16 Game Balap Mobil Android Terbaik Terbaru 2018

Game balap mobil adalah game yang paling populer dari semua game HP Android. Genre balapan mobil atau car racing menjadi pertama kali yang bisa mengatasi kurangnya tombol di smartphone, sehingga membuat game bisa dimainkan dengan baik di smartphone apapun.

Game balapan paling populer biasanya memiliki 10 juta penggemar dan bisa dimainkan secara online maupun offline. Tapi bukan berarti game tersebut yang terbaik, masih banyak game balapan lain yang seru dan mengasyikkan tersebar di playstore.

Jadi game balapan manakah yang akan kamu mainkan. Berikut ini 16 Game Balap Mobil Android Terbaik Terbaru 2018:

1. Asphalt Xtreme

Asphalt Extreme merupakan game balapan offroad buatan Gameloft. Kamu akan beradu cepat di lintasan offroad dengan mobil yang bervariasi. Saat ini sudah ada 35 mobil yang bisa kamu gunakan yang terdiri dari tujuh kategori yang berbeda.

Gameloft sepertinya masih akan menambah koleksi mobil lagi. Game ini juga menyediakan fitur balapan online multiplayer, lebih dari 400 event career, 500 lomba master dan event terbatas untuk membuat game ini selalu menarik. Game balapan yang tidak kalah bagus dengan seri game ini yaitu Asphalt 8: Airborne.

2. CSR Racing 2

CSR Racing adalah salah satu game balapan paling populer. CSR Racing 2 memiliki lintasan balap drag. Kamu bisa membeli mobil, mengupgrade mobilmu sampai siap untuk balapan. Game ini menyediakan fitur campaign dengan banyak lomba balapan.

Kamu juga bisa balapan secara online melawan orang lain jika kamu mau. Ada banyak mobil yang bisa dikoleksi dan grafisnya pun sangat bagus. Cocok untuk mengisi waktu luangmu.

3. Dirt Trackin

Dirt Trackin adalah game balapan retro. Grafis, kontrol dan elemen lainnya banyak dipengaruhi oleh game balapan klasik. Selain itu, game ini menampilkan pembalap sejati di sirkuit offroad, 24 mobil yang bisa dipilih, 10 lintasan dan masih banyak lagi.

Kamu bahkan bisa mengendalikannya dengan memiringkan layar jika kamu tidak suka menekan tombol di layar. Kamu juga bisa melakukan balapan hingga 100 lap jika kamu ingin cepat jago.

Tidak seperti kebanyakan, game ini membutuhkan pembayaran sekali dengan beberapa DLC yang bisa dibeli jika kamu mau. Game Dirt Trackin bagus untuk siapa saja yang ingin langsung mendapatkan fitur tambahan di game.

4. Drag Racing

Drag Racing adalah game balapan drag seperti CSR yang memiliki tampilan unik. Meskipun grafisnya tidak sebagus game balapan lain namun gameplaynya sangat seru. Kamu bisa memodifikasi mobil sesuai keinginanmu.

Tingkatkan kemampuan mobilmu dengan mengupgrade dan memodifikasinya agar bisa digunakan dengan sempurna saat balapan. Di game ini ada mode multiplayer dan ribuan mobil yang bisa dibuka. Meskipun tergolong game lama namun Drag Racing secara rutin diupdate dan menjadi salah satu game balapan terbaik saat ini.

5. Grand Prix Story

Grand Prix Story adalah game simulasi balapan buatan Kairosoft. Pengembang game ini terkenal dalam membuat permainan simulasi sederhana dan unik.

Kamu akan menjadi boss di timmu sendiri. Yang membuatmu bertanggung jawab untuk melatih para pengendara, mendapatkan sponsor dan sebisa mungkin memenangkan banyak balapan.

Bagus untuk mereka yang suka balapan dari segi pengelolaannya. Mereka yang mencari pengalaman balapan sungguhan pasti akan kecewa. Meskipun begitu game ini tidak buruk. Game ini juga termasuk game sekali bayar dan tidak menyediakan DLC tambahan.

6. GT Racing 2

GT racing 2 adalah game buatan Gameloft lainnya. Game ini tidak mendapatkan banyak penggemar seperti seperti game Asphalt, tapi game juga tidak kalah bagus. GT Racing 2 menyediakan 71 mobil dari 30 perusahaan maufaktur.

Kamu akan bisa balapan dalam 13 lintasan, mengikuti lebih dari 1400 event dan ada tantangan harian yang siap menunggu. Kamu juga bisa balapan online melawan pemain lain.

Untung saja game ini tidak seagresif game gratis pada umumnya. Meskipun updatenya datang lebih lambat namun game ini masih tergolong game terbaik.

7. Hill Climb Racing 2

 Hill Climb Racing 2 adalah salah satu game terbaru di Android. Game ini menampilkan gameplay yang sederhana, grafis penuh warna dan kontrol yang mudah. Kamu akan balapan naik turun bukit melawan musuhmu.

Sepertinya mudah dari yang kita bayangkan. Pemain juga bisa memodifikasi kendaraannya dan mengaturnya untuk bisa memiliki kelebihan tertentu.

Game ini menyediakan mode campaign, multiplayer online, pencapaian, tugas harian dan lomba. Game ini bisa berjalan dengan baik di Smartphone lama. Game ini gratis dimainkan.


8. Horizon Chase

Horizon Chase adalah salah satu game balapan terbaik di tahun 2015. Game ini memiliki grafis retro. Ada banyak hal yang bisa dilakukan di game ini. Seperti belasan lintasan, mobil yang beragam bisa dibuka, dan masih banyak lagi.

Yang membuat game ini unik adalah memiliki dukungan Android TV, NVIDIA Shield TV dan kamu bisa menggunakan sebagian besar kontroller untuk memainkannya.

Ada juga mode multiplayer dan papan peringkat untuk melengkapi pengalaman bermain game. Versi gratisnya berupa demo yang bisa membuatmu mencoba beberapa lintasan secara gratis.


9. Moto X3M Bike Race

Moto X3M adalah salah satu dari beberapa game balap sepeda motor yang bagus. Game ini memiliki grafis 2 dimensi dan banyak hal yang bisa dilakukan. Tersedia 25 level, beragam motor yang bisa dibuka, event dan masih banyak lagi. Kamu bahkan bisa melakukan beberapa trik dan kostumisasi.

Game ini mudah dimainkan, dan karena awalnya berasal dari game flash jangan berharap banyak dari game ini. Namun tetap saja menyenangkan saat memainkannya untuk mengisi waktu luang. Kamu bisa mengunduh dan langsung mencobanya gratis di playstore.

10. Nitro Nation Racing

Nitro Nation Racing adalah game balapan drag yang tergolong baru yang memiliki grafis yang sangat bagus. Meskipun gratis dimainkan, pengembang tidak memberikan batasan energi, tidak butuh waktu untuk mengupgrade mobil dan fitur lainnya yang mengharuskan pembelian lebih sedikit.

Ada ribuan mobil yang bisa dibuka, mode online multiplayer, ribuan upgrade, kustomisasi visual bahkan penyetelan mobil. Game ini mirip seperti CSR Racing dan Drag Racing. Karena ada beberapa bug jadi berhati-hatilah saat memainkannya.

11. Racing Fever

Racing Fever adalah game balapan yang bertempat di tengah jalan. Grafisnya cukup bagus dan menyediakan fitur kontrol yang bervariasi tergantung bagaimana caramu mengendarai.

Kamu juga mendapatkan empat lingkungan yang digunakan balapan, empat mode balapan (termasuk balapan bebas yang membuatmu bebas berkeliling lintasan), papan peringkat, beragam upgrade, dan mode slow motion yang membuatmu bisa melewati tikungan tajam dengan mudah.

Secara kesluruhan game ini sangat menghibur dan patut dicoba jika kamu hanya ingin bersantai. Ada juga bonus dan mode multiplayer online.

12. Real Drift Car Racing

Real Drift Car Racing adalag game yang berfokus pada drift. Kamu akan balapan di tikungan dan meyalip musuh dari belokan. Game ini memiliki beberapa tingkat kesulitan yang tergantung pada kemampuanmu.

Ada juga fitur seperti biasanya, seperti puluhan mobil yang bisa dibuka, mode campaign, bermacam-macam lintasan dan penyetelan mobil. Tidak seperti kebanyakan, game ini memiliki dua versi yaitu gratis dan berbayar.

Versi berbayarnya masih memiliki konten yang bisa dibeli, tapi jika kamu bisa menyingkirkan iklan dan membuka konten tambahan dengan membleli versei berbayar, maka secara keseluruhan game ini akan bagus.


13. Real Racing 3

Real Racing 3 adalah game balapan dengan grafis yang realistis. Game ini banyak digemari para gamer Android.

Game ini memiliki banyak konten, seperti 100 mobil dari beragam perusahaan manufaktur, bermacam-macam mode game seperti mode multiplayer bahkan lintasannya dibuat dari lintasan asli untuk balapan mobil.

Totalnya ada lebih dari 2000 event dengan berbagai jenis peraturan dan balapan. Ada banyak konten virtual disini yang patut dicoba.

14. Riptide GP Renegade

Game Riptide GP adalah salah satu seri game balapan paling berbahaya diantara banyak game balapan lain di luar sana. Game balapan ini berlangsung di air menggunakan jetski dan berpacu melawan musuh.

Renegade memiliki mode campaign, multiplayer online dan menu lainnya yang membuatnya jadi menyenangkan. Bahkan di game ini kamu bisa balapan dengan temanmu maksimal empat orang menggunakan satu smartphone (jika kamu punya cukup kontroller).

Seri lainnya dari game ini antara lain Riptide GP and Riptide GP 2 juga tidak kalah seru. Renegade adalah seri terbaik dari semuanya. Meskipun game ini tidak gratis kamu dapat menggunakan semua fitur dalam sekali bayar.


15. Traffic Rider

Traffic Rider sebenarnya buka game balapan. Game ini bergenre runner yang tak terbatas dengan misi dengan misi yang cukup banyak membuat game ini patut kamu coba.

Game ini memiliki fitur sudut pandang orang pertama seperti game FPS dimana kamu mengendarai sepeda motor di jalan raya dan mengumpulkan koin, menyelesaikan misi dan mendapatkan uang. Grafisnya cukup bagus dan kontrolnya bekerja dengan baik.

Sudut pandang orang pertama akan memberikan sensasi pengalaman berkendara yang nyata, terutama saat kamu menghindari kendaraan lain di lalu lintas. Permainan ini bisa kamu unduh gratis di playstore, jadi tunggu apa lagi unduh sekarang dan rasakan keseruannya.

16. CarX Drift Racing

CarXDrift Racing adalah game balapan mobil dengan gaya drift. Game ini punya banyak konten tambahan. Seperti mode campaign, puluhan mobil yang bisa dibuka, sepuluh lintasan yang bisa dimainkan dan mode hantu.

Mode hantu membuatmu bisa balapan melawan kopian dirimu sendiri pada lintasan dengan rekor terbaikmu. Meskipun game ini memiliki sedikit kekurangan seperti tidak memiliki penyimpanan cloud, namun grafis yang ditampilkan mengagumkan dan kamu bisa bebas melakukan drift yang sangat seru di lintasan.