Cheat Resident Evil 6 Bahasa Indonesia

Cheat ini berlaku untuk Resident Evil 6 PS3, PS4 dan Xbox.

Membuka Bonus
Selesaikan tugas berikut untuk membuka bonus tertentu:
  • Ada Wong’s campaign: Selesaikan semua campaign default
  • Agent Hunt mode: Selesaikan satu campaign. Mode ini membuatmu bisa bermain sebagai monster, dengan tujuan membunuh karakter utama sebelum mereka menyelesaikan chapter.
  • Curious Fan dog tag title: Selesaikan campaign dalam Resident Evil 5.
  • Delapan pengaturan skill (tiga skill per pengaturan) yang bisa digunakan kapanpun di mode Campaign: Selesaikan campaign satu kali
  • Peluru Tak Terbatas untuk semua senjata: Selesaikan semua campaign yang berjumlah empat
  • Peta Mining The Depths dalam mode Mercenaries: Selesaikan semua campaign yang berjumlah tiga
  • Peta Steel Beast di mode Mercenaries: Selesaikan dua campaign.

Baca Juga :

10 Game Android Terbaik Terbaru 2022

10 Game JPRG Dengan Sistem Turn-Based Terbaik Sepanjang Sejarah

10 Game Balapan Mobil Android Terbaik 2022


Bonus Karakter di Mode Mercenaries
Selesaikan tugas berikut untuk membuka karakter tertentu di mode Mercenaries:
  • Ada Wong: Selesaikan campaign Ada
  • Carla Radames: Buka semua kostum karakter lain di mode Mercenaries
  • Helena Harper: Selesaikan peta Urban Chaos dengan rank “B” atau lebih tinggi dalam mode Mercenaries
  • Piers Nivans: Selesaikan peta Steel Beast dengan rank “B” atau lebih tinggi dalam mode Mercenaries.
  • Tentara rahasia BSAA: Buka semua karakter lain dan kostumnya dalam mode Mercenaries
  • Sherry Birkin: Selesaikan peta Mining The Depths dengan rank “B” atau lebih tinggi di mode Mercenaries.

Kostum Alternatif di Mode Mercenaries
Dapatkan rank “A” atau lebih tinggi di mode Mercenaries dengan karakter tertentu untuk membuka kostum berikut:
  • Ada (White Dress): Dapatkan rank “A” atau lebih tinggi menggunakan Ada
  • Chris (Samurai): Dapatkan rank “A” atau lebih tinggi menggunakan Chris
  • Helena (R.P.D): Dapatkan rank “A” atau lebih tinggi menggunakan Helena.
  • Jake (Puffy Jacket): Dapatkan rank “A” atau lebih tinggi menggunakan Jake.
  • Leon (Pirate): Dapatkan rank “A” atau lebih tinggi menggunakan Leon.
  • Piers (Racer): Dapatkan rank “A” atau lebih tinggi menggunakan Piers.
  • Sherry (School Girl): Dapatkan rank “A” atau lebih tinggi menggunakan Sherry

Boss Tersembunyi di Mode Mercenaries
Selesaikan tugas berikut dalam daftar peta mode Mercenaries untuk membuka boss rahasia:
  • Gnezdo (Steel Beast): Dapatkan 25 serangan Coup de Grace sebelum mencapai 80 kills.
  • Gnezo (High Sea Fortress): Dapatkan 40 melee kill sebelum mencapai 80 kill.
  • Napad (Urban Chaos): Dapatkan 15 counter kill sebelum mencapai 80 kill.
  • Strelat (Mining The Depths): bunuh 70 musuh sebelum mencapai 600 detik.
  • Strelat (Catacombs): Dapatkan 20 Quick Shot kills.
  • Ubistvo (Rail Yard): Dapatkan 25 Quick Shot kills sebelum mencapai 80 kills.

Ending Lain
Selesaikan campaign Ada Wong untuk menampilkan video rahasia setelah kredit

Peluru Tak Terbatas untuk Wing Shooter
Saat bermain menggunakan Leon di Campaign, jika kamu kehabisan peluru ekstra untuk Wing Shooter, tapi masih memiliki beberapa peluru yang tersisa di magazine, bidik musuh dengan L2, lalu tekan segitiga untuk mengubah ke mode duel-wielding pada Leon. Tekan segitiga untuk kembali lagi, dan kamu sekarang akan memiliki magazine penuh.

Reload Lebih Cepat
Kamu bisa membuat animasi reload (mengisi peluru) lebih singkat dengan memilih item dengan cepat (granat, ranjau remot, first aid spray), dan kembali lagi ke senjatamu. Cara lain, tekan (tembak) (tanpa membidik) untuk menampilkan gun-butt dengan senjata dan menyelesaikan reload magazine, namun, ini akan membuat karaktermu melakukan animai gun-butt.

Cara ini, dan aksi lain (melakukan kover, menyelam, dll), mungkin lebih cepat atau lebih lambat dibandingkan penggantian senjata, tapi akan bergantung pada situasi yang kamu hadapi. Metode ini membuatmu bisa memotong jeda animasi sementara untuk senjata tertentu (biasanya peluncur granat), membuatmu menembakkan senjata beberapa detik lebih cepat.

Namun, trik ini tidak bisa diterapkan pada senjata dengan aksi manual, seperti sniper rifle six-shot, shotgun regular, Piers' Anti-Material Rifle, dll.

Penggunaan Sniper Rifle Alternatif
Sniper rifle sangat efektif dalam memberikan damage besar pada musuh jarak jauh, tapi dengan menggunakan gerakan quick-shot, senjata ini bisa meberikan damage dobel seperti senjata close-quarter.

Ini sangat membatnu saat peluru senjata jarak dekat sulit didapat seperti shotgun, Desert Eagle, dan Elephant Killer. Piers' anti-material rifle dapat membunuh dalam satu tembakan pada peda kebanyakan musuh baik dari jarak dekat maupun jauh.

Lokasi Emblem Serpent Rahasia
Carilah lokasi berikut dalam daftar campaign karakter untuk menemukan semua emblem ular tersembunyi yang totalnya berjumlah 80.

Ada
Chapter 1
Emblem 1: Selama objektifmu, kamu akan melakukan langkah kecil yang menuntun pada ruangan dengan ranjang di kanan. Lihatlah diatas ranjang untuk menemukan sebuah emblem.

Emblem 2: Setelah memasuki ruangan dengan turbin besar, kamu harus berputar untuk mengaktifkannya. Jangan berputar, tapi lihatlah di belakang tiang di belakang kiri pojok untuk menemukan emblam.

Emblem 3: Setelah memanjat tangga untuk mencapai lorong tabung, lihatlah di kiri untuk menemukan ruang merangkak kecil. Merangkaklah kesitu, dan belok kiri untuk melihat tangga lain menghadap keatas. Jangan naiki tangga, tapi tembaklah emblem disamping tangga tersebut.

Emblem 4: Dalam kepel selam yang terbalik, larilah ke depan dan lompat ke pintu samping, lalu berbaliklah untuk menemukan emblem.

Chapter 2
Emblem 5: Di awal chapter, kamu harus berinteraksi dengan kuburan terbuka yang menuntun ke bawah. Jangan pergi ke bawah, pergilah ke belakang batu uburan untuk menemukan emblem.

Emblem 6: Setelah melompat ke bawah menuju area bawah tanah melalui lubang sempit, jangan lanjut melalui dua pintu menyala, tapi berbaliklah untuk menemukan emblem di pojok kanan atas.

Emblem 7: Setelah meninggalkan lift, belok kiri dan geser ke gerbang bawah. Lanjutkan ke kiri sampai kamu menemukan area rendah yang penuh air. Belok kanan, dan lihat batang logam untuk menemukan emblem.

Emblem 8: Setelah jatuh ke terowongan yang penuh air, berbaliklah ke kanan untuk menemukan emblem.

Chapter 3
Emblem 9: Masuk ke pasar, dan lihat di dalam toko di kiri. Paling tidak satu kali, kamu akan melihat display dengan sabuk gantung. Sebuah emblem tergeletak di atasnya

Emblem 10: Pada sisi lain dari penghalang di ujung pasar, kamu akan melihat mobil van terbakar. Jalanlah ke depan, dan lihat ke kanan untuk menemukan toko terbakar. Pergi kesana lalu pergi ke bagian belakang van untuk menemukan emblem.

Emblem 12: Saat kamu berada di atas bus, kamu akan diserang oleh musuh. Akhirnya, bus akan berhenti, dengan tangga menuju ke atas di sebelah kirimu. Jangan pergi ke atas, lihatlah ke kanan dan bawah untuk menemukan emblem di belakang peti.

Chapter 4
Emblem 13: Saat di kapal, setelh menghindari lampu sorot dan pergi ketas menuju platform tinggi, segeralah belok kiri untuk menemukan emblem.

Emblem 14: Setelah kamu menggunakan lift di lorong dengan loker, cek loker di sebelah kiri sebelum pergi ke lift untuk menemukan emblem.

Emblem 15: Setelalh cutscene, kamu akan muncul di depan lubang yang menuju ke bawah. Lihatlah ke kiri lubang untuk menemukan emblem.

Emblem 16: Jauh di dalam kapal, wajah berdaging akan memblokir jalanmu ke depan. Carilah pintu yang diblokir untuk menemukan emblem di dalam ruangan yang tidak bisa diakses, di pojok belakang kanan.

Chapter 5
Emblem 17: Saat chapter dimulai, lihatlah ke bawah dan kiri untuk menemukan truk hancur kosong pada jalan dengan emblem di dalamnya.

Emblem 18: Lanjutkan perjalanan, kamu akan diserang oleh helikopter lain. Dalam area ini, kamu bisa menemukan emblem diatas tanda yang tergantung di sisi tengah bangunan biru.

Emblem 19: Setelah menyelamatkan warga yang tidak bersalah, kamu akan disuruh untuk membantu grup kedua warga. Lihatlah atap kaca kiri dan dibawah dimana warga berada akan ada emblem.

Emblem 20: Pada crane yang menghadap ke helipad, lihatlah ke kanan, jangan kiri, di bangunan gelap di seberang. Zoom daerah ini dengan sniper rifle untuk melihat emblem disana, tergeletak di atap.

Chris
Chapter 1
Emblem 1: Setelah kamu keluar dari jalan, kamu akan masuk ke bangunan dengan babi menggantung. Sebuah emblem akan berada di salah satu rak di dinding belakang.

Emblem 2: Setelah bertarung dengan musuh yang datang dari garasi, pergilah ke ruang penyimpanan. Hancurkan peti di dalam untuk menemukan emblem di pojok belakang.

Emblem 3: Setelah memanjat atap, lihatlah dari jarak jauh untuk menemukan bangunan yang belum selesai dengan terpal plastik dan batangan baja yang mencuat keluar. Akan ada emblem menempel dari batang diatas bangunan.

Emblem 4: Di dalam bangunan pada lantai keenam ada area menyala di tengah ruangan. Sebelum meninggalkan area ini, lihatlah ke belakang daging untuk menemukan sebuah emblem.

Chapter 2
Emblem 5: Mulai chapter sebagai Piers, lalu lari ke belakang area setelah Finn bergabung denganmu. Berlarilah melewati temanmu jauh ke belakang, dimana ada kontainer terbuka. Posisikan dirimu sendiri agar bisa menemukan emblem di pojok kanan.

Emblem 6: Saat kamu berpencar, belok kanan, dan lihat di dekat depan jembatan. Dibawah dan disekitar penyangga akan ada emblem.

Emblem 7: Setelah masuk ke rumah besar, pergi berkeliling untuk mencapai lorong dibelakang tangga untuk menemukan emblem.

Emblem 8: Setelah kamu menemukan Ada, dia akan mencoba untuk menuntunmu lebih jauh ke dalam chapter. Periksa di balik dinding untuk menemukan lubang di belakang ruangan dengan ranjang rumah sakit yang berlumuran darah, dan sebuah emblem di pojok kanan atas.

Chapter 3
Emblem 9: Setelah meninggalkan taman bermain, belok kiri, dan seberangi jalan. Sebuah emblem berada di kotak di pojok belakang, menyebrangii jalan dan sisi kiri pintu keluar taman bermain.

Emblem 10: Di dalam rumah dengan meja judi, berbaliklah dan masuk ke kamar tidur dengan televisi menyala. Belok kanan untuk menemukan emblem pada bangku.

Emblem 11: Di kapal, lihatlah ke atas untuk menemukan konstruksi haphazard dengan emblem. Pastikan untukberlindung dan gunakan sniper rifle untuk melihatnya.

Emblem 12: Selama edegan berkendara, kamu akan diganggu oleh kendaraan musuh di parkir garasi gelap. Di luar musuh akan ada emblem di dalam bus.

Chapter 4
Emblem 13: Di Hangar, berputarlah ke belakang salah satu helikopter besar untuk menemukan emblem di dalam kokpit, di sebelah kiri.

Emblem 14: Setelah meninggalkan ruang kontrol dan memanjat tangga, kamu akan masuk ke tangga, berlarilah ke markas tangga, dan lihatlah langkah kaki untuk menemukan emblem.

Emblem 15: Saat kamu mencapai dek kapal, lihatlah sedikit ke kanan untuk menemukan kapal dari jarak jauh berkilau menyinarimu. Lihatlah keatas kapal dengan menzoom sniper rifle untuk menemukan emblem.

Emblem 16: Saat bermain sebagai Piers, di akhir chapter kamu akan berada pada batas waktu. Setelah melewati rintangan pertama, kamu akan menggeser penutup. Belok kanan dan lihatlah kebawah akan ada roda yang disangga. Di dalam roda ada emblem.

Chapter 5
Emblem 17: Turunlah ke terowongan maintenance gelap, kamu harus merangkak di bawah kipas yang berhenti untuk menyelesaikan chapter. Ada emblem yang mudah ditemukan disana.

Emblem 18: Setelah meninggalkan ruangan dengan gatling turret dan menggunakan lift, kamju harus membuka pintu berikutnya dengan bersama-sama, dimana musuh kemudian akan menyerang. Setelah membunuh mereka, lihatlah keatas dan kanan dari pintu masuk untuk menemukan emblem.

Emblem 19: Di dalam sistem tabung, lanjutkan melalui benda ini saat mencari ke bawah untuk menemukan emblem di bawah jalan setapak.

Emblem 20: Tepat setelah menemukan emblem sebelumnya, kamu akan membuka pintu secara bersama-sama dan di sergap. Kamu harus melewati beberapa rintangan saat kabur. Setelah dua rintangan, kamu bisa menemukan sebuah emblem di jalan.

Jake
Chapter 1
Emblem 1: Sebuah emblem bisa ditemukan diatas pintu rusak di jalan.

Emblem 2: Setelah mengelilingi sudut bangunan beton dengan pagar kawat ayam di sebelah kanan, kamu akan mencapai area yang menghadap ke gunung dari kejauhan. Kamu lalu akan mencapai sebauh rintangan khusus yang hanya bisa dilewati Jack, diluar itu sdikit ke kiri akan ada emblem.

Emblem 3: saat bermain sebagai Sharry, kamu bisa menemukan emblem setelah kabur dari monster dan menjelajahi kamar mandi kosong di kiri lorong. Di area ini kamu bisa melihat tangga rusak. Hanya Sherry yang bisa digunakan untuk naik ke tingkat yang lebih tinggi dan menemukan emblem.

Emblem 4: Setelah edegan bawah tanah, kamu akan kembali ke permukaan menggunakan tangga. Sebuah emblem bisa ditemukan saat kamu keluar. Lihat keatas pintu yang lurus kedepan untuk melihatnya.

Chapter 2
Emblem 5: Saat kamu mengikuti tanda menuju perangkat memori, kamu akan perlu melompati pagar. Di dalam galian, akmu bisa menemukan emblem.

Emblem 6: Kembali ke menara yang kamu lihat sebelumnya dalam chapter untuk menemukan emblem di puncak.

Emblem 7: Selama bagian mengendarai mobile salju, kamu bisa menemukan emblem di sebelah kanan jalan sebelum masuk ke goa.

Emblem 8: Saat diburu oleh monster raksasa, kamu harus menyelinap ke pintu keluar dari kamar dengan banyak tempat persembunyian. Saat kamu pergi, berbaliklah untuk melihat di belakang pintu keluar. Ada emblem di atas pintu.

Chapter 3
Emblem 9: Saat bermain sebagai Jake, kamu akan masuk ke bagian dimana kamu mengontrol beberapa turret otomatis. Beralihlah ke turret yang menghadap ke kantor kecil. Ada sebuah emblem di kiri dinding di pojok belakang atas beberapa rak.

Emblem 10: Di dalam ruangan besar dengan langkahan, pergi kesana untuk menemukan ruang penyimpanan dengan dokumen yang dimasukkan ke dinding. Liaht ke atas dengan hati-hati pada rak kedua untuk menemukan emblem dibelakang beberapa kotak.

Emblem 11: saat bertarung melawan tank, berputarlah disekitarnya dan lihat ke bawah bagian tengah diantara anak tangga untuk menemukan emblem.

Emblem 12: Saat bertarung dengan tank lain dalam taman air, kamu akan melihat langkah kaki menuju ke jalan ke tank. Lihatlah ke belakang langkah ini untuk menemukan emblem.

Chapter 4
Emblem 13: Selama bagian sepeda motor, Jake akan menyuruh Sherry untuk menembak gas bocor dari tanker di depan. Jangan lakukan dulu, tapi lihatlah keatas dan kiri untuk menemukan emblem mengambang diatas bangunan kiri dari helikopter.

Emblem 14: Saat berlari melalui gang, belok kiri, dan lihat ke pelindung jendela dari mobil rusak di jalan, dimana ada jalan sempit melalui tumpukan untuk menemukan emblem.

Emblem 15: Setelah jaruh dari bangunan ke tanah, kamuakan mendarat di gang lain. Lihatlah ke kiri ke pojok gelap untuk menemukan emblem.

Emblem: Jake dan Sherry akan berlanjut menuju tangga tepat setelah pendaratan sebelumnya. Pada tangga merah, lihatlah celah diantara kotak untuk menemukan emblem.

Chapter 5
Emblem 17: Kamu akan membutuhkan senjatamu sebelum kamu bisa menembak emblem. Setelah kamu kembali, kembalilah ke lab di awal chapter, dan lihat ke pojok atas kenen, di belakang perangkat besar, kamu akan menemukan emblem.

Emblem 18: Setelah mengisi baterai, kamu akan kembali ke lift. Pada perjalanan ke bawah lorong, lihatlah ke kiri untuk mememukan lab kecil. Dibelakang penyimpanan rak kaca akan ada emblem.

Emblem 19: Dalam tungku pembakaran raksasa, kamu harus bertarung dengan monster yang telah memburumu. Pada arena, lihatlah ke banyak kolol. Tepat diatas platform yang kamu lompati akan ada emblem di kololm dari kejauhan.

Emblem 20: Setelah pertarungan,kamu akan kembali ke lorong. Lanjutkan sampai kamu melihat tong logam besar, lalu belok kanan, dan lihatlah ke pojok, jangan lanjut ke kanan, untuk menemukan emblem.

Leon
Chapter 1
Emblem 1: Setelah menemukan orang tua yang berjas, lihatlah kedalam kloset untuk menemukan emblem di pojok kiri atas.

Emblem 2: Saat mencari kartu kunci dalam kantor fakultas, carilah laci di bangku kantor ketiga untuk menemukan emblem di dalam.

Emblem 3: Saat kamu mencapai jalur lagi setelah kabur dari kegelapan, lihatlah ke kana dan di bawah roda kereta api bawah tanah untuk menemukan emblem.

Emblem 4: Di dalam bar, lihatlah ke kiri tembok untuk menemukan emblem terselip di bawah papan, tergeletak di pojok ceruk.

Chapter 2
Emblem 5: Kamu nantinya akan mencapai pemakaman kecil setelah terjun ke jalan kotor. Lihatlah di sekitar sisi nisan di sebelah kanan jalan utama, di belakang nisan yang lebih pendek untuk menemukan emblem.

Emblem 6: Di dalam katredal, lihatlah ke jendela memutar di atas pintu masuk untuk menemukan emblem. Kamu bisa melihatnya dengan mudah di tingkat kedua atau menggunakan sniper rifle.

Emblem 7: Setelah mencari kamar penyiksaan, lanjutkan ke lorong. Lalu, masuk ke kamar mandi di kiri, dan periksa salah satu wastafel di dalamnya. Interaksi dengan wastafel akan menyurutkan air yang memperlihatkan emblem.

Emblem 8: Setelah meluncur ke seluncuran air, kamu akan mendarat di air tinggi dan harus melewati rintangan kayu bawah. Setelah rintangan kedua, belok kiri, dan lihat di luar pagar kayu untuk menemukan emblem.

Emblem 9: Setelah mesuk ke kuburan, segera berbalik, dan lihat keatas untuk menemukan emblem.

Emblem 10: Setelah berurusan dengan monster raksasa, kamu akan jatuh lagi ke air. Ikuti jalan ke depan, dan lihat ke kenan untuk mendirikan ceruk di tanah kering. Interaksi dengan makam terdekat untuk menemukan emblem di dalamnya.

Emblem 11: Bermain menggunakan Leon, kamu harus melindungi Helena di titik tertentu dalam chapter, atau pergi sendiri saat Leon melindungimu sebagai Helena. Saat kamu mencapai jembatan yang harus diturunkan, berbaliklah untuk menemukan emblem.

Emblem 12: Kamu akan menemukan emblem dengan mudah saat menggunakan Helena. Saat bepergian untuk bertemu dengan Leon, lihatlah ke bawah dan di kiri barel yang rusak. Sebuah emblem tergeletak di tanah, di dalam bagian barel yang rusak.

Chapter 4
Emblem 13: Sebelum pergi melewati tangga, lihatlah ke bawah lorong kiri yang penuh serpihan. Dalam celah kecil di tembok, kamu bisa melihat emblem.

Emblem 14: Jauh di pesawat, kamu akan masuk ke area kargo dengan alkohol dibelakang kaca pada kanan tembok. Sebuah emblem ada di dalamnya.

Emblem 15: Setelah kabur dari monster di area pasar, belok kanan bawah ke lorong kecil, dan lihat ke dalam salah satu gerbang toko. Sebuah emblem ada di dalamnya.

Emblem 16: Segera setelah berbalik dan lihatlah ke atas, diatas atap rendah dan diantara dua bangunan tinggi untuk melihat kabel dan tanda neon merah terang. Di dekat tanda tersebut, kamu bisa menemukan emblem.

Chapter 5
Emblem 17: Di dalam toko pakaian, lihatlah ke tembok kanan. Di dalam salah satu lemari, kamu bisa menemukan emblem sebelum pergi ke atas tangga.

Emblem 18: Setelah menemukan kendaran militar dengan zombie, lihatlah ke kiri untuk menemukan truk terbuka. Di dalam truk ada emblem.

Emblem 19: DI dalam lobi, larilah meelusuri jalan utama, dan lihat ke kanan untuk menemukan bangku resepsi. Di dalam salah satu rak di dinding tembok belakang akan ada emblem.

Emblem 20: Di atap, kamu akan diblokir di dalam tangga. Jangan keatas dulu, tapi lihatlah ke belakang tangga dan di luar kurungan lagam untuk menemukan emblem di pojok kanan belakang.

Berinteraksi Dengan Taman Bermain
Di dekat awal chapter 3 dalam campaign Chris, akan ada taman bermain akan di kiri, setelah melewati gang. Baik Chris maupun Piers bisa berinteraksi dengan panda ride, jungle gym, dan dua seluncuran di taman bermain.

0 komentar