Tips Mendapatkan Hero/Monster SSR di One Punch Man: The Strongest

Hero/Monster SSR adalah jenis karakter yang terkuat dalam game One Punch Man: The Strongest Android. Hero ini memiliki background kartu berwarna kuning dan memiliki stat tinggi serta skill yang mematikan. Namun tidak semua orang dapat beruntung bisa mendapatkan hero ini. Alhasil, tidak semua orang memiliki hero SSR, bahkan akun sultan sekalipun yang telah menghabiskan uang setara harga satu unit sepeda motor masih belum bisa mendapatkan karakter Hero SSR.

 

Oleh karena itu, akun SSR sangatlah tidak mudah untuk didapatkan, hal ini karena game OPM termasuk game gacha yang mana untuk mendapatkan karakternya dibutuhkan keberuntungan. Persentase kemungkinan untuk mendapatkan hero SSR pun sangat sedikit, yaitu hanya 1,3% di Elite Recruit dan 0,5% di Epic Recruit.

 

Ada yang bilang bahwa untuk mendapatkan hero SSR harus Recruit pas malam dan memilih line yang hijau. Dengan mengganti line dengan menekan tulisan Current Line titik di pojok kiri atas di bawah foto profilmu. Setelah itu pilihlah line yang hijau yang berarti penggunannya sedikit, lakukan pada malam hari. Kemudian masuk ke Recruit namun jangan langsung mengkliknya. Tunggu satu menit dulu. Lalu pilih Recruit 10x, ingat ya guys yang 10x. Karena untuk yang Recruit 1x akan lebih susah mendapatkan SSR. Kemudian berharaplah yang banyak agar yang muncul Hero SSR..

 

Untuk itu bagi kalian semua yang mendapatkan hero SSR, janganlah terlalu berharap dengan menghabiskan semua gem atau mengumpulkan Elite Card untuk mendapatkan hero SSR. Ada cara lain untuk mendapatkan hero SSR selain dari Recruit, namun membutuhkan kesabaran dan waktu yang cukup lama.

 

Akan tetapi cara ini terbukti berhasil 100% dan pasti kamu dapatkan, tidak seperti gacha recruit yang menggantungkan pada hoki. Cara ini dilakukan dengan mengumpulkan Shard Hero SSR yang kamu inginkan sebanyak 80, untuk Hero SR sebanyak 60. Meskipun cukup memakan waktu lama namun cara ini terbukti berhasil. Kamu bisa mendapatkan Shard Hero SSR dengan membelinya di Mall atau dengan melawan musuh di Extreme Training. Musuh yang kamu lawan biasanya akan memberikan Shard nya, kamu bisa melawannya 3 kali dalam sehari, jika ingin lebih dari 3 kali harus membayarnya dengan gem.

 

Jika ingin lebih cepat lagi, kamu bisa mencoba peruntungan dengan merekrut hero di Recuit, namun jangan berharap banyak, karena kamu akan sering mendapatkan hero R. Oke sekian tips dari saya, ingat bahwa game One Punch Man: The Strongest bukanlah game sekali main yang bisa kamu levelkan secara instan dan cepat. Untuk mendapatkan BP (Battle Point) yang tinggi, kamu harus bermain secara bertahap, rutin dan teratur. Kamu tidak akan bisa menaikkan level dalam sekejab karena semuanya dibatasi dengan stamina dan item. 


0 komentar