15 Game Billiard Android Terbaik 2019

Jika kamu tidak punya kesempatan untuk mengikuti permainan billiard di klub, tapi kamu ingin sekali mencobanya dengan kedua tanganmu sendiri, maka cara paling muda, dan praktis adalah dengan mendownload game billiard di Android atau iOS dan memainaknnya kapanpun kamu mau.

Game smartphone yang memiliki grafis 3D memberikan kesenangan yang tidak kalah hebat dengan permainan billiard asli. Berikut ini 15 Game Billiard Android Terbaik Terbaru 2019:

1. 8 Ball Pool

Game 8 Ball Pool saat ini menjadi game yang ngehits di Android maupun iOS, hal ini terbukti dengan banyaknya download yang sudah dilakuakn di game ini dan komentar yang positif.
Fitur game ini antara lain:


  1. Permainan dibentuk sedemikian rupa sehingga menyerupai permainan billiard sungguhan
  2. Beberapa opsi di game yang membuatmu bisa memilih mode sesuka hati
  3. Fitur untuk menantang temanmu dan menunjukkan siapa pemain billiard terbaik
  4. Desain simple, tidak terlalu berlebihan, jadi pengguna dapat nyaman bermain 8 Ball Pool
  5. Fitur online multiplayer dimana kamu bisa meningkatkan kemampuanmu dengan bertanding melawan pemain lain.
  6. Kesempatan untuk mendapatkan item baru, dimana item ini bisa digunakan untuk meningkatkan skillmu.


Game ini bisa kamu dapatkan secara gratis, tanpa mengurangi fitur apapun di sistemnya. Selain itu, dalam game ini kamu akan memiliki kesempatan untuk bertanding melawan legenda billiard yang sebenarnya, namun sebelum mencapai ini, kamu harus memenangkan belasan turnamen, yang membuatmu bisa mengakumulasi koin yang kemudian dibutuhkan untuk membuka ruang berkumpul para pemain.

Jika kamu penggemar billiard, dan ingin memainkannya kapanpun dan dimanapun, maka game 8 Ball Pool adalah pilihan yang tepat untukmu.

2. World Championship Billiard
World Championship Billiard merupakan game simulasi cerdas dari billiard, dimana pemain akan bisa ikut serta dalam berbagai macam kompetisi dari pemain billiard ternama. Game ini gratis, memiliki detail yang luar biasa dan ada banyak pemain lain yang bisa diajak bertanding.

Kamu bisa bersaing dengan pemain dari seluruh dunia atau berlatih melawan komputer. Kamu bisa menjadi pemain billiard terbaik dengan menjadi ranking pertama di leaderboard.

3. Pool Live Tour
Pool Live Tour adalah game simulasi billiard yang unik. Kamu bisa menantang pemain lain dan memenangkan pertandingan untuk membuktikan siapa yang terbaik. Setelah memenangkan pertandingan, kamu akan dapat uang di game, hadiah yang banyak dan sovenir. Mode single player akan memberikan skill unik berasal dari mode multiplayer.

4. Pool Break 3D Snooker
Banyak penggemar billiard akan merasa senang karena game Poll Break 3D Billiard Snooker memenuhi semua keinginan yan dibutuhkan para pemain. Hanay di game ini kamu bisa mendapatkan berbagai macam jenis billiard, snooker atau game papan populer lainnya. Game ini bisa kamu mainkan di Androi datau iOS.

Game ini memiliki grafis 3D yang realistis, detail yang bersih, dan UI yang memanjakan mata. Permainnnya intuitifdan musik pengiringnya menenangkan. Dari ribuan games, kamubisa memilih apa yang kamu sukai. Kamu bisa bermain melawan komputer aatau melawan pemain lain di mode multiplayer. Hasil permainan dapat disebarkan kepada teman di media sosial.

Selain itu kamu juga bisa mengundang temanmu di game. Turnamen juga tersedia di game ini, dimana kamu bisa melihat hasil dari pertandinganmu. Kamu bisa bertanding dan merebut posisi teratas, membuktikan kepada semua temanmu bahwa kamu pemain billiard terbaik.

Game ini sangat dinamis. Karena itu kamu tidak akan cepat bosan, namun jangan berpikir panjang saat memainkannya, karena poinmu akan dikurangi. Jika kamu pemain billiard sejati maka sebaiknya kamu mainkan game Pool Break 3D Snooker.

5. 8 Ball Mania
Game 8 Ball Mania merupakan game simulasi billiard yang simpel, yang tidak memberikan hal baru dalam billiard, tapi game ini masih disarankan karena siapa tahu dalam game ini memiliki kelebihan yang menonjol dibanding game billiard lainnya.

Gameplanya cukup bagus seperti biasanya. Salah satu fiturnya adalah opsi bermain dengan teman di facebook yang membutuhkan akun atau level sebelum memulai. Gam eini juga memiliki tugas yang bisa diselesaikan yang munkin agak membosankan, tapi cukp bagus untuk melatih skill billiardmu.

6. Kings of Pool
Game Kings of Pool atau Online 8 Ball cocok untuk kamu yang ingin terjun ke dunia billiard profesional. Kamu bisa melawan pemain terbaik di dunia, bertaruh dan mendapatkan uang dalam pertandingan. Kamu dapat ikut serta dalam berbagai macam turnament, meningkatkan rating dan mengasah kemampuan billiardmu.

Kemudian menjadi pemain billiard terbaik di dunia dengan banyak penggemar. Selain itu jika kamu mau, kamu bisa memulai mendirikan klubmu dengan temanmu lalu mengembangkannya sedikit demi sedikit.

7. Pocket Pool
Pocket Pool menuguhkan kesempatan yang luar biasa untuk memanikan game billiard di smartphonemu. Peraturan di game ini agak sedikit berbeda, yaitu kamu tidak perlu lagi menarget bola sesuai yang diperintahkan.

Game ini lucu sekali dan tidak biasa yang akan membuat mu bermain tanpa terasa sudah menghabiskan waktu berjam-jam. Kamu juga harus memulai berpikir luas, dengan cara memeriksa sudt tembakan dengan teliti. Tujuan di game ini adalah kamu harus memasukkan bole ke dalam lubang, namun itu lebih sulit dari yang kita kira.

8. Snooker Stars
Game Snooker Star secara khusus dibuat untuk smartphone, dan game ini simpel namun bikin ketagihan dengan gameplay yang menarik para pemain pemula atau profesional. Berkat fitur khusus di game ini, selama bermain kamu akan memiliki efek yang luar biasa.

Game ini memiliki kontro yang mudah. Semua aksi bisa dilakukan dengan meneyntuh dan menggeser layar di smartphone, namun pada saat itu juga, semua sensai bermain game sungguhan akan tetap terjaga. Gameplaynya sangat seru dimana kamu bisa terhibur saat bermain dan melupakan sejenak masalah yang kamu hadapi.

9. Pro Snooker
Game Pro Snooker dari pertama kali memainkannya akan membuatmu takjub dengan dunia Snooker – versi asli dari billiard. Dalam game ini, kamu akan membutuhkan semua skill dan akurasi untuk menjadi pemain terbaik di dunia virtual.

Game Pro Snooker digadang-gadang sebagai salah satu game simulator billiard terbaik, bukan hanya karena memiliki grafis yang realistis dan berkualitas tinggi namun juga manarik dengan gameplay yang hampir tiada akhir. Selain itu, game ini memilik kontrol yang sanagt mudah. Semua aksi dal;am game ini dapat dilakukan dengan melakukan sentuhan sederhana di layar smartphone atau tablet.

10. Pool Live Pro
Pool Live Pro: 8-ball dan 9-ball adalah game billiard yang laur biasa untuk android dan iOS, dimana kamu memiliki kesempatan untuk menikmati beberapa mode permainan dan bersaing dedngan pemain lain melalui internet.

Kamu juga memiliki kesempatan untuk membeli tongkat billiard baru, dengan begitu karakteristik permainanmu akan meningkat. Di game ini, kamu bisa merasa seperti menjadi pemain billiard profesional. Setelah mencapai level tertentu, kamu bisa bersaing dengan temanmu dulu, lalu ambil bagian di turnament.

11. Snooker Live Pro
Kamu bisa memulai berpartisipasi dalam turnament snooker, dan siapa tahu, kamu akan bisa menjadi salah satu pemain billiard terbaik di dunia. Namun jangan terlalu percaya diri dulu, karena kamu tidak akan bermain melawan komputer, melainkan melawan pemain sungguhan, dan mereka memiliki tujuan yang sama denganmu.

Untuk menang, kamu hanya perlu menjadi terbaik dalam segala hal, dan tanpa kemenangan, kamu tidak akan bisa berhasil. Yang tidak diragukan lagi dari game ini adalah kamu akan menemukan pemain lain dengan kemampuan yang menarik dan berbeda-beda.

Jika kamu mulai memainkan game ini, ada mode training yang membantumu dengan cepat untuk memahami dan menguasai aspek dasar game. saat kamu merasa siap, pegilah ke turnament dan dapatkan rating sebagai pemain di Snooker.

12. Micro Pool
Micro Pool – game papan legendaris sekarang tersedia di Android dan iOS. Kamu bisa mengulang kembali permain melawan bot atau mencoba kemampuanmu melawan pemain yang lebih berpengalaman dalam multiplayer.

Di game ini, ada banyak jenis billiard ( 9-ball, 8 ball, killer, dan speed) ada juga berbagai macam setting untuk kompetisi yang sulit dari tingkat pemula sampai profesional. Kamu tidak perlu pergi keluar bersama temanmu untuk bermain biliiard. Cukup nyalakan smartphonemu lalu mainkan.

13. Russian Billiard Pool
Apakah kamu suka billiard Rusia? Sekarang kamu memiliki kesempatan kapanpun utuk melakukan hobi kesukaanmu. Game simulasi melegenda Russian Billiard Pool juga telah dirilis di smartphone dan tablet. Di game ini semua penggemar game billiard memiliki akses tanpa batas untuk mengasah kemampuannya dan meningkatkan skillnya dalam bermain billiard di dunia virtual.

14. Pool Billiards Pro
Pool Billiards Pro adalah game billiard untuk Android. Game ini memiliki grafis yang indah, bentuk yang memukau, dan kontrol yang responsif yang membuat game menjadi senyata mungkin, ini menciptakan kesan yang membuatmu merasakan pengalaman bermain billiard asli.

Agar bisa memainkan billiard, kamu tidak perlu pergi jauh dan membayar dengan uang asli untuk memainkannya. Pool Billiards Pro untuk Android bisa kamu dapatkan gratis di smartphonemu dan langsung bisa kamu mainkan, tanpa perlu membayar sepeserpun.

Selain itu game ini memiliki beberapa mode dan gaya bermain billiard yang berbeda, yang mana akan cocok dengan seleramu, bahkan untuk pemain berpengalaman sekalipun.

15. 3D Pool Ball
3D Pool Ball untuk Android adalah game billiard yang sanagt bagus dimana pemain dapat meikmati banyak level dan mode permainan, yang jumlahnya lebih dari 18. Kamu dapat ikut serta dalam kejuaraan dan meningkatkan skillmu, mendapatkan uang dan membeli item. Menantang pemain terbaik dari seluruh dunia dan mengalahkannya, mungkin saja kamu menjadi juara dunia yang baru.

Referensi:
https://freeappsforme.com/free-pool-table-games-2018/

0 komentar