Ini Dia 3 Cara Efektif Mengumpulkan Hero di Arena of Valor

Sebagai game MOBA, Arena of Valor menyediakan banyak hero yang bisa digunakan apabila kita sudah memilikinya. Gamer bisa memiliki hero dengan cara membeli di shop menggunakan gold, gem, maupun voucher. 

Tetapi selain itu ada juga cara untuk mendapatkan banyak hero secara gratis di Arena of Valor!

Nah, daripada kalian nantinya menyesal karena terburu-buru membeli hero, ada baiknya kalian simak cara efektif mengumpulkan hero di Arena of Valor berikut ini.

1. Road to Glory

Setelah update, ada satu fitur yang sangat memanjakan gamer untuk memiliki hero yang banyak, yaitu Road to Glory. Kalian akan mendapatkan hero baru setelah menyelesaikan 3 match. 

Untuk mempercepat kalian menyelesaikan 3 match ini, kalian bisa bermain quick match pvp dengan mode Valley Skirmish karena menghabiskan waktu yang sangat singkat untuk 1 match (5-8 menit).
Tidak tanggung-tanggung, ada 6 hero yang pasti bisa dimiliki dari Road to Glory! Mereka adalah Kahlii, Toro, Yorn, Zephys, Cresht dan Diao Chan.

2. Fight With Me

Ini merupakan event yang berlangsung dalam waktu yang sangat lama, sampai 13 Januari 2018! 

Caranya juga sangat mudah! Kalian cukup bermain bersama teman kalian dalam satu game di map Arena Antaris (5v5) sampai selesai tanpa peduli hasil menang atau kalah. Setiap jumlah permainan yang ditentukan, kalian akan mendapatkan hero.

Tiga hero bisa didapatkan dari Fight With Me yaitu Lumburr, Payna dan Aleister.

3. Newbie Attendance Check

Sesuai dengan namanya, Newbie Attendance Check hadir untuk newbie alias gamer yang baru bermain Arena of Valor. Newbie Attendance Check memberikan gamer banyak gold, gem, dan juga hero permanen gratis! 

Berbeda dengan Road to Glory dan Fight With Me, kalian cukup LOGIN dalam waktu yang ditentukan untuk mendapatkan dua hero yang sudah disediakan, yaitu Taara dan Veera.

Jika kalian jumlahkan, hero yang didapatkan dari tiga cara di atas sudah berjumlah 11 hero! Hampir semua role ada, hanya role assassin yang tidak ada. Oiya, belum lagi ditambah Valhein yang pasti didapatkan ketika menyelesaikan tutorial, dan juga Thane yang saat ini bisa didapatkan secara gratis.

Selain itu, biasanya akan ada event harian yang menyediakan hadiah random, dan salah satu yang bisa kalian dapatkan adalah hero permanen gratis! Ada juga Roulette yang menjanjikan hero permanen. 

Jadi, lebih baik jangan gunakan gold kalian untuk membeli hero, dan siapkan voucher kalian untuk keperluan lain, misalkan untuk mendapatkan hero terbaru, maupun skin yang keren menurut kalian ya!

Referensi :
duniagames.co.id