Cheat Star Wars: Battlefront Bahasa Indonesia

Catatan: cheat ini berlaku untuk Star Wars: Battlefront II tahun 2017 oleh EA DICE, bukan game Star Wars: Battlefront II oleh Pandemic Studios.

Semua lokasi item
Carilah lokasi berikut untuk menemukan semua 23 item di campaign dan mendapatkan 175 bagian untuk merakit di mode Multiplayer (25 bagian per misi). Kamu bisa mengumpulakn bagian untuk merakit dengan memilih Career di menu utama. Ada satu milestones per misi yang bisa dikumpulkan. tidak ada satupun yang bisa terlewatkan.

Kamu bisa mendapatkannya kapanpun di pilihan misi. setelah mendapatkan item, maka permainan akan langsung tersimpan. Kamu tidak perlu mengumpulkan semuanya lagi jika kamu mati atau keluar ke menu utama setelah mengumpulkannya. tidak semua misi memiliki item. Hanya 7 dari 13 misi yang memiliki item. Item tersebut ditemukan di perjalanan selama menyelesaikan objektif. mendapatkan semua item merupakan cara tercepat untuk mendapatkan untuk mendapatkan bagian untuk merakit.

Kamu perlu merakit "Star Cards" di mode Multiplayer, yang pada dasarnya merupakan skillmu dan biasanya butuh waktu sangat lamu untuk bisa didapatkan. Cara ini akan membuatmu memulai lebih cepat di Multiplayer. Kamu bisa merakit Star Cards di layar "Collection" pada menu utama dengan memilih kelas dan kartu yang ingin kamu rakit. Selengkapnya, simak video berikut:  All Collectibles

0 komentar