15 Game Sepakbola Android Terbaik Terbaru 2019

Sepakbola merupakan olahraga paling populer di dunia. Salah satu hal yang menyenangkan seperti sepakbola adalah game sepakbola. Saat ini ada banyak game sepakbola keren tersedia untuk konsol, jika kamu punya smartphone Android atau tablet kamu tidak perlu khawatir.

Play Store menyediakan ribuan game sepakbola yang tidak kalah keren dengan konsol. Kebanyakan gamenya dapat kamu mainkan secara gratis dan biasanya ada pembelian dalam aplikasi. Berikut ini 15 Game Sepakbola Android Terbaik Terbaru 2019:

1. PES 2018 Pro Evolution Soccer

FIFA mungkin menjadi game terbaik di konsol dan PC, tapi PES menjadi yang terdepan dalam game sepakbola di Android. Pro Evolution Soccer atau PES menyediakan grafis game smartphone terbaik dengan performa yang luar biasa dalam ukuran file yang tidak terlalu berat untuk dipasang di smartphonemu.

Kamu akan merasakan rasanya bermain game sepakbola di Android secara lengkap, dari mengendalikan pemain di lapangan sampai mengatur strategi timmu. Ada juga pertandingan online multiplayer, jadi kamu bisa bersaing dengan temanmu, atau bersaing dengan pemain lain dari seluruh dunia.

PES 2018 juga memiliki kontrol gestur yang khusus untuk smartphone, bersamaan dengan tombol kontrol standar, untuk memberikan pengalaman bermain sepakbola yang menakjubkan bagi pemain.

2. Dream League Soccer 2018 
Dalam Dream League, kamu akan mengelola timmu bernama Dream FC. Selain mode manager, kamu juga bisa mengendalikan pemainmu selama permainan berlangsung. Gameplaynya mirip dengan career mode di FIFA, tapi tidak ada kontrak pemain atau transfer klub.

Kamu bisa membeli pemain manapun dari pasar transfer dengan membayar sejumlah koin, sesuai dengan level skill pemain yang kamu beli. Kamu bisa mengumpulkan koin dari bermain dan memenangkan pertandingan, mendapatkan penghargaan, atau melihat iklan.

Dream League Soccer 2018 juga memiliki server yang terhubung dengan Cloud, jadi kamu bisa memilih jalan cerita dari smartphone yang berbeda.

3. FIFA Soccer
FIFA Soccer merupakan game sepakbola populer yang tidak boleh kamu lewatkan. Game ini sangat intensif dan kaya fitur di smartphone Android. Sebagai game resmi, FIFA Soccer memiliki lisensi pemain dari lebih dari 550 tim, termasuk tim lama maupun baru.

Game ini juga memiliki opsi Ultimate Team, membuatmu bisa membuat tim impianmu dan bersaing dengan pemain dari sleuruh dunia untuk mendapatkan kartu pemain terhebat dan koin FUT.

FIFA Soccer juga mmeiliki Liga, pemngalaman sosial yang sebenarnya dimana kamu bisa bergabung dalam kajuaraan dan berjuang untuk mencapai kejayaan dengan teman dan pemain lain dari seluruh dunia.

4. Real Football
Real Football adalah game sepakbola lain yang memiliki banyak sekali lisensi pemain dan tim, game ini juga dilengkapi dengan grafis yang memukau. Ada banyak mode game yang ditawarkan, seperti pertandingan Exhibition, League, dan mode International Cup.

Selain itu, kamu bisa selalu mempraktekkan skill sepakbola dengan bermain di mode traning. Di game ini juga ada banyak kustomisasi, membuatmu bisa mengkustomisasi perlengkapan tim, formasi tim, mengupgrade stadium dan memilih taktik yang berbeda.

Real Football juga membuat pemain dapat berinteraksi dengan pemain lain dengan mengupload gambar dan menyebarkan video gol terbaikmu.

5. Top Eleven 2018
Apakah kamu merupakan pemain yang lebih suka Football Manager dibandingkan FIFA atau PES? Jika iya maka Top Eleven adlah game yang kamu cari yang hadir di smatphone. Top Eleven adalah game yang hanya berfokus pada bagaimana cara menjadi manajer sepakbola, kamu bisa bisa membangun tim impianmu sendiri.

Game ini memiliki fitur 5000 pemain sungguhan dengan kemampuan dan atribut yang sama dengan pemain aslinya di dunia nyata. Kamu harus memilih pemain dan membelinya di bagian menu transfer. Ada simulasi yang luar biasa di game ini, jadi kamu akan berhadapan dengan keadaan yang realistis.

Kamu bisa mengasah kemampuan taktik tim dan formasi sembari memenangkan pertandingan, mengalami kekalahan atau cedera, dengan tujuan menaklukkan tim lain dan menjadi manajer sepakbola terbaik di Top Eleven.

6. Score! Hero
Mirip dengan apa yang ditawarkan First Touch Studios, Score! Hero adalah game sepakbola 3D yang menawarkan jalan cerita yang bagus dengan grafis yang menarik. Pemain akan bermain dari pesepakbola muda, yang mencoba untuk menjadi bintang sepakbola terbaik di seluruh dunia.

Untuk mewujudkannya, dia harus menyelesaikan kompetisi yang bemacam-macam di level yang bermacam-macam pula. Game ini menawarkan lebih dari 580level, dimana setiap levelnya memiliki grafis 3D yang berkualitas. Ada juga moed online multiplayer , yang terhubung dengan Google Play Achievements dan Leaderboard.

Selain itu, Score! Hero juga memiliki fitur penyimpanan permainan, jadi pemain tidak perlu takut akan kehilangan semua data yang sudah disimpan atau didapatkan.

7. Real World Soccer League
Real World Soccer League adalah salah satu game sepakbola hebat di Play Store yang membuat kamu bisa menikmati serunya sepakbola di smartphone. Game ini bersifat intens dan bikin kecanduan dengan gameplay yang halus, grafis yang nyata, suasana yang indah, dan kamu dapat mereplay gol.

Kamu akan bisa memberi umpan, melakukan sprint dan menunjukkan skillmu di depan musuh. Kamu harus harus menciptakan tim terbaik dan bermain melawan tim sepakbola internasional dengan pemain favoritmu.

Real World Soccer League menawarkan kontrol yang lancar dan mudah bersamaan dengan sound effect yang mengagumkan dan aksi yang menegangkan.

8. Football Strike
Football Strike  adalah salah satu game sepakbola yang dapat dimainkan dengan satu tangan. Game ini disukai oleh jutaan pengguna Android di Play Store.

Juga menjadi Editor’s Choice di Play Store, game ini dilengkapi dengan mode game online yang unik, speerti menendang bola ke target tertentu, pertandingan dengan batas waktu di mode Shooting Race atau ambil bagian sebagai striker atau keeper satu-lawan-satu dalam mode Free Kick.

Dengan gameplay yang simpel dan cepat Football Strike buatan Miniclip bisa dimainkan dengan mudah dan menawarkan kesenangan bermain sepakbola yang tiada henti.

9. World Soccer League
World Soccer League menawarkan gameplay yang mirip dengan PES dan FIFA, namun dengan jejak kaki yang sedikit. Game ini memiliki ukuran hanya 37 MB, dan menyediakan 60 tim nasional, 60 klub dan total pemain sebanyak 2000.

Game ini mmeiliki 4 mode, yaitu: Exhibition, Cup, League, dan Training untuk malatih kemampuan bermain sepakbolamu dalam menggiring dan menendang. World Soccer League juga mmeiliki fitur achievements dan bisa menyebarkan pencapaianmu ke teman.

Meskipun game ini tidak memiliki lisensi pemain, namun ukuran gamenya sangat kecil akan bisa diinstal di smarphone apapun dan cukup menghibur para penggemar sepakbola.

10. Flick Shoot 2
Flick Shoot adalah game sepakbola yang berkualitas tinggi, game ini dikembangkan oleh MobileCraft, dan juga dikenal sebagai “game sepakbola paling menyenangkan” di Play Store.

Flick Shoot 2 yang merupakan lanjutan dari Flick Shoot, adalah game sepakbola berfokus pada tendangan yang menyediakan banyak fitur seperti Arcade, Tournament, One Ball, Multiplayer, Time Attack, Goal Post, dan Targets.

Selain itu, kamu juga bisa nermain pada pertandingan satu lawan satu di Multiplayer atau bergabung dengan Online Tournament untuk bersaing dengan pemain nyata dari seluruh dunia.

Flick Shoot 2 menyediakan grafis 3D namun game ini kelebihannya terletak pada kelancaran dan animasi yang realistis saat melakukan tendangan berkelok, menjaga gawang, dan garakan bolanya.

11. Ultimate Soccer – Football
Dalam Ultimate Soccer kamu bisa membangun skuad dengan pesepakbola terbaik yang kamu inginkan dan menyusun formasi penyerang maupun bertahan, tergantung gaya bermainmu, dan memilih taktik terbaik untuk tim. Selain itu game ini menyediakan mode yang bermacam-macam, seperti turnamen League of World Cup, dimana pemain bisa ikut dengan tim buatannya.

Mirip seperti transfer musiman liga sepakbola, Ultimate Soccer Football menyediakan fitur membeli atau menjual pemain dalam pasar transfer, untuk mmebuat skuadmu menjadi lebih baik.

12. Head Soccer La Liga
Meskipun kamu bukan penggemar liga sepakbola Spanyol, Head Soccer La Liga menjadi game yang pasti akan kamu sukai. Gaya komedi dan grafis kartun di game ini menyajikan gerakan yang gameplay yang lucu, dimana karaktermu merupakan karikatur pesepakbola La Liga dari klub yang bermacam-macam.

Game ini bergrafis 2D, dan kamu akan bertanding satu lawan satu dengan musuh. Peraturannya mudah, kamu harus melindungi, bertahan dan menyerang dalam waktu yang bersamaan. Gameplaynya mirip dengan game bertarung seperti Mortal Kombat, hanya saja disini kamu harus bisa bertahan dengan baik, mencetak skor, menunjukkan skillmu dan memenangkan liga.

Selain liga, kamu juga bisa memainkan pertandingan persahabatan, atau ikut serta dalam kompetisi atau bahkan menantang pemain lain dari seluruh dunia.

13. Soccer Kicks
Game Soccer Kick tersedia di smartphone Android, dalam Soccer Kicks (Football) mkamu akan merasakan pengalaman melakukan aksi tendangan bebas dalam game sepakbola 3D yang tiada duanya.

Gameplaynya simpel, kamu hanya perlu menendang bola dan mengatur arah tendangan saat di udara. Selain itu kamu juga bisa mengatur lengkungan tendangan bola. Soccer Kick mmeiliki tiga mode, yaitu: Target, Timed, Practice, dan mode 2 Player.

Dengan kontrol layar yang mudah, visual 3D yang menakjubkan, dan suara yang indah, Soccer Kick Football menjadi salah satu game sepakbola yang harus kamu coba.

14. Final Kick: Online Football
Final Kick pada dasarnya merupakan game tendangan pinalti, game ini dikembangkan oleh Ivanovich Games. Game ini berfokus pada tendangan pinalti dan menjadi keepr saat tendangan pinalti.

Game ini menyediakan 20 turnamen lokal offline, namun yang menyenangkan di game ini adalah mode multiplayer, dimana pemain dapat menantang teman dalam tendangan pinalti. Selain itu, game ini juga memiliki mode tendangan bebas dan kustomisasi tim.

Final Kick juga menyuguhkan 20 turnamen lokal offline dengan turnamen baru setiap minggunya untuk mengukur kemampuanmu dan memenangkan hadiah jika kamu masuk dalam 100 pemain terbaik.

15. Soccer Star 2018
Salah satu game yang kaya fitur di Play Store, Soccer Star memiliki gameplay yang realistis dengan grafis yang indah. Kamu bisa bermain di kompetisi sepakbola paling besar, seperti UEFA League, Cup, League, Champions League, dan menuntun timmu menjadi pesepakbola terbaik di dunia. Sebagai manajer, kamu juga harus mengelola kontrak dan sponsor.

Ada juga mode training yang bermacam-macam seperti tendangan bebas, tendangan pinalti, memberi umpan pada striker yang bisa meningkatkan skillmu dan menjadi bintang sepakbola baru.

Soccer Star memiliki kontrol yang mudah yang membuatmu bisa menendang dengan akurat dan memberikan umpan dengan tepat. Kamu hanya butuh satu jari untuk bisa memainkannya.

Referensi:
https://beebom.com/best-football-games-for-android/

0 komentar