Guide Minotaur Mobile Legends, Tank Penyembuh dan Peredam Damage

Season empat di Mobile Legends telah berakhir, skin Minotaur Taurus menjadi hadiah utama buat kamu yang menyelesaikan season empat ini di peringkat Master, Grand Master, Epic, dan Legend. Kalau kamu pengguna role tanker khususnya hero Minotaur, tentunya kamu harus berbesar hati.

Maka dari itu, kali ini saya akan berikan Guide Minotaur, build item Minotaur, tips trik dan cara menggunakan Minotaur yang bisa kamu gunakan.

Kisah Minotaur

Minotaur adalah sebuah makhluk simbol kerajaan yang tinggal di dalam labirin. Sebuah kerajaan dikatakan kuat apabila memiliki Minotaur. Suatu hari datang pemuda yang masuk ke dalam labirin tersebut dan berhasil mengalahkan Minotaur dengan mudah. Pemuda tersebut datang dari negeri yang sangat jauh.

Minotaur menyesali kekalahannya dan dia berlatih selama berbulan-bulan di dalam labirin untuk berusaha mengalahkan pemuda itu kembali. Hasil dari latihan tersebut membuat Minotaur lebih mudah untuk mengendalikan diri dan menguasai amarahnya untuk dijadikan sebuah kekuatan hebat yang dapat meledak.

Akhirnya dia behasil keluar dari labirin tersebut dan menyadari semua keadaan diluar sudah berubah. Peradaban Minoan telah lama berhenti dan peradaban manusia baru terus bergerak dengan cepat.

Dia duduk dan meratapi keanehan dunia ini. Dia tidak dapat menemukan makhluk hidup yang akan dijadikannya sebagai pelampiasan akan kekuatan yang besar. Dia ingin menunjukan bahwa dirinya telah memiliki kekuatan yang sangat hebat.

Hingga akhirnya dia mendengar sebuah suara yang datang jauh dari dimensi yang berbeda. Suara tersebut terdengar seperti memanggil Minotaur untuk datang. Suara itu yang menuntun Minotaur datang ke Land of Dawn dan berupaya menunjukan kekuatan hebat miliknya kepada semua orang. Dia akan berusaha mengambil kembali kejayaan miliknya dan mengokohkan dirinya sebagai Son of Minos.

Skill Minotaur

Skill Pasif Minotaur: Rage Mode

Ketika Ability atau Basic Attack mengenai musuh, Minotaur akan menjadi lebih besar. Ketika Rage sudah penuh, Minotaur akan memasuki Mode Rage dan menerima ekstra Armor serta daya tahan Magic (efek akan bertambah seiring level bertambah), serta efek tambahan untuk Ability-nya. Saat Mode Rage reda, Minotaur tidak akan bisa mengumpulkan Rage untuk beberapa waktu.

Skill 1 Minotaur: Despair Hammer
Cooldown: 8.0
Menggunakan warhammer dan menghasilkan 350 Physical Damage ke musuh dalam jangkauan jarak dekat di depannya, juga menurunkan Movement Speed musuh 65 persen. Jika di Mode Rage, jarak serangan akan sangat diperluas.

Skill 2 Minotaur: Motivation Roar
Cooldown: 12.0
Memperkuat diri dan sekutu sekitarnya, regenasi 340 HP untuk diri sendiri dan memberikan kepada rekan 50 persen Healing. Jika di Mode Rage, Rage efek Regenasi akan diaktifkan untuk 2 detik, sehingga Minotaur akan meregenerasi HP setelah menerima Damage.

Ultimate Skill Minotaur: Minoan Fury

Cooldown: 42.0
Membentur tanah berturut-turut, menyebabkan gelombang kejutan yang menghasilkan 180 Physical Damage ke musuh terdekat dan 180 poin dari True Damage. Serta memperlambat Movement Speed musuh 70 persen. Jika di Mode Rage, kecepatan membentur akan bertambah, Minotaur akan menghasilkan serangan ekstra, dan musuh akan terlempar ke udara.

Baca Juga :

Build Item

Berikut adalah rekomendasi Build Item Minotaur terbaik :
  • Athena's Shield
  • Tough Boots
  • Immortality
  • Demon's Advent
  • Bloodthirsty King
  • Heart of Steel

Cara Menggunakan Minotaur

Sebagai tank, tugas kamu tentunya berada di garis depan dan memimpin pertarungan tim. Namun, tetaplah berhati-hati dan selalu melihat peta.

Kemampuan utama Minotaur adalah pada Rage, ketika Minotaur mendapatkan Rage maksimal, Minotaur akan memasuki Rage Mode yang membuatnya jauh menjadi lebih kuat.

Selain mendapatkan pertahanan, seluruh kemampuannya juga meningkat. Jadi, mengamuklah dan bawa tim Ketika menyerang menggunakan kekuatan Rage penuh, Minotaur pun juga akan menjadi tank terkuat sekaligus support akan mudah menghabisi musuh-musuhnya.

Tanpa menggunakan kekuatan Rage, Minotaur sangat lemah dan membuatnya tidak berkontribusi lebih ketika pertarungan tim dimulai.

Saat pertarungan tim berkecamuk, yang harus kamu perhatikan ialah gunakan skill dari jarak sedekat mungkin dengan musuh. Minotaur memiliki kemampuan ultimate yang sangat kuat dan digunakan secara optimal, skill ini mampu memberikan disable secara area.

Referensi :
jalantikus.com
duniagames.co.id