Guide Gatotkaca Mobile Legends, Pukul Mundur Musuh Dengan Tinjuan Besi

Gatotkaca Mobile Legends yang mempunyai HP sangat banyak dan skill crowd control yang sangat baik, tentu membutuhkan beberapa item untuk mendukung keahliannya sekaligus memainkan peran tanker dengan baik.

Tetapi sayangnya, Gatotkaca sulit memulai peperangan sebagai initiator. Hal ini dikarenakan ia harus mengandalkan skill ultimate-nya jika ingin membuka peperangan. Namun, ultimate-nya tersebut juga cukup sulit untuk bisa akurat.

Hero berjenis Tank ini termasuk hero yang spesial, karena berasal dari salah satu karakter terkenal asal Indonesia, Gatotkaca.

Untuk memaksimalkan penggunakan Gatotkaca, berikut adalah guide Gatotkaca Mobile Legends, build item Gatotkaca dan beragam tips, trik dan cara menggunakan Gatotkaca yang bisa kamu gunakan saat bermain Match Up maupun Ranked game.

Kisah Gatotkaca

Gatot kaca yang biasa dipanggil ksatria dengan otot kawat tulang besi adalah anak dari Bima dan Arimbi. Mereka berasal dari semesta Arcapada. Sejak kecil Gatot Kaca sudah mengungguli para dewa yang lain. Kemampuan yang dia miliki sangat mencolok bila dibandingkan dengan dewa-dewa lain. Dia berhasil mengalahkan lawan dari berbagai tempat untuk mepertahankan tanah kelahirannya.

Suatu hari Gatot Kaca kalah dari pertempuran dan harus terluka parah hingga nyaris mati. Dia pun diselamatkan oleh klan Pandawa. Pandawa memiliki kekuatan hebat yang dapat menyelamatkan Gatot Kaca. Dia mempunyai kekuatan supranatural yang luar biasa. Pandawa akhirnya memutuskan untuk menolong Gatot Kaca dan melatihnya di tempat rahasia yaitu Candradimuka.

Gatot Kaca pun mendapatkan senjata sakti dari hasil latihannya di Candradimuka. Jubah Antakusuma dan senjata Brajamusti Brajadenta di kedua tangan membuat Gatot kaca makin perkasa dan dapat terbang melintasi langit. Semua kemampuan ini membuat Gatot Kaca dapat menghancurkan semua lawan dengan mudahnya.

Gatot Kaca lalu menjadi simbol kekuatan dan keperkasaan. Dia menjadi pahlawan hebat yang siap bertarung melawan ketidakadilan. Siapapun yang menghadang dan membuat kekacauan, bersiaplah menerima tinju sakti darinya!

Skill Gatotkaca

Skill Pasif Gatotkaca : Steel Bones
Gatotkaca akan mengubah 4% HP yang hilang menjadi pertahanan fisik hingga 250 point. Memukul musuh akan memberikan 110-250 damage.

Skill 1 Gatotkaca : Blast Iron Fist
Cooldown: 8.0
Mana Cost: 70
Gatotkaca akan memukul bumi dan menghasilkan 350/380/410/440/470/500 magic damage dan efek slow.

Skill 2 Gatotkaca : Unbreakable
Cooldown: 13.0
Mana Cost: 100
Gatotkaca akan berteriak dan memaksa musuh untuk menyerang dirinya selama 1.5 detik. 2.5 detik kemudian dia akan memantulkan serangan dengan 250/280/310/340/370/400 magic damage.

Skill Ultimate Gatotkaca : Avatar Of Guardian
Cooldown: 60
Mana Cost: 120
Gatotkaca akan melompat kesuatu target dan melompatkan mush ke udara selama 1 detik. Selain itu menghasilkan 400/600/800 magical damage.

Baca Juga :

Build Item

Apakah kamu tertarik untuk menggunakan Gatotkaca dalam permainan Match Up atau Ranked? Berikut adalah rekomendasi build item Gatotkaca terbaik.
  • Athena's Shield
  • Warrior Boots
  • Immortality
  • Cursed Helmet
  • Thunder Belt
  • Bloodthirsty King


Cara Menggunakan Gatotkaca

Gatotkaca terlahir di Games Mobile Legends sebagai seorang Tank. Memiliki Hitpoints yang tinggi, jangan pernah takut untuk membuka sebuah War. Meski begitu, kamu tetap perhatikan teman kamu siap atau tidak.

Setiap skill Gatotkaca bertipe Area Damage, jadi kamu bisa menyerang banyak musuh segaligus. Apalagi jika musuh sedang berkumpul.

Saat sudah memasuki Mid Game to Late Game, pastikan kamu sudah memulai Ganking ke musuh. Hal ini berguna untuk mempercepat pertumbuhan hero tim dan penyelesaian pertandingan.

Referensi :
ggwp.id
jalantikus.com
duniagames.co.id