Guide Johnson Mobile Legends, Tank Unik Yang Bisa Berubah Jadi Mobil

Johnson adalah hero yang cukup unik, dia memiliki kemampuan berubah menjadi mobil dan dapat dikendarai bersama temannya. Mungkin hero ini terinspirasi dari film transformers. Selain sangat keras karena merupakan hero tanker, ia juga dilengkapi kemampuan untuk memberikan efek slow dan stun ke musuh-musuhnya lho!

Ingin tahu lebih lanjut apa saja kemampuan Johnson? simak penjelasan  tentang Johnson build item, skill dan cara menggunakan Johnson berikut ini.

Kisah Johnson

Johnson adalah seorang atlit rugby yang sangat terkenal di kotanya. Dia memiliki tubuh yang kuat dan siap menggetarkan lawan-lawannya. Saat akan bermain dan melintasi lapangan pertandingan, semua penonton pasti bersorak memanggil namanya.

Dia juga memimpin tim rugby-nya dan berhasil menjuarai kejuaraan paling prestisius saat itu. Karirnya dan prestasinya sebagai sangat luar biasa. Jutaan penggemar terhipnotis dengan permainan dan kemampuan dari Johnson. Dia adalah seorang quarterback yang sangat handal.

Namun kejadian mengerikan mengubah hidup Johnson secara drastis. Pada suatu ketika, Johnson hendak bepergian menggunakan mobil sport mewah miliknya. Dia mengendarai mobil itu dengan kecepatan yang sangat tinggi. Hingga di suatu persimpangan jalan dia bertemu dengan anak kecil yang ingin menyebrang.

Johnson kaget dan langsung membanting mobilnya menghantam sebuah bangunan dan menghancurkan mobil beserta dirinya. Johnson pun mengalami perdarahan hebat yang dapat merenggut nyawanya.

Tapi tiba-tiba muncul sebuah keajaiban. Hadir sebuah kekuatan hebat yang menyelimuti Johnson beserta mobil sport miliknya. Kekuatan misterius tersebut membuat Johnson dapat berbaur menjadi satu dengan mobil sport. Tubuhnya bersinergi menjadi satu kesatuan.

Johnson terselamatkan oleh kekuatan itu dan berhasil bertahan hidup. Selain itu dia juga mendapatkan kekuatan aneh yang dapat membuat dirinya berubah menjadi mobil sport yang kuat.

Skill Johnson

Skill Pasif Johnson : Electro-airbag

Ketika HP Johnson sekarat (lebih rendah dari 30 persen), Johnson secara otomatis mengaktifkan perisai. Sebuah pelindung listrik untuk melindungi dirinya. Perisai ini juga akan memberikan pertahanan sehingga Johnson mampu menyerap serangan musuh.

Skill 1 Johnson : Iron Sack

Cooldown : 7.0
Skill pertama Johnson ini akan meningkatkan senjata tang yang dibawanya. Sehingga serangan dasar akan memberikan 200 pst dari magic damage ditambah kerusakan tambahan yang sama dengan 1.5 kali dari baju baja sang Hero.

Serangan Johnson juga akan memberi efek slow 70 persen untuk 1 detik.Jika musuh sebelumnya sudah mendapatkan efek slow, serangan Johnson akan memberikan efek stun.

Skill 2 Johnson : Missile Tackle
Cooldown : 10.0
Johnson akan meluncurkan beberapa Vehicular Missiles untuk menyerang semua musuh yang berada di jangkauannya. Memberi 250 poin dari magic damage ke mereka dan memperlambat Movement Speed 70 persen selama 2 detik kepada semua musuh yang terkena serangannya.

Skill Ultimate Johnson : Rapid Touchdown

Cooldown : 53.0
Pasif : Meningkatkan 10 persen dari armor.

Aktif : Boleh dibilang, ini adalah hal yang paling keren dari Johnson. Ia akan berubah menjadi mobil, yang mana melaju sangat cepat. Kamu bisa mengajak satu penumpang.

Ketika mobil mengenai musuh pertama, itu akan meledak dan stun sasaran atau musuh sekitar untuk 0.5-1 detik dan memberi 300-600 poin dari magic damage ke mereka.

Ketika mobil berhenti, klik skill lagi (memperlambat) untuk bergerak. Ketika kamu mengendarai mobil, klik skill (Rem) untuk berhenti.

Baca Juga :

Build Item

Agar Johnson tahan lama dalam pertempuran tim dalam game Mobile Legends, berikut adalah rekomendasi build item Johnson terbaik.
  • Demon's Advent
  • Rapid Boots
  • Blade Armor
  • Bloodthirsty King
  • Brute Force Breasplace
  • Dominance Ice

Spell yang saya rekomendasikan untuk build item di atas adalah Sprint.


Cara Menggunakan Johnson

Jangan ragu untuk terlimbat dalam pertempuran. Kamu juga bisa mengkombinasikan serangan dasar dengan skill 1 dan skill 2.

Skill ultimate Johnson adalah dapat bertransformasi menjadi mobil dan bisa membawa satu teman. Bawalah Marskman atau Fighter untuk menghasilkan serangan mematikan. Kamu juga bisa menggunakan untuk kabur atau mengejar musuh yang sedang sekarat.

Sayangnya, Autobot Johnson melaju sangat cepat. Jujur saja cukup sulit untuk mengendarai Johnson dengan benar. Kamu harus mempelajari letak tower dengan baik, jika tidak kamu akan menabrak tower dan seranganmu menjadi sia-sia.

Referensi :
jalantikus.com
duniaku.net
duniagames.co.id