Guide Lolita Mobile Legends, Pukul Musuh Dengan Palu Ajaib

Lolita merupakan tanker yang sangat keras dalam game Mobile Legends. Lolita juga dapat memberikan shield kepada teman-teman di dekatnya. Kemampuan memberikan shield tersebut berasal dari kemampuan passive-nya yaitu Noumenon Energy Core. Kemampuan tersebut memungkinkan untuk regen energi. Ketika energy bar penuh, ia dapat memberikan shield kepada semua teman di dekatnya.

Untuk memaksimalkan penggunakan Lolita dalam permainan Ranked maupun Match Up, berikut adalah Guide Lolita Mobile Legends, build item Lolita, beragam tips, trik dan cara menggunakan Lolita yang bisa kamu praktekkan.


Kisah Lolita 

Lolita terlahir sebagai seorang bangsa elf. Dia terlahir di desa elf yang sangat jauh dari peradaban. Dia menjalani kehidupan sederhana yang damai dan jauh dari marabahaya. Tapi, semua itu berubah saat sebuah peperangan mendekati desa tempat Lolita lahir.

Semua kedamaian dan keindahan desa yang selalu menyelimuti desa hilang seketika. Seluruh desanya porak poranda karena perang yang berkobar. Keluarga Lolita gugur dalam perang mengerikan itu. Kehidupan Lolita langsung berubah menjadi sangat mencekam.

Seorang masinis hebat dari City of Scholar kemudian berhasil menemukan Lolita yang sedang terpuruk dan selamat dari perang. Dia membawanya ke kota Eruditio. Dia diselamatkan dan dirawat oleh warga Eruditio. Sebagai bentuk balas budi, Lolita pun bersumpah untuk melindungi kota tersebut dengan segenap kekuatannya.

Bruno yang juga prajurit kota tersebut sangat mengagumi semangat dan kegigihan Lolita. Hal itu membuat Bruno meminta pertolongan kepada ilmuwan kota untuk memberikan kekuatan hebat kepada Lolita.

Lolita lalu mendapatkan kekuatan canggih bernama Core Energy Neumenon dari para ilmuwan kota. Kekuatan tersebut membuat Lolita menjadi hebat dan mempunyai kemampuan menciptakan ledakan besar. Lolita juga dapat mengendalikan palu besar karena kekuatan yang diberikan ini.

Skill Lolita 

Skill Pasif Lolita : Noumenon Energy Core

Setiap beberapa menit, Lolita akan memberikan Shield ke anggota tim terdekatnya.

Skill 1 Lolita : Energy Rocket
Lolita akan mengeluarkan sebuah Rocket yang memiliki 190/220/250/280/310/340 magic damage dan efek slow 60% selama 1.5 detik. Jika berhasil terkena 2 Rocket berturut-turut maka akan menerima efek stun.

Skill 2 Lolita : Protective Shield
Lolita akan mengeluarkan sebuah Shield yang bisa menangkal semua serangan basic yang terbang kearahnya.

Skill Ultimate Lolita : Noumenon Blast
Dalam 2 detik, Lolita akan mengeluarkan sebuah energy yang menghasilkan 350/460/570 - 945/1242/1539 ke musuh yang ada di depannya. Saat mengumpulkan Energy musuh yang ada di depannya akan menerima efek slow 75%.

Baca Juga :

Item Build

Tertarik untuk menggunakan Lolita dalam permainan Ranked maupun Match Up? Berikut adalah rekomendasi build item Lolita terbaik :
  • Magic Shoes
  • Dominance Ice
  • Winter Truncheon
  • Immortality
  • Blade Armor
  • Athena's Shield

Cara Menggunakan Lolita

Lolita adalah hero tipe tank dengan kemampuan spesial mengendalikan sebuah keramaian. Jika kamu berada dalam sebuah War, segera keluarkan skill ultimate (Noumenon Blast) untuk membuat musuh slow dan tidak bisa lari kemana-mana.

Tetap gunakan Skill 2 (Protective Shield) karena Skill ini terbukti membantu anggota tim agar tidak kena serangan basic dari marksman maupun mage. Bahkan hook Franco dan Skill Ultimate Cyclops bisa dibatalkan saat skill 2 masih aktif.

Lolita juga memiliki HP yang tinggi, jadi jangan takut untuk memulai sebuah War. Namun kamu tetap harus memastikan apakah tim kamu sudah siap war atau tidak.

Referensi :
jalantikus.com
duniaku.net
duniagames.co.id