18 Game Android Terbaru November 2017

Ribuan game seru android selalu muncul setiap bulannya. Sebagian game tersebut dibuat oleh Studio Game besar sedangkan yang lainnya dibuat oleh pengembang Indie yang kecil. Pilihan game yang banyak membuat kita bingung mencari game mana yang seru dan mengasyikkan.

Oleh karena itu biar tidak salah pilih, berikut ini rekomendasi beberapa game terbaru yang dirilis pada akhir bulan. Simak baik-baik siapa tahu kamu menemukan game favoritmu disini.

1. Digimond Linkz

Bawa digimonmu pada kemenangan, dengan mengatur skill utama, skill andalan, dan skill dasar. Perkuat digimonmu dengan mendirikan fasilitas untuk meningkatkan kemampuan digimon. Gunakan beragam efek mematikan lalu kembali ke pertarungan dan rebut kemenangan.

2. Die Haie

Dalam Die Haie kamu akan mengendalikan hiu dan berjuang untuk bertahan hidup. Makan semua ikan di lokasi yang berbeda lalu kalahkan boss yang jahat. Cara mainnya mudah, gerakannya cepat namun susah untuk dikuasai.

3. Diamo XL

Tujuan dari game ini adalah untuk bertahan dari rintangan dengan memindahkan benda yang kamu kendalikan ke lima zona dalam garis berbentuk berlian. Kumpulkan koin sebanyak mungkin sebelum musuh menghancurkannya dan teruslah bergerak untuk melipatgandakan poin yang kamu dapatkan.

4. Drag & Dodge

Drag & Dodge adalah game arcade yang bikin kecanduan, memiliki kecepatan yang luar biasa dengan menggerakkan benda melalui sentuhan yang sangat menyenangkan. Sentuh lalu tahan layar selama mungkin dan hindari tabrakan dengan musuh.

5. Dungeon Tails

Selamatkan kerajaan kadal dengan mulai perjalanan berbahaya ke goa-goa yang dipenuhi monster imut, jebakan, barang berharga dan kejutan. Sekumpulan monster akan mencoba untuk menghentikanmu selama di goa dan kamu bisa mendapatkan emas dengan mengalahkannya. Selama petualangan, kamu akan bertemu gerombolan musuh unik yang siap melawanmu.

6. Into The Dead 2

Game ini bercerita tentang perjalanan di dunia yang hancur dan dipenuhi Zombie, tugasmu adalah menyelamatkan keluargamu dan ras manusia. Lengkapi dirimu dengan senjata mematikan dan gunakan semuanya untuk bertahan hidup. Bunuh semua Zombie yang mengejarmu dan selamatkan umat manusia dari kepunahan.

7. Kickass Commandos

Musuh semakin berani dan menyebar ke seluruh dunia, membuat semua orang menjadi seperti zombie. Jika musuh tidak segera berhenti melakukan aksinya, dunia akan musnah. Kamu dipilih untuk memimpin misi terakhir di dunia yaitu menyelamatkan teman-temanmu. Sapu Bersih semua musuh di markas dan bunuh siapa saja yang menyerang.

8. Love You to Bits

Jelajahi dunia dan planet paling aneh, penuh Alien, puzzle, dan benda tersembunyi untuk dikoleksi. Kamu akan mengikuti perjalanan Kosmo, penjelajah ruang angkasa yang masih pemula dan ceroboh dalam mencari Nova, pacar robotnya.


9. OPUS: Rocket of Whispers

Jelajahi dunia es dan salju, melalui puing-puing reruntuhan dan pegunungan yang berbahaya untuk meluncurkan roket yang bisa mencapai bintang-bintang. Sepanjang permainan, kamu akan berperan sebagai dua pejuang yang selamat dari bencana kiamat. Bantu mereka membuat roket yang menakjubkan, agar mereka bisa mengembalikan kehidupan seperti semula.

Baca Juga :


10. Panther Online

Game RPG yang memiliki grafis yang memukau ini memberimu tugas untuk melatih karakter dan meningkatkan skillnya untuk menjadi kucing terkuat. Kamu bisa mencoba skillmu dalam dua mode, yaitu CO-OP atau PVP – semuanya dalam bentuk online multiplayer.

11. Portal Walk

Portal Walk adalah game platform petualangan untuk bersantai. Game ini bercerita tentang Eugene yang terjebak dalam dunia dan mencoba untuk mencari jalan kembali ke rumah. Masuki portal dan rasakan petualangan yang mengagumkan di dunianya.

12. Push The Box

Push The Box adalah game puzzle yang menenangkan. Disini, tidak ada yang namanya poin, bintang, petunjuk atau melawan musuh. Tugasmu hanyalah menekan semua tombol dan mencari tahu apa maksud simbol yang kamu tekan.

13. Save the Dodos

Sebagian dari kita pasti sudah tahu kisah menyedihkan burung Dodo yang telah punah. Tapi sekarang kamu bisa mencegah kejadian menyedihkan tersebut terjadi. Tuntun Dodo melalui 100 level menantang dan selamatkan mereka dari kepunahan.

14. Seeing Stars

Mau mencari game dengan grafis yang mempesona dengan genre arcade klasik? Game Seeing Star inilah jawabannya, hubungkan bintang-bintang dan lindungi planetmu. Game ini gratis dimainkan. Tidak ada tipuan, hanya kesenangan abadi yang akan menguji kemampuan bermainmu.

15. Short Fused

Hindari musuh, kumpulkan potongan puzzle dan berpacu dengan waktu dalam game aksi puzzle yang penuh ledakan. Setiap karakter memiliki bentuk dan penampilan yang unik. Kumpulkan sebanyak mungkin karakter unik dengan menaklukkan jalan labirin yang berliku-liku.

16. Stranger Things: The Game

Stranger Thing bertempat lagi di Hawkins, Indiana. Bergabunglah dengan Hooper dan kawan-kawan dalam petualangan baru yang penuh aksi. Game ini bertema kepahlawanan.

17. Swish Ball

Swish Ball adalah game terbaru dan seru yang disukai banyak orang. Tekan tombol, tembak, lalu masukkan sebelum waktu habis. Tantang temanmu untuk mendapatkan gelar mahkota.


18. Thimbleweed Park

Hotel berhantu, sirkus yang terbengkalai, pabrik bantal yang terbakar, mayat yang terlantar di bawah jembatan, toilet yang beroperasi pada tabung vakum. Di kota seperti Thimbleweed Park penemuan mayat adalah masalah paling banyak kamu jumpai.