Mengidolakan Lemon Sejak Dulu, Xinn Akui Bisa Masuk RRQ Karena Lemon

RRQ merupakan salah satu tim yang kuat dan hebat dalam Mobile Legends. Baru-baru ini, salah satu pemain RRQ yaitu Xinn menyatakan bahwa dirinya tidak akan masuk RRQ jika tidak ada Lemon. Ini diungkapkan saat live streaming di channel Youtube nya beberapa waktu lalu.

Pemain bernama asli Yesaya Armando Wowiling ini sudah tidak aktif bermain RRQ lagi. Dalam live streamingnya, dia mengajak Lemon mabar dan mengungkapkan beberapa informasi tentang Lemon yang mendapat julukan Alien.

Dia mengungkapkan kehebatan Lemon yang bernama asli Muhammad Ikhsan yang selama ini dikaguminya tersebut.

“Lu bayangin gua dari ngefans sama dia, terus diajak mabar sama dia, di-add sama dia, di-follow IG sama dia, diajak RRQ sama dia guys, terus gua jadi begini,” kata Xinn.

“Kalau gak Lemon ajak (ke RRQ), gua gak bakal begini, (kalau) Lemon gak ada, gua gak di RRQ,” tambahnya.

Dalam live streamingnya, Xinn juga mengungkapkan banyak hal tentang Lemon yang selama ini dikenal sebagai pribadi yang tertutup. Xin mengatakan bahwa Lemon adalah pemain yang rajin.

"Lemon dari dulu itu udahan (latihan) jam 11 malam, pagi dia (bangunnya) rajin loh. Gua aja bangun di GH jam 9 atau 8 (pagi) dia udah duluan bangun. Dia bangun jam 7 an pagi kayaknya, rajin dia bangun" kata Xin.


0 komentar