Cheat Mafia II Bahasa Indonesia

Mendapat Uang dengan mudah
Pergi ke Scrapyard Bruski. Ada mobil acak yang terletak di sebelah penghancur mobil. Masuk ke mobil acak. Anda tidak perlu mengambil kunci karena tidak ada polisi di dekatnya. Dorong mobil ke penghancur mobil, dan hancurkan untuk mendapatkan sekitar $ 400. Dapatkan di mobil Anda masuk, dan mengusirnya dari halaman memo menggunakan pintu keluar utara yang terletak di peta.

Perjalanan jalan ini sampai Anda pergi di bawah jembatan. Kemudian, berbalik dan kembali ke halaman memo, dan mobil acak lain akan respawned. Ulangi ini sebanyak yang diinginkan. Anda juga dapat dengan mudah mendapatkan pencapaian "Scrapper Yang Tepat" menggunakan metode ini. -Dari: Matt Hicks

Pergi ke toko mana pun, dan belanjakan uang. Lalu, cabut pistol, dan rampok toko. Anda akan mendapatkan lebih banyak uang daripada hanya dengan merampok toko tanpa menghabiskan uang. Catatan: Jika Anda sangat membutuhkan uang, lakukan ini di toko senjata.

Baca Juga :

10 Game Android Terbaik Terbaru 2022

10 Game JPRG Dengan Sistem Turn-Based Terbaik Sepanjang Sejarah

10 Game Balapan Mobil Android Terbaik 2022


Menghapus level yang diinginkan
Ketika Anda diinginkan, pergi ke telepon terdekat, dan lakukan panggilan. Ini akan memberi Anda pilihan untuk menyuap polisi. Pilih untuk menyuap mereka, dan seorang polisi akan mengambilnya. Anda tidak lagi diinginkan setelah panggilan.

Hindari sekarat di dekat mobil
Ketika Anda bersembunyi di belakang mobil selama pertempuran senjata, jangan mendekati mesin. Jika mesin menghadapi musuh, tembakan mereka dapat menyebabkannya meledak dan membunuh Anda.

0 komentar