ini memiliki cerita yang baru jadi kamu tidak perlu memainkan seri pertama untuk mengerti kisahnya.

Game ini memiliki grafis yang cantik, indah dan memukau yang  akan kamu temui saat menjalankan karakter utama melalui dunia yang penuh warna dan membuka rahasianya.

11. Honkai Impact 3
Honkai 3 menceritakan kisah Kiana dan tim perlawanannya melawan Honkai, dalam petualangan seru menyelamatkan dunia. Rasakan pengalaman Tim Valkyries – Kiana, Mei dan Bronya dalam meruntuhkan Honkai.

Pemain akan berperan sebagai kapten kapal perang Hyperion, memimpin setiap pasukan Vlkyrie dalam melawan mayat hidup dan monster Honkai di seluruh dunia. Pemain akan melewati berbagai level, merasakan alur cerita yang berbeda, dan bertarung bersama dalam mengembalikan perdamaian dunia.

12. Reload : The Z-Team
Game ini adalah game clicker dimana kamu harus bertahan di dunia yang dipenuhi para zombie, kamu harus mengumpulkan pejuang untuk untuk menembaki Zombie dan menyelamatkan umat manusia.

Jumlah zombie yang muncul tidak terbatas, tim Z harus meningkatkan kemampuannya, menunjukkan kehormatan dan mencari anggota baru untuk melawan para Zombie dan Boss untuk membuktikan bahwa kamulah tim pejuang Zombie terbaik yang tersisa.