Bak Model, Ini dia 7 Hero Paling Cantik di Mobile Legends

Mobile Legends memiliki banyak hero dengan penampilan yang bervariasi. Ada yang menyeramkan seperti monster ada juga yang cantik seperti peri.

Hero tersebut memiliki tampilan yang melambangkan sifatnya juga, seperti Hilda yang memiliki tampilan rambut separuh botak dan baju barbar dengan senjata kapak, memiliki sifat yang tomboy, kejam dan keras. Selain itu hero di Mobile Legends juga ada banyak hero yang memiliki wajah cantik bak model, siapa sajakah hero tersebut? Kita akan bahas bersama disini:

1. Odette
Odette si penari balet merupakan hero berambut pirang dengan wajah cantik dan tubuh yang seksi. Odette merupakan pasangan dari Lancelot yang sama-sama berambut pirang. Wah serasi sekali ya mereka, selain cantik Odette juga cukup berguna di tim dengan skill ulti arenya yang mematikan.

2. Kagura
Kagura merupakan hero yang memiliki tampilan mirip orang Jepang dengan senjata payung yang bisa diputar ke depan dan menjadi alat untuk berpindah tempat. Dengan wajah kawai ala anime dia menjadi andalan hero mid dengan mobilitasnya yang tinggi.

3. Miya
Miya memiliki tampilan seperti elf dengan ramput ponytail yang sangat panjang. Elf terkenal memiliki tampilan fisik yang baik dan kulit yang halus, dengan kostum baju birunya yang khas hero ini bukan hanya banyak dilirik oleh pengguna Marksman namun juga sebagai hero awal karena penggunaanya yang mudah.

Baca Juga:





4. Rafaela
Rafaela adalah malaikat bersayap dengan rambut pirang yang memiliki paras cantik dan kekuatan penyembuh yang luar biasa. Kekuatannya yang menyembuhkan segala macam kerusakan akan sangat membantu dalam pertempuran tim.

5. Alice
Meskipun Alice berasal dari keturunan vampir dengan sayap kelelawar, namun kecantikannya tidak bisa diragukan lagi. Kemampuan bertarungnya pun cukup mematikan, skillnya yang menghisap darah akan membuat musuh tak berkutik.

6. Aurora
Aurora sang dewi es memiliki tampilan layaknya Elsa the Frozen. Selain cantik dia juga pandai dalam mengendalikan elemen es dan mengubahnya menjadi senjata yang mematikan bagi musuh.

7. Natalia
Natalia merupakan Hero assain yang menggunakan keahlian stealth (menyelinap secara diam-diam) untuk membunuh musuh dengan cepat. Dibalik jubahnya yang selalu dia pakai Natalia sebenanya memiliki paras cantik dan imut.

0 komentar