Guide Lesley Mobile Legends, Hero Sniper dengan Ulti Mematikan

Lesley merupakan hero Marksman terbaru di Mobile Legends dengan jarak serangan terjauh bahkan melebihi Layla. Hero ini mampu memebrikan serangan peluru peruntun pada musuh yang ditarget saat menggunakan skill ulti.

Dengan jarak serangannya yang sangat jauh, akan memberikan kelebihan besar saat pertarungan antar tim, dimana tim musuh akan kesulitan untuk mendekati Lesley karena tembakannya yang jauh apalagi jika ditemani tanker kuat di depan, Lesley nyaris tak tersentuh musuh.

Lesley juga tidak memiliki seperti hero marksman pada umumnya, jadi kamu bisa menggunakan skill sesuka hati. Penasara apa saja build item, kisah, skill dan cara mengunakan Lesley? Kia akan bahas bersama disini.

Kisah Lesley
Ayah Lesley dulunya adalah seorangan penjaga bangsawan, dan dia kini dibesaran oleh keluarga Vence. Suatu ketika terjadi pertempuran antara musuh Vence dengan keluarga Vence, ayah Lesley tewas dalam pertempuran tersebut.

Lesley akhirnya memtuskan bergabung dengan tim penyerang dari keluarga Vence untuk membalaskan dendam atas kematian ayahnya. Senapan laras panjang peninggalan ayahnya, ia gunakan untuk menyelesaikan misi terakhir.

Kesedihan yang mendalam terus dirasakan Lesley hingga aris matanya mengalir deras saat membunuh para pembunuh ayahnya. Lesley behenti menangis setelah membunuh semua musuh keluarga bangsawan yang dijaga ayahnya.

Setelah itu Lesley diadopsi oleh keluarga Vence dan dijadikan orang kepercayaan dalam mengasuh dan mengawasi pewaris tunggal benama Harley yang suka membuat masalah. Harley sering menggunakan sihirnya untuk berbuat onar di keluarga Vence, dan hanya Lesley yang mampu mengatasinya. Kenakalan Harley akhirnya berhenti berkat Lesley.

Setelah berpisah cukup lama, Lesley pun menemui adik angkatnya Harley yang pergi mempelajari ilmu sihir di Lion Academy di wilayah Land of Dawn yang berbahaya. Ia mulai berangkat dengan membawa senapan laras panjang dari ayahnya. Tak lama kemudian Lesley berhasil menjumpai Harley,dan terkejut melihat adiknya sekarang yang lebih dewasa dan tidak nakal seperti dulu lagi.

Lesley pun tetap disana dan mengawasi adiknya dari kejauhan sambil melindunginya dari bahaya yang datang. Sejak saat itu, setiap Harley menggunakan sihirnya ke monster, maka akan terkena tembakan Lesley. Kabar ini pun menyebar di seluruh Land of Dawn tentang penyihir muda yang selalu diikuti oleh penembak bayangan. 

Baca Juga:





Skill Lesley
Skill Pasif: Lethal Shoot
Lesley memukul musuh dengan peluru energi. Jika dia tidak mengambil kerusakan untuk sementara, dia menyerang dasar berikutnya memiliki jangkauan yang lebih, menangani kerusakan tambahan. Menggunakan keterampilan apapun akan mengatur ulang cooldown mematikan menembak.
Skill 1: Master of Camouflage 
Lesley melakukan kamuflase selama 5 detik, memberi efek menghilang, tambahan movement speed 30% dan tambahan physical damage 50. Saat terkena damage atau memeberi damage akan membatalkan kamuflase. Saat berkamuflase, ruang di sekitarnya menjadi berputar dan dapat diketahui oleh musuh.
Skill 2: Tactical Grenade 
Lesley melemparkan sebuah granat, memberi kerusakan fisik ke musuh dan memberi efek knockback.
Skill Ultimate: Ultimate Snipe 
Lesley menggunakan kemampuannya dan menembak semua musuh bergerak di daerahnya. menembakkan 4 peluru yang mematikan, yang memberi damage fisik 250. Peluru dapat diblok oleh hero lain.

Build Item
  • Haas's Claw
  • Swift Boots
  • Berserker's Fury
  • Endless Battle
  • Malefic Roar
  • Blade of Despair 

Cara menggunakan Lesley
Gunakan skill 1 Lesley berkali-kali, selain karena cooldownnya singkat yaitu hanya dua detik, skill ini akan memberikan efek kamuflase yang meningkatkan movement speed sebesar 30% dan membuatmu tidak terlihat. Jadi gunakan skill ini sebaik mungkin untuk kabur atau pindah ke lane lain.

Skill 2 Lesley memberikan efek knockback yang berguna dalam memecah hero musuh saat berkumpul atau untuk kabur. Dengan efek ini kamu bisa memisahkan musuh dari tank dan carry sehingga mereka lebih mudah ditaklukkan.

Skill ultimate Lesley akan menembakkan peluru berkali-kali dari jarak jauh. Meski menyenangkan kamu harus berhati-hati saat menggunakannya, kareana saat menggunakan skill ini Lesley tidak akan bisa berpindah tempat. Mirip seperti skill ultimate Fasha. Selain itu skill ini mengejar musuh kemanapun dia pergi dengan catatan tidak ada tidak ada hero lain yang menghalangi Ulti.