Cheat Metal Gear Solid 5: Ground Zeroes

Misi Bonus Extra Op
Kumpulkan kesembilan patch XOF dalam misi "Ground Zeroes", lalu selesaikan misi untuk membuka kunci misi Extra Op "Déjà-Vu" khusus. Catatan: Jika Anda memiliki tambalan "Pembaruan 1.02" yang diinstal, Anda juga akan membuka kunci misi Extra Op "Jamais Vu".

Mode Hard
Berhasil menyelesaikan misi untuk membuka kesulitan Hard untuk misi spesifik itu.

Bonus Skin karakter 
Berhasil menyelesaikan tugas yang diindikasikan untuk membuka kunci kulit yang sesuai dalam misi "Op Extra-vu" bonus:

Classic Grey Fox: Buat kembali semua tujuh adegan dalam misi Extra Op "Déjà-Vu" di Hard kesulitan, dan jawab semua pertanyaan MGS Trivia dengan benar setelah penghargaan.
Ular Klasik: Buat kembali semua tujuh adegan dalam misi Extra Op "Déjà-Vu" pada kesulitan Normal, dan jawab semua pertanyaan MGS Trivia dengan benar setelah penghargaan.
Berhasil menyelesaikan tugas yang ditunjukkan untuk membuka kunci kulit yang sesuai dalam misi "Op Extra Extra Jamais" bonus. Catatan: Ini membutuhkan tambalan "Pembaruan 1.02".

Raiden Commando Armor: Berhasil menyelesaikan misi Extra Op "Jamais Vu" pada tingkat kesulitan.
Raiden White Armor: Berhasil menyelesaikan misi Extra Op "Jamais Vu" pada kesulitan Normal.
Senapan sniper M-2000
Dapatkan peringkat "A" untuk membuka kunci senapan sniper M-2000 dalam mode Operasi Utama.

Bonus Track
Berhasil menyelesaikan semua misi di Hard kesulitan untuk membuka kunci lagu remix dari Zone Of The Enders: The Runner Kedua untuk pemutar musik.

Jawaban MGS Trivia 
Berikut ini adalah jawaban atas pertanyaan yang diajukan tentang Metal Gear Solid asli setelah menyelesaikan misi Extra Op "Déjà-Vu" pada kesulitan yang ditunjukkan:

Normal
Question 1: MGS1 featured Solid Snake infiltrating which island?
Answer: Shadow Moses
Question 2: The romote-controlled missile was known by which nickname?
Answer: Nikita
Question 3: Who did you need to call on the Codec in order to save your progress?
Answer: Mei Ling
Question 4: The Next-Generation Special Forces who took part in the uprising with FOXHOUND were given what treatment?
Answer: Gene therapy
Question 5: On which floor of the Nuclear Warhead Storage Building was Otacon's lab located?
Answer: 2nd floor basement
Question 6: What was Cyborg Ninja's true identity?
Answer: Frank Jaeger
Question 7: Before being called back into action for the mission, Snake lived in Alaska as a what?
Answer: Musher
Question 8: What was the maximum load of the elevator in Communciations Tower B?
Answer: 300 kilograms (650 pounds)
Question 9: What type of storage media did the ArmsTech president give Snake?
Answer: Optical disk
Question 10: What is the title of the ending theme?
Answer: The Best Is Yet To Come

Hard
Question 1: What did Snake call Otacon's love for a certain female character?
Answer: Stockholm syndrome
Question 2: When Otacon visited Snake at his cell after he was captured, he gave him Sniper Wolf's hankerchief, rations, ketchup, and which level of security card?
Answer: Level 6
Question 3: Which boss character was not a member of the newly formed FOXHOUND unit?
Answer: Cyborg Ninja
Question 4: What was the name of the studio (later renamed to Kojima Productions) that developed MGS1?
Answer: KCE Japan
Question 5: In MGS1, who did Otacon fall in love with?
Answer: Sniper Wolf
Question 6: Johnny Sasaki ended up unconscious and unclothed outside the holding cells. In the Japanese version he wore boxer shorts to hide his private parts. How were they hidden in the Western versions of the game?
Answer: Pixelization
Question 7: Snake attempted to give Meryl a handgun of which caliber?
Answer: 0.45
Question 8: After escaping the base, Snake and Meryl encountered a family of which animal?
Answer: Caribou
Question 9: In total, how many prototypes were made of the stealth camouflage Otacon developed?
Answer: 5
Question 10: What did the "PAL" in "PAL key" signify?
Answer: Permissive action link

Semua lokasi kaset tape
Cari lokasi yang ditunjukkan untuk mendapatkan semua 17 kaset dan dapatkan piala "Informasi". Hanya 12 kaset yang benar-benar perlu dikumpulkan secara manual, karena 5 kaset lainnya akan secara otomatis dibuka saat mengumpulkannya. Beberapa dapat dikumpulkan seperti patch unit XOF, sementara yang lain adalah hadiah untuk menyelamatkan tahanan tertentu, menginterogasi musuh, atau hanya menyelesaikan misi dengan pangkat apa pun. Anda juga harus menyelesaikan semua misi (termasuk misi Extra Op "Déjà-Vu") pada tingkat kesulitan Sulit untuk membuka kunci salah satu kaset. Kesulitan Hard menjadi tersedia setelah menyelesaikan misi untuk pertama kalinya. Meskipun semua koleksi ada di peta yang sama, Anda harus mengumpulkannya selama misi yang berbeda. Setiap kaset hanya memunculkan dalam misi tertentu. Pastikan untuk mengumpulkannya dalam urutan yang ditunjukkan, karena beberapa kaset hilang jika Anda maju terlalu jauh dalam misi. Jika itu terjadi, Anda harus memulai kembali misi dari awal. Setelah mengumpulkan kaset, jika Anda mati sebelum mencapai pos pemeriksaan berikutnya untuk menyelamatkan kemajuan Anda, Anda harus mengumpulkan kaset itu lagi. Anda dapat melihat berapa banyak kaset yang telah Anda kumpulkan di bawah opsi "Putar Rekaman" di layar judul. Pilih "Rekam Total" dan gulirkan sepenuhnya. Setiap kaset memiliki nama spesifiknya sendiri. Anda juga dapat mendengarkan mereka dan melihat nama mereka di bawah opsi "Kaset Kaset" di layar judul.

Semua lokasi patung Moai
Cari lokasi yang ditunjukkan untuk menemukan kelima patung Moai selama misi Op "Side Operative Rescue":

1. Di atas menara setelah lima musuh pertama dan helikopter berputar-putar ke area gudang.

2. Di dalam sel Chico.

3. Di menara pengawal, di sudut gedung administrator, tempat penjaga mencoba menembakkan peluncur roket.

4. Turun dari helikopter, dan bunuh semua musuh di pangkalan. Lari ke peluncur roket, tunggu gerbang terbuka, lalu biarkan tangki lewat. Patung Moai kemudian dapat ditemukan di sudut kanan bawah gerbang. Itu harus dikumpulkan sebelum gerbang ditutup.

5. Cari atap persegi di dasar menara besar tempat helikopter lainnya meledak. Anda mungkin perlu melingkari menara beberapa kali untuk mendapatkan kesempatan untuk menabraknya.

Semua lokasi patch XOF
Cari lokasi yang ditunjukkan dalam misi "Ground Zeroes" untuk menemukan semua sembilan patch unit XOF dan dapatkan pencapaian "Insignia". Catatan: Semua koleksi ditemukan selama misi "Ground Zeroes". Setelah mendapatkan koleksi, Anda harus mencapai pos pemeriksaan berikutnya untuk menyimpan kemajuan. Jika Anda mati sebelum menyimpan permainan, Anda harus mengumpulkannya lagi.

1. Di awal misi, berbalik untuk menemukan patch XOF di dekat tepi tebing berbatu.

2. Berbaring di tanah dan berguling-guling sampai cutscene mulai menunjukkan ada patch XOF yang menempel pada Snake. Kemudian, ambil tambalan di tanah.

3. Dari titik awal operasi penyelamatan, pergi ke jalan di bawah, dan lanjutkan ke kiri. Turun ke kamp di bawah, dan lihat ke kanan papan kayu dan laras merah dan putih (dekat genangan air) untuk menemukan tambalan.

4. Dari tenda, bergeraklah ke arah bangunan putih untuk menemukan pagar rantai penghubung dengan tiga generator di dalamnya. Pilih kunci gerbang, dan naik ke generator paling kiri untuk menemukan tambalan.

5. Turun ke sudut tenggara peta, di mana sebuah jalan mengarah ke bagian penjara, untuk mencapai gubuk penjaga kecil yang menghadap ke pintu masuk. Naik ke atap untuk menemukan tambalan.

6. Dari lokasi tambalan sebelumnya, jalan, dan masuk ke gerbang utama yang digunakan Skullface dalam intro untuk memasuki kamp penjara. Letaknya tepat di sebelah pintu, di lumpur.

7. Lanjutkan ke landasan helikopter di bagian utama pangkalan. Pastikan untuk berhati-hati dalam hal ini, karena sangat dijaga. Patch berada di tanah, di depan pintu masuk jalan utama, dekat kotak abu-abu dengan kabel yang menggantung dan beberapa generator dikelilingi oleh pagar setinggi pinggang.

8. Di jalan menuju gedung tinggi, ada gerbang yang dijaga ketat sebelum memasuki kompleks. Di sebelah kanan jalan adalah lift dan ruang merangkak drainase terbuka. Jatuhkan ke dalam lubang drainase kecil di tanah dan berbaring untuk mengambil tambalan.

9. Di luar gerbang utama, di depan tambalan sebelumnya, ada pintu merah di sebelah kanan. Masuk, dan memanjat kotak listrik untuk melompat ke atap yang lebih rendah di dekatnya. Patch berada di ventilasi atap baja dari salah satu generator mini.

0 komentar