10 Game Android Seru Penghilang Stress 2018

Game Android memiliki banyak genre yang seru dan menghibur. Selain menghibur game ini juga bisa dibawa kemana-mana dan dimainkan kapan saja tergantung keinginan. Namun tidak semua game di android seru dimainkan, ada sebagian game yang membosankan, susah dimainkan dan ada juga yang memiliki banyak bug.

Oleh karena itu berikut ini kita akan bahas game-game android terbaik yang cocok kamu mainkan di waktu luang atau saat bepergian. Berikut ini 10 Game Android Seru Penghilang Stress 2018:

1. Super Mario Run
Super Mario Run merupakan game buatan Nintendo yang hadir di Smartphone. Game ini memiliki satu tombol yang mana kamu kamu akan mengendalikan Mario mengahadapi rintangan seperti game Super Mario dulunya dan mengumpulkan koin sebanyak mungkin.

Di mode World Tour kamu akan sering menggunakan Mario dan beraksi seperti dulu, dengan menghindari rintangan dan mengumpulkan koin untuk mencapai tempat akhir dalam waktu yang terbatas, sedangkan di mode Toad Rally kamu akan bersaing dengan temanmu dalam mengumpulkan skor dan koin.

Di mode Kingdom Builder, kamu menghabiskan koin yang sudah kamu kumpulkan untuk membangun Kerajaan Jamur dan mebuka lebih banyak karakter seperti Luigi dan Putri Peach.

2. ICEY
ICEY merupakan game indie yang menawarkan gameplay 2D yang apik dan memuaskan dengan kontrol layar sentuh dimana kamu mengendalikan ICEY dalam pertempuran melawan penjahat Judas dan pasukan robotnya.

Pemain melakukan hack and slash melawan pasukan dan robot, mengeluarkan kombo dan kemampuan spesial sambil bergerak menghindari serangan, game ini juga menyediakan kisah yang menarik.

Pertarungan yang penuh aksi, grafis anime yang berestetika, dan permainan yang metafiksi membuat ICEY menjadi game aksi yang patut kamu download.

3. Ballz
Ballz buatan Ketchap adalah game simpel namun cukup membuat kita tidak bisa lepas, game ini terinspirasi dari game klasik bernama Breakout.

Setiap ronde, balok akan didorong dari atas ke bawah, dimana pemain mengendalikan dan meluncurkan bola untuk menyerangnya, mempertahankan bola selama mungkin untuk mengahancurkan semua balok.

Semakin tinggi rondenya, baloknya semakin sulit, tapi pemain juga mendapat kemampuan untuk meluncurkan lebih banyak bola di udara setiap gilirannya, menghasilkan semburarn kacau dari bola ping-pong virtual yang memantul, menghantam bata dan menabrak lagi ke tanah.

4. Space Marshals 2
Space Marshals 2 menawarkan temabak-tembakan dari penglihatan atas yang membutuhkan strategi menyelinap dan kecerdasan untuk bisa meminkannya.

Kamu memimpin ahli penyerangan Burton dan timnya melawan perampok dan bandit, dan kamu memilih cara bermainmu dengan berbagai jenis taktik, seperti mengendap-ngendap, membajak, dan menambak langsung.

Versi Android digame ini menawarkan semua misi cerita secara gratis dengan iklan, melalui pembelian dalam aplikasi kamu dapat menghilangkan iklannya, game ini menyediakan hadiah peralatan yang bagus dan pedagang peralatan untuk bisa mendapatkan peralatan yang lebih baik.

5. N.O.V.A. Legacy
Gameloft kembali dengan membuat game tembak-tembakan ponselnya dengan nama  N.O.V.A. Legacy, game buatan ulang, dan menjadi seri pertama yang gratis dimainkan. Setelah pensiunan prajurit N.O.V.A bernama Kal Wardin.

Pemain mengenakan Baju Armor dan bergabung dengan penunjuk jalan AI Yelena untuk menginvestigasi ancaman Alien ke manusia dan koloninya.

Pemain dapat terlibat dalam cerita campaign, Shadow Events dengan waktu terbatas dan pertandingan 6 orang mati-matian di game multiplayer.

Baca Juga :

6. Injustice 2
Penggemar game ponsel sekali lagi dapat mencoba game buatan DC Comic dengan waktu kelam yang hadir dalam versi ponsel bernama Injustice 2. Ceritanya berlanjut dari game pertama, dengan Batman dan pasukannya bermaksud untuk membangun kembali setelah Superman berkuasa, saat itu ancaman baru datang menerang bumi.

Game Injustice terbaru ini membuatmu bisa melakukan pertarungan 3 lawan 3, dengan sistem gear baru yang menyediakan buff dan kustomisasi penampilan.

7. Unkilled
Hnacurkan kumpulan Zombie yang menyerang kota New York di game Unkilled, gmae terbaru buatan Madfingaer. Sebagai tentara WOLFPACK, kamu harus menghabisi zombie sambil menuju dasar bangunan.

Game ini menyediakan 300 misi cerita dan beragam senjata dan musuh dan membuka banyak barang sepanjang campaign. Selain ada mode story, game ini juga emmiliki fitur PVP multiplayer dimana kamu saling menembak dengan pemain lain, dan multiplayer lainnya dimana kamu dan musuhmu mendesain kumpulan zombie kemudian melepaskannya untuk saling bertempur.

8. World of Warships Blitz
Wargaming.net kembali ke ponsel dengan versi permainan cepat dari kombinasi game sebelumnya. Dalam World of Warship Blitz, pemain dapat terlibat dalam pertempuran cepat 7 lawan 7 dengan serangan penghancur, pemusnah, kapal tempur dan pesawat tempur dari beragam jenis kendaraan dalam Perang Dunia II.

Dalam waktu 6 menit, kamu akan terus beraksi menumbangkan kapal musuh, dan tidak ada energi meter yang membatasi aksimu, meskipun begitu game ini seperti buatan Wargaming.net lainnya, ada banyak kapal premium dan konten lain, dan upgrade di dalam permainan yang harus dibeli.

9. Vainglory
Game ini merupakan game MOBA seperti Dota 2 dan League of Legends, gameplaynya dimainkan menggunakan layar sentuh dengan hero dan skill yang bermacam-macam. Pemain memilih salah satu hero dan terlibat dalam pertempuran 3 lawan 3 denganmaksud untuk menghancurkan Vain musuh, yang terletak di inti base musuh.

Vainglory memang bukan merupakan MOBA pertama yang hadir di Android, tapi game ini menghadirkan grafis yang bagus dan kontrol layar sentuh yang simpel.

10. Alto’s Adventure

Game lari tanpa batas yang menenangkan di wilayah Canabalt, Velocity dan Ski Free, Alto’s Adventure memberimu tugas untuk mengejar Ilama yang kabur menggunakan papan luncur menuruni lereng gunung.

Selama perjalanan, kamu harus menghindari rintangan seperti batu, api dan jurang, sambil mengumpulkan koin dan membuat skor melalui trik.

Selain memiliki genre lari tanpa batas , game ini memiliki grafis yang bersih, desain yang simpel dan menenangkan siapa saja yang memainkannya.

0 komentar